Selasa, 27 Oktober 2020
  • Home
  • PEKANBARU
  • Muhammad Arifin: Riau Butuh Pemimpin Umat Yang Tegas, Berani Dan Cerdas
Selasa, 11 Agustus 2020 14:04:00

Muhammad Arifin: Riau Butuh Pemimpin Umat Yang Tegas, Berani Dan Cerdas

Selasa, 11 Agustus 2020 14:04:00
BAGIKAN:
Sekretaris Umum MUI Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru Muhamad Arifin, S.Pd.I, M.Pd

PEKANBARU, POROSRIAU.COM - Di sela-sela kesibukan sebagai Dosen Luar Biasa dan Aktivis Riau, Sekretaris Umum MUI Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru Muhamad Arifin, S.Pd.I, M.Pd, mengucapkan selamat Menyambut HUT kemerdekaan RI ke 75. Selasa, 11/08/2020.

Muhammad Arifin mengatakan sebagai generasi muda harus terus mengisi kemerdekaan dengan semangat perjuangan dan hal - hal positif, sama halnya dengan para pahlawan terdahulu.

"Kita sebagai Generasi Muda harus terus mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan, para Ulama, Habaib dan Aktivis, terutama perjuangan dalam memberantas kemungkaran, kebodohan, keterbelakangan, kesenjangan dan yang lain-lainnya," Ungkap Muhamad Arifin, S.Pd.I., M.Pd.

Sekum MUI Tenayan Raya itu juga berharap agar kita terus mampu menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah Syahid. Sebab, para pahlawan tersebut telah berjuang meraih dan mempertahankan kemerdekaan NKRI.

"Karena Bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai dan menghormati jasa-jasa pahlawannya," kata beliau.

Dengan Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia berharap setiap kita masyarakat Indonesia khususnya di Riau memiliki semangat kepahlawanan dan tergerak hatinya untuk berjuang Mengajak Kepada kebaikan dan Mencegah Kemungkaran.

Terakhir Muhamad Arifin, S.Pd.I., M.Pd yang juga sebagai Sekretaris Front Pembela Islam Kota Pekanbaru berharap adanya tokoh Umat di Riau ini yang berani, Tegas dan Cerdas untuk membangun Riau yang Madani dan membela Kebenaran. (red)
  Berita Terkait
  • Tim Matahari Sastra Riau Gelar Kegiatan Di SMAN 2 Bengkalis

    3 tahun lalu

    Hal ini sebagaimana disampaikan Koordinator Tim Matahari Griven H Putra pula menuturkan bahwa itu adalah tujuan pertama mereka lewat tim yang baru dibentuk pada Mei 2017 lalu.

  • Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Meranti ke-8, Bupati Ajak Segenap Masyarakat Bersatu Padu Bangun Meranti

    4 tahun lalu

    SELATPANJANG (POROSRRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si bertindak sebagai Pembina Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Meranti Ke-8 Tahun 2016. Upacara dalam rangka mengenang terbentuknya Kabupaten Meranti pada Tanggal 19 Desember 20

  • Kapolda Riau Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan

    3 tahun lalu

    Kapolda Riau menghadiri upacara peringatan Hari Pahlawan pada hari Jumat (10/10/2017) yang dilaksanakan di halaman kantor Gubernur Riau di Jl. Jenderal Sudirman.

  • Pro Investasi, Firdaus Janjikan Ekonomi Riau Kembali Tumbuh 8 Hingga 9 Persen

    3 tahun lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Dari seluruh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau yang ada, hanya pasangan Firdaus-Rusli Effendi yang punya komitmen kuat mendukung masuknya arus investasi di Riau.

  • Paparkan Keberhasilan di Paripurna DPRD Sempena Hari Jadi Meranti Ke-X, Bupati Mendapat Apresiasi Sejumlah Tokoh.

    2 tahun lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si didampingi Wakil Bupati H. Said Hasyim, mengikuti Rapat Paripurna DPRD,  Sempena Hari Jadi Meranti Ke-X yang jatuh pada Tan

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.