Sabtu, 30 Mei 2020
  • Home
  • PEKANBARU
  • Langsung Isolasi Mandiri, Sebanyak 16 Mahasiswa Riau dari Arab Saudi Kembali Tiba
Rabu, 06 Mei 2020 15:29:00

Langsung Isolasi Mandiri, Sebanyak 16 Mahasiswa Riau dari Arab Saudi Kembali Tiba

Rabu, 06 Mei 2020 15:29:00
BAGIKAN:
Kepala Badan Penghuhung Provinsi Riau, Erisman Yahya
PEKANBARU, POROSRIAU. Com - Gelombang kedua mahasiswa Riau berkuliah di Arab Saudi sudah tiba di Jakarta. Para mahasiswa berjumlah 16 orang tersebut, langsung diinapkan di Hotel Permata, guna melakukan isolasi mandiri, sebelum mendapatkan jadwal penerbangan ke Pekanbaru.
 
"Jumlahnya 16 orang. Semua mahasiswa berkuliah di Arab Saudi. Karena belum ada penerbangan, jadi mereka kita minta melakukan isloasi mandiri terlebih dahulu," kata Kepala Badan Penghuhung Provinsi Riau di Jakarta, Erisman Yahya, Rabu (6/5/20).
 
Sebanyak 16 mahasiswa Riau yang berkuliah di Arab Saudi bergabung bersama delapan mahasiswa Riau yang berkuliah di negara  sama yang sudah terlebih dahulu diinapkan di hotel yang berada di kawasan bandara Soekarno-Hatta tersebut.
 
Total mahasiswa Riau berkuliah di Arab Saudi berjumlah 95 orang. Dari total itu, sebanyak delapan orang sudah datang, kemudian disusul 16 orang berikutnya yang datang kemarin sore.
 
"Melihat jumlahnya, berarti akan ada gelombang yang datang. Karena masalahnya, mereka juga sulit mencari penerbangan yang bisa membawa ke Indonesia," ujar Erisman. 
 
Sementara untuk santri Riau yang berkuliah di Malaysia berjumlah lima orang masih diinapkan di mess Riau, Slipi Jakarta. Jumlah itu, menerut Eris tidak ada lagi penambahan. 
 
"Jumlahnya cuma lima memang. Sama dengan mahasiswa dari Arab Saudi, menunggu jadwal penerbangan dari Jakarta ke Pekanbaru," ungkap Eris.(red)
Sumber: mediacenter.riau.go.id

  Berita Terkait
  • Berikut Nama-Nama Tersangka Dan Kejahatannya

    4 tahun lalu

    Rohil(POROSRIAU.com) - Kepolisian Sektor ( Polsek ) Bangko,Rokan Hilir Riau ekspos 3 kasus yang berbeda, ekspos dipimpin langsung Kapolsek Bangko AKP.Agung Triadi.SIK di aula Mapolsek,Jalan Perwira,Kamis (4/8/16) siang didampingi Wakapolsek AKP.Dodi dan K

  • Bupati Yopi Hadiri Bakti Sosial IDI Inhu

    3 tahun lalu

    Keluarga besar Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Inhu menggelar kegiatan bakti sosial di Desa Pasir Bongkal Kecamatan Sungai Lala. Kegiatan yang dipusatkan di halaman Puskesmas Sei Parit itu turut dihadiri langsung Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yop

  • Pemuda Pancasila Hadang Aksi Damai GERAK

    3 tahun lalu

    Mereka menampilkan beberapa spanduk poster, yang bertulisan Gerakan Rakyat Kabupaten Bengkalis(GERAK) Basmi Tikus -Tikus Diseputar Bupati Bengkalis. Pak Polisi!!! Tuntaskan Persoalan Bansos Dan Ijazah Palsu Bupati Bengkalis.

  • Liga Futsal RSUD Siak CUP II Digelar, Delapan Tim Turut Ambil Bagian

    3 tahun lalu

    Liga Futsal RSUD Siak CUP II yang digelar di Kabupaten Siak itu diikuti oleh sekitar Delapan Tim yang datang dari berbagai daerah, diantaranya dari RSUD Dumai, RSUD Kepulauan Meranti, RSUD Mandau, RSUD Rokan Hulu (Rohul), serta ditambah dari RSUD Siak Tig

  • Ditusuk Dengan Gunting, Ibu Tiri Hembuskan Nafas Terakhir

    2 tahun lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Tau Si (55) pria keturunan Tionghoa  diamankan aparat setelah  menusuk ibu tirinya bernama Bie Hui dengan menggunakan sebuah gunting. Peristiwa keji itu bermu

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.