Sabtu, 16 Februari 2019
Jumat, 21 Desember 2018 19:16:00

Pecinta Lego Wajib Datang ke Ciputra Seraya Mall

Oleh: eza
Jumat, 21 Desember 2018 19:16:00
BAGIKAN:
Ilustrasi.(Foto:Int)

PEKANBARU.(POROSRIAU.COM)-- Dalam rangka liburan sekolah di sambut datangnya hari Natal dan Tahun bariu 2019, Ciputra Seraya (CS) Mall memberikan suguhan special dan menarik untuk memanjakan para pengunjung. 

Bagi pengunjung yang hadir di area Center Court Lantai UG CS Mall, berkolaborasi dengan CS Mall, PT Mitra Adiperkasa (MAP) Tbk akan menghadirkan event Lego Creative Carnival pada periode 20 Desember 2018 sampai dengan 6 Januari 2019.

Area Manager PT MAP Pekanbaru, Mislaini mengatakan ini event lego ini adalah event yang pertamakali digelar di Sumatera.

"Pada event ini menghadirkan berbagai keseruan serta pengalaman yang tidak bisa dilupakan serta dinantikan oleh pengunjung CS Mall khususnya bagi para pecinta permainan Lego," ujar Mislaini.

Mislaini menjelaskan lego sendiri merupakan salah satu permainan yang sangat populer dan sangat disukai oleh anak-anak.

"Lego adalah salah satu permainan edukasi dimana setiap anak-anak yang memainkan permainan ini dapat berkreatifitas untuk membentuk berbagai karakter dari bongkah-bongkah serta kepingan yang terbuat dari bahan kayu maupun plastik," ungkapnya.

Diungkapkan Mislaini event ini semakin menarik karena di samping adanya eksibisi berbagai mainan Lego dengan harga terbaik, event ini sendiri akan diisi dengan berbagai kegiatan yang tentunya membuat event ini semakin spesial.

"Di setiap harinya selama event ini berlangsung akan ada activities booths berupa area bebas bermain Lego yang dapat dinikmati pengunjung setia CS Mall secara gratis. Tidak hanya itu, bagi pengunjung setia CS Mall yang belum mengetahui teknik bermain Lego, tim MAP secara khusus menghadirkan coaching clinic di setiap Sabtu dan Ahad selama event berlangsung," tuturnya.

Sementara itu, Rindi Sri Marilin selaku Public Relation CS Mall mengatakan spesialnya, event ini diramaikan dengan Speed Building Competition dan Junior Master Building Competition.

"Speed Building Competition adalah kompetisi Lego dimana masing-masing peserta diwajibkan merangkai Lego sesuai dengan arahan dari juri sedangkan Junior Master Building Competition adalah kompetisi merangkai Lego sesuai dengan imajinasi dan kreativitas dari masing-masing peserta. Speed Building Competition dan Junior Master Building Competition dapat diikuti oleh pengunjung setia CS Mall dengan cara membeli produk Lego di area event," ujarnya.

Tidak hanya itu saja, event ini semakin spesial dengan adanya meet and greet serta berfoto dengan karakter terkenal Lego yaitu Ninjago dan Kontraktor.

"Bagi pengunjung CS Mall yang ingin mengabadikan momen spesial bersama karakter Lego, pengunjung setia CS Mall dapat berfoto dengan hanya membayar biaya registrasi sebesar Rp50.000 untuk satu kali foto dan satu hasil cetak foto," katanya.

Nantikan berbagai kejutan yang akan dihadirkan oleh CS Mall di event Lego Creative Carnival selama event ini berlangsung. 

"Event spesial ini persembahan CS Mall sebagai wujud ungkapan rasa terima kasih atas loyalitas pengunjung setia Mal Ciputra Seraya yang selalu menginspirasi gaya hidup masyarakat Pekanbaru sekaligus sebagai perwujudan semangat service excellence," pungkasnya. (eza)

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Mulai Hari Ini PLN Kembali Lakukan Pemadaman Bergilir, Berikut Jadwalnya

    tahun lalu

    PT PLN Persero kembali akan melakukan pemadaman listrik bergilir. Pemadaman ini akan dilakukan dari Senin (16/10/2017) hingga Sabtu (21/10/2017).

  • PLN Kembali Lakukan Pemadaman Bergilir, Berikut Lokasinya

    tahun lalu

    PT PLN Persero kembali melakukan pemadaman bergilir. Kali ini pemadaman akan dilakukan dari tanggal 20 November hingga 23 November 2017. Tak tanggung-tanggung pemadaman akan dilakukan selama 4 jam.

  • Bupati Kepulauan Meranti Sampaikan LKPJ Tahun 2017 : Macetnya Transfer Pusat dan Pemotongan DBH Migas, Penyebab Terkendalanya Pembangunan

    11 bulan lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun 2017 dihadapan Ketua dan Jajaran Anggota DPRD Kepu

  • Pengunjung Batam Expo 2017 Kagumi Stand Bengkalis

    2 tahun lalu

    Pengunjung yang datang ke Batam Expo mengagumi Stand Kabupaten Bengkalis yang dikelola Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu bekerjasama dengan Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kabupaten Bengkalis.

  • Pembangunan Apartemen/Mall di Simpang SKA, Dianggap Sengsarakan Warga

    2 tahun lalu

    Ternyata di simpang SKA dibangun apartemen dan mall. Hal ini diketahui dari munculnya keluhan warga, dampak pembangunannya ternyata menyengsarakan masyarakat. Pasalnya 10 rumah retak-retak, air sumur warga kering konsekwensinya warga harus membeli air unt

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.