Senin, 20 November 2017
  • Home
  • OTOMOTIF
  • Dovizioso Pecundangi Marquez Di Tikungan Akhir, Rossi Cium Pasir
Minggu, 15 Oktober 2017 15:44:00

Dovizioso Pecundangi Marquez Di Tikungan Akhir, Rossi Cium Pasir

Oleh: Redaksi
Minggu, 15 Oktober 2017 15:44:00
BAGIKAN:
Marc Marquez (tengah) dibayangi Dovizioso dan Petrucci. (AFP)

JEPANG(POROSRIAU.COM)--Andrea Dovizioso menjadi yang tercepat dalam seri MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, Minggu (15/10/2017). Di bawah guyuran hujan, pebalap Ducati berhasil merebut posisi pertama dari Marc Marquez di tikungan terakhir.

Dovizioso finis terdepan dengan catatan waktu 47 menit 14.236 detik. Marquez menyusul dengan hanya selisih waktu 0.249 detik. 

Posisi ketiga ditempati pebalap Italia dari tim satelit Octo Pramac, Danilo Petrucci. Sementara itu, di belakangnya ada Andrea Iannone dari tim Suzuki Ecstar.

Pebalap Yamaha Valentino Rossi bernasib kurang beruntung di balapan ini. Ia terjatuh saat balapan menyisakan 19 lap dan tidak dapat melanjutkan lomba.

Kemenangan Dovizioso mengerek posisinya ke posisi dua klasemen sementara pebalap dengan raihan 233 poin, berselisih 11 poin dari Marc Marquez yang masih memimpin klasemen dengan torehan 244 poin. Di posisi tiga, ada Maverick Vinales, rekan setim Rossi di Yamaha yang mengumpulkan 203 poin.(suara)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • FP3 MotoGP Malaysia: Ungguli Johann Zarco, Rossi Tercepat, Marquez Terpuruk

    3 minggu lalu

    Rossi yang melejit ke urutan pertama menjelang akhir FP3, mengukir waktu 1 menit 59,947 detik. Dia unggul 0,077 detik atas Zarco di posisi kedua.

  • Curhat The Doctor Setelah Balapan di Catalunya

    5 bulan lalu

    Pebalap Movistar Yamaha,Valentino Rossi, mengaku sedih setelah finis kedelapan pada balapan MotoGP Catalunya, Minggu (11/6/2017). Ada dua hal yang membuat The Doctor begitu kecewa.

  • Ini Yang Membuat MotoGP 2017 Menarik Di Mata The Doctor

    4 bulan lalu

    Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku senang bisa ikut terlibat dalam persaingan juara MotoGP 2017. Dia juga menilai balapan musim ini sangat menarik karena sulit untuk membuat prediksi.

  • Valentino Rossi Mengaku Sulit Menangi MotoGP Malaysia

    tahun lalu

    Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengantongi rekor sebagai pebalap yang paling sering menang di Sirkuit Sepang Malaysia, yaitu sebanyak enam kali. Namun, rekor apik tersebut tak membuat Rossi yakin bisa dengan mudah memenangi balapan MotoGP Malay

  • Rossi Sempat Khawatir Balapan di Trek Basah

    tahun lalu

    MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang sempat diguyur hujan dan menghasilkan trek basah. Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sempat khawatir dengan kondisi lintasan basah.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.