Selasa, 10 Desember 2019
  • Home
  • POLITIK
  • Tim Penjaringan PDI-P Dumai Menjaring 19 Bakal Calon Kepala Daerah
Sabtu, 21 September 2019 06:07:00

Tim Penjaringan PDI-P Dumai Menjaring 19 Bakal Calon Kepala Daerah

Sabtu, 21 September 2019 06:07:00
BAGIKAN:
ahmad

DUMAI, POROSRIAU.COM - Penjaringan Bakal Calon Walikota (Bacawako) dan Bakal calon Wakil Walikota (Bacawawako) Dumai di DPC PDI Perjuangan telah ditutup, Sabtu, 21 September 2019.

Sejak dibukanya penjaringan pada 10 September hingga 21 September pukul 23. 59 WIB, tim penjaringan sukses menjaring 19 bacawako dan bacawawako.

"Perinciannya 16 bacawako dan 3 bacawawako," kata Ketua tim penjaringan, H.Suseto SH  saat penutupan proses penjaringan.

Bakal calon yang mendaftar di PDI Perjuangan Kota Dumai berasal dari sejumlah unsur seperti, politisi, ASN, Pengusaha dan tokoh masyarakat.    

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Dumai, Uber Firdaus mengatakan jumlah calon yang mendaftar dan mengembalikan berkasnya secara lengkap sudah memenuhi target partai.

"Selanjutnyan nama-nama ini akan kita rekap lalu dipetakan unsur mereka dari mana saja dan diserahkan ke DPD Partai dan DPP Partai," ujar Uber.

Kemudian DPD Partai PDI P akan melaksanakan fit and proper tes dan wawancara kepada Bacako dan Bacawako yang mendaftar.

"Harapan kita bagi putra-putri terbaik Dumai ini dapat memperiapkan diri untuk berjuang bersama PDI Perjuangan mewujudkan Dumai yang semakin hebat kedepannya," jelas Uber.

Selaku ketua partai, saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras panitia yang telah sukses melaksanakan tugasnya.

Dalam penutupan proses penjaringan ini, Uber juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan figur-figur politik yang telah mendaftar lewat PDI Perjuangan.

"Saya bangga sekali atas kinerja panitia dan kepercayaan calon-calon yang telah mendaftar dan  mempercayai PDI Perjuangan," tutupnya. (MRC/amd)

  Berita Terkait
  • Sang Mutiara Pesisir ‘Bang Lius’ Diarak Tetabuan Kompang dan Puluhan Becak

    3 bulan lalu

    Genderang Pemilukada Dumai 2020 segera ditabuh. Satu persatu tahapan pesta demokrasi lima tahunan itu mulai berlanjut. Sejumlah partai pun menggelar penjaringan bakal caLon kepala daerah (Balonkada). Tak terkecuali Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Perjua

  • Editorial : Siapakah yang Akan Menjadi Rival Sang PETAHANA? (Part I)

    5 bulan lalu

    POROSRIAU.COM – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Dumai yang dijadwalkan pada tahun 2020 mendatang, disambut apresiasi masyarakat dengan banyaknya nama nama yang mencuat dibeberapa pembe

  • Pilkada Dumai 2020, Zulkarnain Nurdin Minta Didampingi Syafrizal Jambak

    3 bulan lalu

    Satu lagi tokoh yang sudah cukup familiar ditelinga publik memastikan diri ikut serta pada pesta demokrasi kali ini.

  • Besok Kamis, Ahmad Maritulius Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PDIP Dumai

    3 bulan lalu

    Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ahmad Maritulius kepada awak media Rabu (18/09/2019)."Insya Allah kalau tidak ada halangan besok kita kembalikan formulir pendaftaran ke PDI-P," ujarnya.

  • Peduli Sesama, Bang Lius Serahkan Paket Sembako

    3 bulan lalu

    Sejak awal berangkat menuju Kantor PDIP Dumai, memang sudah terlihat sikap peduli sesama dari Bang Lius. Baik ibu-ibu penabuh kompang, abang-abang becak serta simpatisan yang mengiringi roombongan menuju kantor PDIP diberi masker gratis. Mereka dengan ant

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.