Rabu, 22 Mei 2019
Jumat, 08 Maret 2019 22:38:00

PLN, Chevron dan SKK Migas Tandatangani PPLB

Oleh: Rls
Jumat, 08 Maret 2019 22:38:00
BAGIKAN:
Penandatanganan PPLB.
PEKANBARU (Porosriau.com) - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri (UIWRKR), PT Chevron Pasific Indonesia, serta SKK Migas, Jum'at (8/3/2019), tepatnya di gedung SKK Migas Pekanbaru, tandatangani Perjanjian Pemanfaatan Lahan Bersama (PPLB).
 
Diketahui, penandatanganan PPLB ini dihadiri langsung GM PLN UIWRKR, M Irwansyah Putra, Kabid Kelistrikan ESDM Provinsi Riau, Andriani, GM PT CPI, Sukamto Tamrin, serta Kepala Perwakilan SKK Migas Pekanbaru, Avilenia Darwis. 
 
GM PLN UIWRKR, M Irwansyah Putra dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas terjalinnya kerjasama. 
 
"Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kerjasama ini, sehingga dengan bersinergi, kita semua dapat berkontribusi nyata dalam membangun di bumi lancang kuning ini," ujar Irwansyah Putra.
 
Ditempat yang sama, GM PT CPI, Sukamto Tamrin dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kerjasama. Pasalanya, dengan terwujudnya pemanfaatan lahan bersama, PLN dapat menjalankan tugasnya dalam membangun jaringan untuk mengaliri listrik kerumah masyarakat di Desa Minas Barat dan Desa Bekalar.
 
Disampaikan Humas
PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, Fendi N, 
PPLB yang sudah disepakati bersama menunjuk lahan milik negara seluas 13.5 ha yang merupakan wilayah operasi hulu migas PT CPI dan terletak di Desa Bekalar dan Desa Minas Barat, Kabupaten Siak.
 
Diakhir acara, GM PLN menyerahkan cinderamata kepada GM PT CPI dan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.***
Editor: Firman Tanjung

  Berita Terkait
  • Chevron Hengkang, Mulai 2021 Blok Rokan akan Dikelola Pertamina

    10 bulan lalu

    Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menunjuk PT Pertamina (Persero) sebagai kontraktor baru Wilayah Kerja (WK) Minyak dan Gas Bumi (Migas) Rokan di Riau mulai 8 Agustus 2021 hingga 2041.

  • Komisi D DPRD Provinsi Riau Kunjungan Kerja ke Negeri Serambi Mekkah

    3 tahun lalu

    Komisi D DPRD Provinsi Riau, jumat yang lalu, (20/5) melakukan kunjungan ke negeri serambi mekah, Nangroe Aceh Darussalam yang disambut baik oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan di ruang Potensi Daerah Kantor Gubernur Aceh.

  • Palak Tukang Roti, Seorang Oknum Polisi Langsung Jadi Begini

    3 tahun lalu

    Baru-baru ini Sebuah postingan yang diunggah oleh akun Facebook bernama Immanuel Purba menjadi viral.

  • Gawat..! Di tengah Rasionalisasi Anggaran APBD Ta 2016, Rp 2,8 M Digunakan Untuk Rehap Kantor Bupati

    3 tahun lalu

    INHU,(Porosriau.Com) - Gawat Untuk rehab Gedung Kantor Bupati Indragiri Hulu (Inhu) yang pernah terbakar beberapa tahun silam itu saja menelan dana APBD TA 2016 Saat ini lebih Rp.2,6 Miliar.ttepatnya di jalan lintas timur pematang reba kecamatan rengat b

  • Wawako Dumai dan Ketua DPRD Kota Dumai Tandatangani Nota Kesepakatan

    3 tahun lalu

    DUMAI (porosriau.com) - Setelah GEMMPA (Gerakan Mahasiswa, Masyarakat dan Pemuda) Kota Dumai melakukan aksinya di perempatan Purnama selama kurang lebih tiga jam, Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo, perwakilan perusahaan yang ada di Kota Dumai dan Ketua DP

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.