Rabu, 22 Mei 2019
Jumat, 08 Maret 2019 15:09:00

Senin Depan, PLN Buka Layanan di MPP

Oleh: Firman Tanjung
Jumat, 08 Maret 2019 15:09:00
BAGIKAN:
Firman
Kepala DPMPTSP Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, bersama Manager PLN Area Pekanbaru tinjau layanan di MPP.
PEKANBARU (Porosriau.com) - Rombongan Manajemen PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri, dipimpin Koordinator Bidang Niaga, Mulyadi Muchtar, Bagian Humas, Fendi N, serta manajemen UP3 Pekanbaru, bersama Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Muhammad Jamil, Sekretaris, Rudi, Jum'at (8/3/2019) pagi, meninjau pelayanan di MPP.
 
Kepala DPMPTSP, Muhammad Jamil pada media mengatakan, kunjungan ini memastikan pihak PLN akan membuka layanan di MPP Pekanbaru.
 
"Semenjak MPP diresmikan pak MenpanRB, kita melihat semua sudah bergabung di MPP. Alhamdulillah kemaren mereka (PLN) menyatakan bergabung, dan mereka menyatakan rugi kalau mereka tidak bergabung di MPP ini. Ternyata MPP itu memberikan kemudahan pada masyarakat," ungkap Muhammad Jamil.
 
"Dengan datang ke MPP hari ini, mereka sudah menyatakan untuk memberikan layanan pada masyarakat. Insyaallah Senin besok layanan mereka sudah buka di MPP. Semua layanan di PLN sudah disiapkan di MPP ini. Secara detail nanti PLN lah yang akan menyampaikan," sambungnya, sembari menyebut akan menyiapkan satu tenan untuk PLN.
 
Ditempat yang sama, Humas PLN Area Pekanbaru, Fendi N mengatakan, pihaknya selalu berupaya memperbaiki citra PLN.
 
"Ini tindaklanjut dari kita untuk memperbaiki citra PLN. Kita siapkan untuk stand PLN di MPP ini sendiri. Jadi kita sudah koordinasi, insyaallah hari Senin kita siapkan layanan PLN, seperti informasi untuk pasang baru, sambung daya, juga terkait program-program diskon PLN saat ini," ujarnya.
 
Lebih jauh diungkapkan Fendi N. Saat ini ada berbagai program diskon untuk masyarakat.
 
"Di PLN saat ini kita ada diskon tarif dasar listrik Rp 52, untuk rumah tangga mampu daya 900. Disamping itu ada diskon perubahan daya 50 persen sampai 100 persen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Itulah yang akan kita sosialisasikan pada masyarakat. Dengan adanya stand ini, kita merasa terbantu untuk mensosialisasikan program-program kita," terangnya.
 
Ketika disinggung terkait laporan pengaduan dari masyarakat, dijawab Humas PLN.
 
"Juga ada PLN mobile, bisa di unduh di play store di hp android. Disitu ada pengaduan. Seperti di gojek. Kita bisa melaporkan pengaduan kita, seperti listrik mati. Pasang baru bisa dilayanan itu. Jadi harapannya masyarakat itu aktif," tutupnya.(fir)
Editor: Firman

  Berita Terkait
  • Terkait Pemberitaan Miring Di Salah Satu Media Online, Johansyah Syafri: Itu Tidak Benar

    tahun lalu

    Melalui Kepala Seksi Layanan Pengadaan Secara Eelektronik (LPSE), Hendra Dwi Permana, Pelaksana Tugas Kepala Dinas (Plt Kadis) Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis, Johansyah Syafri menegaskan bahwa

  • Kepala Bapenda Pekanbaru Ungkap Kendala Enam Objek Pajak Tak Capai Target

    tahun lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru hingga saat ini merasa belum puas dengan capaian pendapatan asli daerah (PAD) dari lima objek pajak yang telah over target. Pasalnya, masih ada enam objek pajak lagi yang mesti d

  • Wabup Muhammad Buka Kegiatan "Gelar Seni dan Pelangi Negeri Junjungan"

    3 tahun lalu

    BENGKALIS(POROSRIAU.com) – Masih dalam suasana kemeriahan hari jadi ke-504 Bengkalis. Wakil Bupati (Wabup) H Muhammad membuka secara resmi  kegiatan Gelar Seni dan Pelangi Negeri Junjung

  • Polres Tingkatkan Layanan Untuk Masyarakat

    3 tahun lalu

    Demi meningkatkan kepuasan masyarakat terkait pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Sat Intelkan bersama Sat Reskrim Polres Rohul membuat pelayanan satu atap.

  • Pasca Tenggelamnya Seorang Anak, HWB Solok Selatan Tetap Dibuka

    2 tahun lalu

    SOLSEL(POROSRIAU.COM) - Objek wisata Hot Waterboom (HWB) Solok Selatan, Sumatera Barat,tetap dibuka pascainsiden tenggelam yang menewaskan Sofiatul Azizah (7) warga Jorong Gadang, Nagari Surian, pada Minggu (1/1) sekitar pukul 16.00 Wib.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.