Jumat, 20 Oktober 2017
Senin, 10 Juli 2017 05:42:00

Rooney Mengaku Senang Kembali Ke Everton

Oleh: Redaksi
Senin, 10 Juli 2017 05:42:00
BAGIKAN:
int
Wayne Rooney

POROSRIAU.COM--Wayne Rooney pulang ke Everton untuk membantu klub tersebut meraih trofi pada akhir musim.

Wayne Rooney pada Minggu (9/7/2017) siang waktu setempat, resmi bergabung kembali dengan Everton dengan kontrak berdurasi dua tahun.

"Bisa kembali ke Everton adalah hal menyenangkan. Saya tak sabar bertemu pemain Everton lain, lalu berlatih, dan bermain dengan tim. Saya juga gembira dengan aktivitas klub di bursa transfer," tutur Rooney di situs resmi Everton.

Everton adalah klub tempat Wayne Rooney memulai debut sebagai pesepak bola profesional pada usia 16 tahun.

Dari rentang 2002 hingga 2004, dia tampil 77 kali dan mencetak 17 gol, sebelum pindah ke Manchester United.

Penyerang berusia 31 tahun tersebut tidak sabar kembali ke lapangan dengan seragam biru khas The Toffees.

Sisi emosional dan memori masa lalu bukan satu-satunya faktor Rooney bersedia kembali ke Everton. Dia menilai kalau Everton punya ambisi untuk maju.

"Saya menantikan pertandingan perdana bersama Everton. Bukan karena saya adalah suporter Everton atau ini adalah klub pertama saya. Saya kembali karena merasa Everton bisa maju dan sukses. Saya ingin menjadi bagian kesuksesan itu," tutur Rooney.

"Tentu saja akan ada tekanan agar saya tampil baik, tetapi saya siap. Saya percaya saya bisa sukses bersama Everton dan meraih trofi," ucapnya.

Everton memang berbenah besar-besaran pada bursa transfer musim panas ini. Kendati kehilangan Romelu Lukaku yang pergi ke Manchester United, manajer Ronald Koeman mendapatkan Rooney, Jordan Pickford, Michael Keane, hingga Davy Klaassen. (*/juara)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Rossi Sempat Khawatir Balapan di Trek Basah

    12 bulan lalu

    MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang sempat diguyur hujan dan menghasilkan trek basah. Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sempat khawatir dengan kondisi lintasan basah.

  • Kasmarni Amril Terima Penghargaan Anugerah Baiduri

    10 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM) -- Anugerah Baiduri adalah sebuah bentuk penghargaan dari organisasi Perempuan Riau Bangkit Foundation (PRBF) Provinsi Riau, yang diberikan kepada kaum hawa atas prestasi, karya dan dedikasi yang telah dilakukan perempuan dalam me

  • Bahas Ranperda Tatib, Pansus Stuban ke Bandung

    9 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Pansus DPRD Kota Pekanbaru yang membahas Ranperda Tata Tertib (Tatib) sudah berkoordinasi dengan Kemendagri belum lama ini. Kali ini Pansus kembali menggelar studi banding ke DPRD Kota Bandung, Kamis (2/2)

  • Divonis Kariernya Bakal Berakhir Karena Diabetes, Nacho Justru Melesat

    8 bulan lalu

    Bek Real Madrid dan timnas Spanyol, Nacho, sempat berpikir karier sepakbolanya bakal tamat karena diabetes yang dideritanya sejak kecil. Namun rasa cemas itu bisa diubahnya menjadi sesuatu yang positif.

  • Finis Ketiga Pada Balapan MotoGP Jerez, Ini 5 Komentar Menarik Lorenzo..

    5 bulan lalu

    Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, membuat publik terhentak setelah finis ketiga pada balapan MotoGP Jerez, Minggu (7/5/2017). Start dari posisi kedelapan, X-Fuera tentu tak terlalu difavoritkan untuk naik podium.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.