Selasa, 10 Desember 2019
  • Home
  • PEKANBARU
  • Silaturahmi Dengan Wartawan Dan Resmikan Studio Multimedia Humas Polda Riau
Selasa, 26 November 2019 17:02:00

Silaturahmi Dengan Wartawan Dan Resmikan Studio Multimedia Humas Polda Riau

Selasa, 26 November 2019 17:02:00
BAGIKAN:
tnr

POROSRIAU.COM - Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi meresmikan gedung baru yang merupakan studio Multi Media Humas Polda Riau di jalan Bima, samping Rumah Dinas Direktur Polair Polda Riau sore ini (26/11/2019).

Selain meresmikan studio Multimedia, Kapolda Riau yang didampingi Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto mengundang rekan rekan wartawan dalam peremian dan silaturahmi ini. Usai meresmikan penggunaan gedung baru  studio Multimedia Humas Polda Kapolda juga memberikan beberapa sambutan kepada rekan rekan media.

Menanggapi tentang giat bahkti sosial yang diusulkan rekan rekan wartawan, Irjen Agung menyambut baik usulan itu. Usulan lain adalah bagaimana agar anggota polisi yang secara kontiniu melakukan bhakti pada masyarakat sekitarnya diberitakan dengan lebih baik.

Kapolda Riau juga sempat mengutip tentang kegiatan rutin yang akan dilaksanakan Polda Riau tahun anggaran 2020 ke depan. Berbekal dengan ramalan cuaca dari BMKG, ancaman Karhutla masih akan tetap terjadi di tahun 2020 nanti, namun demikian semua elemen masyarakat Riau dan stakeholder terkait harus lebih waspada . Mengatur / memanage penanggulangan bencana yang lebih terstruktur dan rapi untuk gerakan penangggulangan Bencana.

Bulan Mei 2020 depan juga akan ada lomba lari yang akan diikuti oleh atlet mancanegara. Oleh karena itu kita harus lebih waspada agar jangan sampai ada kasus Karhutla di bulan Mei tersebut merebak yang tentu saja akan mampu mengganggu kegiatan atletik berskala Internasional terserbut. “Dengan kerja bersama dan secara konprehensif, saya yakin akan ada tindakan yang lebih akurat menangulangi karhutla” ujar Kapolda sambil menutup sambutannya.

Acara peresmian studio Multimedia Humas Polda Riau dan silaturahmi bersama wartawan diakhiri dengan kegiatan foto bersama pada pukul 15.28 wib. (tnr)

  Berita Terkait
  • Kapolda Riau Silaturahmi dengan Wartawan Mitra Humas Polda Riau

    3 tahun lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)- Kapolda Riau Irjen Pol Drs Zulkarnain menggelar silaturahmi dengan insan Wartawan Mitra Humas Polda Riau, sekaligus syukuran kenaikan pangkat Kapolda Riau menjadi Inspektur Jenderal Polisi. Bertempat di RM Bareh Solok, Kamis (22/

  • Diduga Lakukan Fitnah, Kuasa Hukum Amril Mukminin Terancam 10 Tahun Penjara

    tahun lalu

    Tiga orang kuasa hukum Bupati Bengkalis Amril Mukminin, dengan inisial PP, IW, dan A diduga kuat telah melakukan perbuatan melawan hukum dengan cara memfitnah perusahaan pers harianberantas.co.id, melalui sebuah laporan ke Polda Riau akibat pemberitaan me

  • Kapolda Riau bersama Bupati Meranti Resmikan Mako Polres Meranti, Harap Pelayanan Masyarakat Semakin Meningkat

    6 bulan lalu

    MERANTI (POROSRIAU.COM) - Kapolda Riau Irjend Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo didampingi Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si melakukan peresmian Markas Komando (Mako) Polres Meranti.Pada ke

  • Kedapatan Bawa 38 kg Daun Ganja, FP Diciduk Ditres Narkoba Polda Riau

    3 tahun lalu

    Tim Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau melakukan penangkapan terhadap satu orang pemuda bernama FP (27thn) warga jalan Bunga Cempaka no 12 padang Bulan Kota Medan karena membawa puluhan kilogram ganja kering siap edar di jalan S Amin Arengka dua

  • Jalin Kemitraan, Wakapolresta Pekanbaru Silaturahmi Bersama Tokoh Pers Dan Wartawan

    2 tahun lalu

    Pada kesempatan ini AKBP Edy Sumardi yang dikenal dekat dengan kalangan pers ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara insan Pers dengan Polri.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.