Sabtu, 19 Oktober 2019
  • Home
  • PEKANBARU
  • Pemenang MTQ Tingkat Wartawan, Hadiah Karya Kaligrafi Dilelang dan Terjual 5 Juta
Senin, 01 Juli 2019 06:11:00

Pemenang MTQ Tingkat Wartawan, Hadiah Karya Kaligrafi Dilelang dan Terjual 5 Juta

Senin, 01 Juli 2019 06:11:00
BAGIKAN:
Sumber Foto : cakaplah.com
PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Karya kaligrafi yang menjadi pemenang pada Musabaqah Tillawatil Quran (MTQ) tingkat wartawan se Provinsi Riau, berhasil terjual sebesar Rp5 juta. Kaligrafi tersebut dilelang saat malam puncak Hari Jadi Pekanbaru ke 235 yang diselenggarakan di Jalan Ahmad Yani, Ahad (30/06).
 
Lelang kaligrafi ini dibuka dengan harga Rp3,2 juta dan ditawar perdana Kepala Bapenda Kota Pekanbaru Zulhelmi Arifin. Selanjutnya karya Dian Syaiful Rahman tersebut ditawar lebih tinggi oleh Kepala Dinsos Pekanbaru, Chairani dengan harga Rp3,4 juta.
 
“Saya naikan lagi menjadi Rp3,5 juta,” tawar Zulhelmi kepada pembawa acara.
 
Namun saat pembawa acara mulai menghitung mundur, Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru HM Noer MBS, langsung tunjuk jari.
 
“Saya menawar kaligrafi tadi Rp5 juta,” cakap M Noer dan langsung ditetapkan menjadi pemenang lelang serta diserahkan Ketua PWI Kota Pekanbaru, Agustiar.
 
Acara malam puncak rangkaian hari jadi Pekanbaru ke 235 tahun ini dihadiri seluruh pejabat Pemko Pekanbaru, unsur Forkompinda dan masyarakat Pekanbaru masih berlangsung. ***
 
Editor: Redaksi

Sumber: cakaplah.com

  Berita Terkait
  • TK Pelita Ujung Batu Dan TK Negeri Persatuan Juarai Festival 1.000 Warna Di Rohul

    3 tahun lalu

    Sekolah Taman Kanak-kana (TK) Negeri Persatuan Kecamatan Rambah untuk Rayon Utara dan TK Pelita Kecamatan Ujung Batu sebagai Rayon Selatan, keluar sebagai Juara I Festival 1000 (Seribu) warna tingkat Kabupaten Rohul yang digelar 14-15 Nopember 2016.

  • SMPN 9 Bengkalis Gelar Bazar dan PameranHasil Daur Ulang Sampah

    3 tahun lalu

    Dalam rangka mensosialisasikan daur ulang sampah, SMPN 9 Bengkalis menaja bazar dan pameran hasil daur ulang sampah Minggu (4/12/2016) kemarin.

  • Kodim 0302 Inhu Gelar Karya Jurnalistik

    3 tahun lalu

    INHU(POROSRIAU.COM) -- Kodim 0302 Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar lomba karya Jurnalistik sempena dengan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 98,99 dan ke 100 Tahun Anggaran (TA) 2017.

  • Silvia Nisa Ananda Zulpan: Senang Dan Bangga Bisa Bertemu Bupati

    2 tahun lalu

    Silvia Nisa Ananda Zulpan Mewakili SDN 05 Bengkalis kelas 5 berhasil menjadi juara lomba bercerita anak tingkat siswa SD yang digelar di Bengkalis 24 Agustus 2017.

  • lomba Karya Tulis Jurnalistik, Wartawan RiauGreen.com Raih Juara Tiga

    2 tahun lalu

    Disusul wartawan RiauGreen.com, Ferdi dengan judul tulisan Kedekatan TNI dan Masyarakat Ibarat Air Dicincang Tidak Akan Putus.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.