Sabtu, 19 September 2020
  • Home
  • PEKANBARU
  • Miris...! ASN Dinas Sosial Pemprov Riau Berhubungan Sesama Jenis
Selasa, 21 Juli 2020 12:18:00

Miris...! ASN Dinas Sosial Pemprov Riau Berhubungan Sesama Jenis

Selasa, 21 Juli 2020 12:18:00
BAGIKAN:
Ilustrasi
PEKANBARU, POROSRIAU.COM – Perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintahan Propinsi Riau ini sungguh sangat memalukan. Mereka berbuat senonoh sesama jenis, dan celakanya rekaman asusila itu beredar luas di masyarakat.
 
Berdasarkan penelusuran yang dilakukan sebagaimana dikutip dari riaupos.co, ternyata pria yang tampak di dalam foto tangkapan layar video itu bertugas di Dinas Sosial Propinsi Riau. Hal itu juga dibenarkan oleh Kepala Dinas sosial Riau, Dahrius Husin setelah melihat langsung foto-foto itu.
 
“Ia benar yang di foto-foto itu anggota saya, tadi pagi yang bersangkutan sudah melaporkan kepada saya. Ia menampik kalau ia melakukan seperti itu, ia mengatakan kalau media sosialnya dibajak,” sebut Dahrius Husin, Senin (20/07/20).
 
Dahrius mengaku juga belum bisa berkomentar lebih jauh. Pihaknya belum bisa memastikan kebenaran foto-foto itu dan menyarankan anggotanya untuk melaporkan ke pihak kepolisian.
 
” Yang bersangkutan sudah lapor polisi, biar lah pihak kepolisian yang menelusuri. Saya belum bisa ikut campur terlalu dalam,” sebutnya.
 
Dalam tangkap layar tersebut, tampak seorang laki-laki yang belakangan diketahui salah satu PNS di Dinas Sosial Riau sedang mempertontonkan alat kelamin dengan sesama jenis melalui video call.
Editor: Muhammad Adhhari

Sumber: www.riaucrime.com

  Berita Terkait
  • Virus Corona: Antara 600.000 hingga 700.000 'Berisiko Terpapar', Pemerintah Indonesia Lakukan Rapid Test

    6 bulan lalu

    Tepat tiga pekan setelah Indonesia mengonfirmasi kasus pertama virus yang punya nama resmi Covid-19 tersebut, pemerintah memulai tes massal.

  • Bupati Meranti Serahkan Bantuan Zakat Comodity Development Kepada Warga Desa Beting.

    2 tahun lalu

    MERANTI(PIROSRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si melakukan penyerahan Zakat Comodity Development Badan Amil Zakat Kabupaten Kepulauan Meranti di Desa Beting Kecamatan Rangsang P

  • Buka Musrenbang Kec. Tasik Putripuyu, Bupati : Gesa Pembangunan Jalan Poros Pembuka Akses Antar Desa

    3 tahun lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si bersama Wakil Bupati H. Said Hasyim membuka secara resmi Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Tasik Putri Pu

  • Dinsosnakertrans Rohul Usulkan UMK Tahun 2017 Sebesar Rp2,3 Juta

    4 tahun lalu

    Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kabupaten Rokan Hulu mengusulkan besaran Upah Minimum Kabupaten (UMK) tahun 2017 sebesar Rp2,3 Juta.

  • Kejadian di Panti Asuhan Kok Baru Tahu Sekarang, DPRD Salahkan Dinsos Kecolongan

    4 tahun lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Baru dikatahuinya kejadian memilukan di salah satu panti asuhan di Kota Pekanbaru dimana diduga seorang balita meninggal di panti asuhan tersebut. Atas kejadian ini kalangan legistalif turut berduka dan menyayangkan hal ini terj

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.