Rabu, 08 Juli 2020
  • Home
  • PEKANBARU
  • Djarot Syaiful Hidayat Pimpin Rapat Konferda PDIP Riau, Target Memenangkan Pilkada 2020 Mendatang
Senin, 15 Juli 2019 02:52:00

Djarot Syaiful Hidayat Pimpin Rapat Konferda PDIP Riau, Target Memenangkan Pilkada 2020 Mendatang

Senin, 15 Juli 2019 02:52:00
BAGIKAN:
Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat. (Foto Net)

PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Riau menggelar konferensi daerah (Konferda) untuk menentukan nama yang akan menjadi ketua DPD PDIP Riau periode 2020-2025, Ahad (14/07).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPP PDIP, Djarot Syaiful Hidayat ini membuat keputusan tiga posisi penting di DPD PDIP Riau. Tiga orang ditunjuk sebagai pengurus inti partai. Yaitu Zukri Misran yang akan menjadi ketua DPD PDIP Riau, Kaderismanto sebagai sekretaris menggantikan Syafaruddin Poti, dan Ma'mun Solihin sebagai bendahara.

Selain memilih ketua, sekretaris dan bendahara, DPP juga membentuk struktur internal yang jumlahnya mencapai 23 orang.

Sementara itu, usai terpilihnya nama-nama tersebut, Djarot Syaiful Hidayat pun mengatakan, bahwa dirinya optimis, dengan kepengurusan baru ini, PDIP mampu meraih target-target internal. Salah satunya memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

"Mereka punya rekam jejak yang cukup lama di partai. Karena itu saya yakin mereka bisa membesarkan PDIP. Targetnya memenangkan pilkada di 9 kabupaten kota tahun 2020 dengan 60 persen," jelas mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. (grc/red)

Editor: Redaksi

  Berita Terkait
  • Plt Bupati Sukiman Hadiri Pelantikan Pengurus DPC Partai Nasdem Se-Rohul

    3 tahun lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM)--Meski diguyur hujan acara Partai Nasdem tetap semangat. Dengan berselogan "Restorasi Tiada Henti" DPD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang miliki komit Gerakan Perubahan melaksanakan Rapat Ker

  • Kordias : Gotong Royong Adalah Kunci Kemenangan Zulher dan Dasril

    4 tahun lalu

    Dalam Rangka Pemenangan pemilihan Kepala Daerah Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar 2017 PDI Perjuangan melaksanakan rapat kerja Cabang Khusus, bertempat di Gedung Guru Bangkinang.

  • Sang Mutiara Pesisir ‘Bang Lius’ Diarak Tetabuan Kompang dan Puluhan Becak

    10 bulan lalu

    Genderang Pemilukada Dumai 2020 segera ditabuh. Satu persatu tahapan pesta demokrasi lima tahunan itu mulai berlanjut. Sejumlah partai pun menggelar penjaringan bakal caLon kepala daerah (Balonkada). Tak terkecuali Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Perjua

  • Konsoludasi Pemenangan Kepala Daerah, PDIP Kampar Gelar Rakercabsus

    4 tahun lalu

    Pagi ini minggu tanggal 30/10/2016 Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Kampar gelar rapat kerja cabang khusus dalam rangka Konsoludasi pemenangan Kepala daerah menuju Pemilukada kepala daerah Kampar tahun 2017.

  • Eko Suharjo - Suardi Potret Kekuatan Nasionalisme

    8 bulan lalu

    Sinyal ini menandakan jika Suardi sebelumnya sudah menjalin kontrak politik dengan ketua DPC Demokrat Dumai,Eko Suharjo yang juga merupakan Wakil Walikota saat ini.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.