Rabu, 22 November 2017
Senin, 11 September 2017 06:35:00

Zarco Dorong Motor Hingga Garis Finis

Oleh: Redaksi
Senin, 11 September 2017 06:35:00
BAGIKAN:
Zarco dorong motor hingga garis finis(foto/motorsport.com)

POROSRIAU.COM--Semangat pantang menyerah ditunjukan pebalap rookie Johann Zarco (Monster Yamaha Tech 3). Juara dunia Moto2 tahun lalu itu terlihat mendorong sepeda motornya sampai ke garis finis di GP Italia di Sirkuit Misano, Minggu (10/9/2017).

Performa Zarco sebenarnya tidak terlalu buruk saat membalap di trek basah Misano, dia berada di grup menengah di balapan yang dimenangi Marc Marquez (Repsol Honda) itu. Namun apes, pada lap terakhir, di trek lurus menjelang finis, Yamaha YZR-M1 yang dia tunggangi mogok.

Bukannya pasrah, pebalap asal Perancis itu tetap semangat mendorong motornya dari samping sampai melewati garis finis walau pebalap lain terus-terusan mendahuluinya. Dia kelihatan sangat lelah saat sudah sampai.

Aksi heroic Zarco membawanya finis di urutan terakhir mendapatkan poin, yaitu ke-15. Pencapaian itu membuatnya mendapatkan 1 poin tambahan. (otomania)

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Tercecer Hingga Posisi Ke-10, The Doctor: Beruntung Saya Bisa Finis

    7 bulan lalu

    Pebalap Yamaha, Valentino Rossi, mengaku beruntung bisa finis di posisi ke-10 pada MotoGP Jerez, Minggu (7/5/2017). The Doctor mengatakan vibrasi memaksanya melambatkan laju motor hingga tiga detik per lap.

  • Hasil MotoGP Malaysia: Andrea Dovizioso Finis Terdepan, Marquez Keempat

    3 minggu lalu

    Ducati merajai Malaysia. Andrea Dovizioso tampil sebagai pemenang, menungguli rekan setimnya Jorge Lorenzo. Marc Marquez finis keempat.

  • Jorge Lorenzo Juarai GP Valencia

    12 bulan lalu

    Jorge Lorenzo menutup karier bersama Tim Movistar Yamaha dengan manis. Lorenzo berhasil menjadi kampiun di seri pamungkas MotoGP 2016 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, pada Minggu (13/11/2016) malam WIB.

  • Crutchlow: Marquez Lebih Hebat dari Vinales

    8 bulan lalu

    Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, tampil lebih kompetitif ketimbang Marc Marquez (Repsol Honda) pada tes pramusim MotoGP 2017. Namun, di mata rider LCR Honda, Cal Crutchlow, secara individu Marquez masih lebih hebat ketimbang Vinales.

  • Finis Ketiga Pada Balapan MotoGP Jerez, Ini 5 Komentar Menarik Lorenzo..

    7 bulan lalu

    Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, membuat publik terhentak setelah finis ketiga pada balapan MotoGP Jerez, Minggu (7/5/2017). Start dari posisi kedelapan, X-Fuera tentu tak terlalu difavoritkan untuk naik podium.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.