Senin, 20 November 2017
  • Home
  • OTOMOTIF
  • Ajang Modifikasi Daihatsu Sampai Ke Ranah Minang
Rabu, 08 November 2017 09:41:00

Ajang Modifikasi Daihatsu Sampai Ke Ranah Minang

Oleh: Redaksi
Rabu, 08 November 2017 09:41:00
BAGIKAN:
Modifikasi Daihatsu di Padang(dok.ADM/kompas)

PADANG(POROSRIAU.COM)--Ajang Daihatsu Dress-Up Challenge sudah sampai di Padang, Sumatera Barat, akhir pekan lalu. Kota yang dikenal dengan sebutan Ranah Minang itu memiliki potensi dalam hal modifikasi mobil.

Anak muda di Padang ditantang untuk menampilkan mobil modifikasi Daihatsu yang enak dipandang, sporty, dan stylish, namun tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara.

"Kami menggelar ajang ini untuk memfasilitas hasrat anak muda dalam menampilkan mobil modifikasinya," kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam keterangan resmi, Selasa (7/11/2017).

Ajang ini juga mendapatkan sambutan positif dari Sahabat Muda di Padang. Bahkan, hasil modifikasinya juga mampu mencuri perhatian semua pengunjung yang datang.

"Ajang ini juga dapat menginspirasi anak muda di Padang, dan sekitarnya untuk memodifikasi mobil Daihatsu dengan memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan," kata Amelia.(Kompas)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Modifikasi Ninja 150 Supaya Bisa Jadi Penguasa Balap Jalanan, Ini Dia Triknya..

    4 bulan lalu

    Kawasaki Ninja 150R tunggangan Della Yuda Pratama alias Della Batak ini sedang disegani lawan-lawannya. Ninin pekgo ini, sedang bikin senyum sang pemilikny

  • Ratusan Juta Rupiah Diduga mengalir ke Kantong pejabat Perjalan Dinas Fiktif Pemko Dumai Rugikan Negara

    tahun lalu

    Biaya perjalan Dinas yang dialokasikan dari anggaran APBD Pemko Dumai tahun 2009 lalu menimbulkan kerugian Negara

  • Plt Bupati Lepas Kontingen JamNas Ke X

    tahun lalu

    POROSRIAU.com - Plt Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman, Senin 08/8/2016 Melepas 38 Kontingen Pramuka Rokan Hulu, Guna Mengikuti Jambore Nasional ke X Di Bumi Perkemahan, Cibubur, Jakarta.  P

  • Berantas Gelper Jangan Hanya Tendensius

    tahun lalu

    Ini yang mengherankan kita, kok hanya dua gelper saja yang di razia sementara yang lainnya kok bisa lepas, dan saya menduga ini pasti ada yang membocorkan, siapa oknumnya tentu kita semua hanya bisa menduga

  • Alfedri Terima Penghargaan Lencana Melati

    tahun lalu

    Upacara peringatan HUT Pramuka ke-55 berlangsung di lapangan Tugu, depan Istana Siak, Kamis (18/8/2016). Kakwarcab Pramuka Kabupaten Siak Alfedri mendapat tanda penghargaan pada Lencana Melati peringatan HUT Pramuka ke -55 ini.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.