Rabu, 18 Oktober 2017
  • Home
  • OTOMOTIF
  • Honda Sonic 150R Hadir Dengan Grafis Dan Warna Baru
Jumat, 29 September 2017 08:31:00

Honda Sonic 150R Hadir Dengan Grafis Dan Warna Baru

Oleh: Redaksi
Jumat, 29 September 2017 08:31:00
BAGIKAN:
Astra Honda Motor (AHM)

POROSRIAU.COM--Ayam jago Honda Sonic 150R kini hadir dengan grafis dan pilihan warna baru. Peremajaan seperti ini sudah menjadi rutinitas Astra Honda Motor (AHM) setiap tahun pada setiap model.

Sonic 150R warna aggresso matte black, energetic red, dan active black, sekarang mengenakan grafis baru dengan corak pendukung rasa sporty. Pada penyegaran ini AHM juga memberikan warna baru, Honda Racing Red, yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT).

“Tampilan barunya membanggakan dan membuat remaja tampil semakin percaya diri,” kata Direktur Marketing Thomas Wijaya, dalam keterangan resminya, Rabu (27/9/2017).

Sonic 150R warna aggresso matte black dan Honda racing red dijual Rp 22,3 juta sedangkan energetic red dan active black Rp 21,9 juta. AHM menargetkan Sonic 150R bisa terjual 40.000 unit per tahun.

Thomas mengatakan pemilik Sonic 150R bertumbuh pesat di Indonesia. Sampai saat ini sejak dirilis pada 2015, sudah 56 klub Sonic 150R terbentuk. (otomania)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • About Us

    tahun lalu

    Porosriau.com adalah portal berita yang menyajikan informasi terhangat baik peristiwa politik, bisnis, hukum, sepakbola, entertainment, gaya hidup, otomotif, sains teknologi hingga jurnalisme warga

  • Kepala Teknisi Berjanji Sajikan Motor Terbaik untuk Valentino Rossi

    10 bulan lalu

    POROSRIAU.COM-- Kepala teknisi Valentino Rossi, Silvano Galbusera, berjanji akan memberikan motor terbaik untuk The Doctor pada MotoGP 2017. Galbusera akan menekan seminimal mungkin kesalahan-kesalahan yang bakal terjadi di sepanjang musim.

  • Panik Lihat Polisi, Pria Ini Telan Satu Paket Sabu

    3 bulan lalu

    Personil Unit Lantas Polsek Tampan Resta Pekanbaru Brigadir Ari Marendra, berhasil mengamankan seorang pelaku yang menguasai dan menyimpan paket kecil Narkoba jenis Sabu. Kamis (27/7/2017) sekitar pukul 09.30 Wib.

  • Congkel Motor Jamaah Masjid, Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa

    2 bulan lalu

    Aksi pelaku diketahui oleh jemaah masjid yang kebetulan sedang duduk di teras masjid usai sholat. Saksi merasa curiga atas gerak-gerik pelaku yang mondar-mandir di halaman masjid.

  • Ini Motif Supriadi Hingga Tega Bunuh Pacar Sendiri

    2 bulan lalu

    Tim gabungan Satreskrim Polresta Pekanbaru dan Polsek Rumbai, berhasil mengungkap pelaku pembunuhan perempuan yang ditemukan warga dengan kondisi hangus terbakar di Jalan Yos Sudarso, Rumbai.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.