Kamis, 18 April 2019
  • Home
  • PEKANBARU
  • Anwir Nyaris Tewas, Gaek 85 Tahun Digulung Polisi
Rabu, 26 Desember 2018 11:23:00

Anwir Nyaris Tewas, Gaek 85 Tahun Digulung Polisi

Oleh: Redaksi
Rabu, 26 Desember 2018 11:23:00
BAGIKAN:
Ilustrasi.(Foto:Int)

PEKANBARU(POROSRIAU.COM)— Manok (85) digulung (Ditangkap) Polisi,  pada Selasa (25/12). Pasalnya, gaek ini nekat membacok Anwir dan nyaris tewas.

"Pelaku dapat diamankan setelah melakukan penganiayaan dengan pemberatan. Barang bukti ditemukan sebilah parang," kata Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Buhdia Dianda.

Dikatakan Ipda Buhdia Dianda, penangkapan pelaku ini berawal setelah mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi tindak pidana penganiayaan dengan pemberatan. Setelah mendapatkan laporan tersebut, petugas langsung menuju ke lokasi kejadian.

“ Dilokasi kejadian petugas menemukan korban sudah bersimbah darah dengan mengalami sejumlah luka akibat bacok. Pelaku yang masih berada di lokasi langsung diamankan bersama barang bukti,” ujarnya.

Untuk diperiksa lebih lanjut, sambungnya, kemudian pelaku diamankan ke Polresta Pekanbaru. Berdasarkan pengakuannya, pelaku ini melakukan pembacokan karena tidak senang terhadap korban yang membawa orang untuk bekerja ditempat cucian milik pelaku. 

"Motifnya sakit hati. Sebab pelaku merasa dirugikan oleh korban. Kemudian pelaku datang ke tempat cucian dan langsung membacok korban," ujar Buhdia.(*/vz)

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Tersulut Api Cemburu, Kakek Oma Habisi Nyawa Nenek Fatimah Secara Sadis

    5 bulan lalu

    Nenek Fatimah berusia 50 tahun dibunuh oleh kakek Ahmad Hidayat alias Oma yang berusia 63 tahun. Aksi pembunuhan Kakek Oma terhadap Nenek Fatimah itu terjadi di Kampung Mangkalaya, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

  • Petani di Indragiri Hulu Tewas Diterkam Buaya

    2 tahun lalu

    Seorang petani di Desa Usul Kecamatan Batang Gangsal, Indragiri Hulu, Riau, tewas diterkam buaya di Sungai Batang Gangsal. Petani bernama Sunardi, 28 tahun, itu ditemukan mengambang di dalam sungai.

  • Salah Satu Penyelundup Sabu di Tangerang Anggota Kopaskhas

    2 tahun lalu

    Komandan Pusat Polisi Militer Tentara Nasional Indonesia Mayor Jenderal Dodik Wijanarko mengatakan salah satu pelaku penyelundupan narkoba di Tangerang, yakni ZA, 31 tahun, merupakan anggota Korps Pasukan Khas (Kopaskhas) TNI Angkatan Udara yang berdinas

  • Kamal Ditemukan Tewas Dengan Bekas Luka Gorokan di Leher

    2 tahun lalu

    ROHIL(POROSRIAU.COM)- Kamaluddin alias Kamal, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar oleh istrinya, Jumat (16/12/2016) dini hari tadi. Pria umur 46 tahun meninggal dalam kondisi tragis, dengan luka menganga bekas gorokan di leher.

  • Lidia Alias Dewi Ditemukan Tewas Secara Tidak Wajar

    2 tahun lalu

    ROHUL (POROSRIAU.COM)-- Lidia alias Dewi, seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Dusun Durian Sebatang Desa Suka Damai Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ditemukan meninggal dengan tidak wajar.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.