Jumat, 19 April 2019
  • Home
  • PROFIL
  • Ahmadi : Awalnya Saya Tidak Pernah Terpikir, Berkat Keyakinan Dukungan Masyarakat, Saya Siap Berjuang
Kamis, 21 Maret 2019 19:17:00

SEPUTAR PILEG 2019

Ahmadi : Awalnya Saya Tidak Pernah Terpikir, Berkat Keyakinan Dukungan Masyarakat, Saya Siap Berjuang

Oleh: Solihin
Kamis, 21 Maret 2019 19:17:00
Rubrik : Mengenal Lebih Dekat Kontestan Pileg 2019
BAGIKAN:
Ahmad, Caleg 2019 Kota Dumai, Partai Golkar, Dapil II, No.Urut 1

DUMAI (POROSRIAU.COM) – Ahmadi adalah Calon Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai yang berasal dari Partai Golongan Karya (Golkar) Daerah Pemilihan (Dapil) II yakni Kecamatan Dumai Timur dan Medang Kampai.

Keinginan untuk ikut serta dalam perhelatan kompetisi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 ini adalah dorongan dari segenap masyarakat agar sosok pribadi yang memiliki sosial yang tinggi tersebut dapat mewakili aspirasi masyarakat ketika terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Dumai.

Di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Dumai pada tahun 2015 silam, beliau sempat digadang gadangkan maju sebagai Calon Kuat Walikota Dumai.

Ketika Tim Redaksi POROSRIAU.COM melakukan kunjungan kekediamanya di Jalan Arifin Ahmad, Kelurahan Jayamukti menyambut baik dan memberikan tanggapan yang positif dengan mengenalkan profil para kontestan Pileg 2019, Kamis (21/03).

“Walaupun awalnya saya keberatan dicalonkan sebagai Caleg Kota Dumai, tapi dengan dukungan dan keyakinan yang tinggi dari masyarakat agar saya mengikuti perhelatan kontestasi Pileg tersebut “ ungkap Ahmadi.

Tokoh masyarakat Kota Dumai yang berasal dari Kabupaten Rokan Hilir ini juga mengharapkan bahwa kontestasi bukan ajang mencari kekuasaan semata, melainkan dapat mewujudkan dan serta mengaplikasikan aspirasi masyarakat ketika diamanahkan sebagai Wakil Rakyat.

Ahmadi yang dikenal sebagai sosok dermawan dan banyak membantu masyarakat  tersebut meyakini dengan kontestasi yang selama ini tidak pernah terlintas dipikirannya dapat meraih simpati masyarakat sebanyak banyaknya.

“Alhamdulillah, dukungan demi dukungan terus mengalir sehinggga menjadi motivasi saya untuk ikut terus berjuang agar dapat memperjuangan aspirasi masyarakat nantinya” Ungkap singkat Ketua Harian IKatan Keluarga Rokan Hilir (IKROHIR) Kota Dumai. (Iin / Red)

 

  

 

Editor: Redaksi

  Berita Terkait
  • Mara Hamdan Harahap : Pengabdian Bukan Menunggu Menjadi Pejabat Saja, Niat Yang Tulus Dan Tidak Jenuh Terus Berbuat

    2 minggu lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) – Dunia Politik bukan hal yang baru bagi Calon Anggota Legislatif (Caleg ) Kota Dumai dari Partai Demokrat dari Daerah Pemilihan (Dapil) II, yang memiliki tagline &ldquo

  • Syafruddin Atan Wahid : Kemenangan PKS Dan Paslon 02 adalah Satu Paket Menuju Indonesia Menang

    satu bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Sosok Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai yang maju mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 2 ini, sudah tidak asing lagi dikalangan birokrasi Pemerintah Daerah Kota

  • Jadi Cagub H. Syamsuar Bersilaturrahmi Dengan Kader NasDem Meranti.

    tahun lalu

    MERANTI(PIROSRIAU.COM) - H. Syamsuar di dampingi H. Wan Abubakar mengunjungi kantor NasDem Kab. Meranti dalam rangka silaturrahmi dengan kader partai Restorasi itu, pada Jumat (2/2/2018). Kun

  • Atiap : Jika nanti Saya Terpilih, Saya Akan Bawa Investor Sebanyak Banyaknya

    satu bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) –  Ketika Tim Redaksi Porosriau.com mencoba menyambangi kediamaan salah satu  Calon  Anggota Legislatif  (Caleg) Kota Dumai 2019, yang beralamat &nbs

  • Pengurus PKDP Kepulauan Meranti Masa Bakti 2016 - 2021 di Kukuhkan

    tahun lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si, bersama Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Walikota Pariaman Drs. H. Mukhlis Rahman MM menghadiri pengukuhan peng

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.