Minggu, 24 Maret 2019
  • Home
  • Profil
  • Istri Bermesraan dengan Pria Lain Terekam Google Maps
Jumat, 12 Oktober 2018 02:16:00

Istri Bermesraan dengan Pria Lain Terekam Google Maps

Oleh: Redaksi
Jumat, 12 Oktober 2018 02:16:00
BAGIKAN:
Google maps

POROSRIAU.COM--Suami mengugat cerai sang istri karena diduga ketahuan berselingkuh dengan pria lain. Mulanya, pria tersebut tengah mencari sekaligus merencanakan perjalanan dengan fitur Street View Google Maps. Ternyata dia malah terkejut dengan hasil pencariannya tersebut, dia mendapati sang istri sedang duduk di bangku taman dan tampak sedang membelai rambut pria lain. 

Melansir Mirror.co.uk, awalnya sang suami tidak begitu percaya apa yang baru saja ditemukan, namun pakaian wanita tersebut menarik perhatian karena identik dengan istrinya. Setelah diperbesar, ia pun segera menyadari bahwa wanita tersebut adalah istrinya.

Gambar tersebut diambil menggunakan mobil berkamera milik Google di Lima, Peru 2013 silam secara tak sengaja. Meskipun foto tersebut sudah lama, sang suami tetap marah dan meminta penjelasan atas ketidaksetiaan istrinya di masa lalu. Setelah terungkap, pasangan suami istri yang tidak diungkap identitasnya pun memilih bercerai.

Situs La Cronica melaporkan bahwa sang suami baru-baru ini memposting dan membagikan foto tersebut di Facebook. Postingan itu mendapat perhatian pengguna Facebook lainnya. Salah satu pengguna bernama San Pateste pun ikut berkomentar.

"Betapa kecilnya dunia ini ... Itu sudah cukup jika dia berkata kepada suaminya bahwa dia tidak mencintainya lagi."

Ironisnya gambar wanita berselingkuh itu berada di Puente de los Suspiros de Barranco (Bridge of Sighs) yang merupakan ikon terkenal di distrik Barranco, Lima Peru.(kumparan)

 

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Detik-detik Terakhir Imam NII Kartosoewirjo

    2 tahun lalu

    Dia dieksekusi dan dimakamkan di Pulau Ubi, Kepulauan Seribu, bukan di Onrust seperti yang selama ini diyakini banyak orang. Dia diperlakukan secara Islami.

  • Ku Tak Ingin Sandang Status Janda kedua kalinya

    3 tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Er  seorang perempuan kelahiran Medan 28 tahun lalu tinggal di jalan Seputaran Jalan Sultan Syarif Kasim Kota Dumai, pernah menyandang status janda, namun setahun

  • Heboh, Istri Selingkuh Dengan Abang Ipar Suaminya

    3 tahun lalu

    Dumai (POROSRIAU.com) - Perselingkuhan seolah menjadi tren ditengah-tengah masyarakat saat ini, apalagi dikalangan PNS hal ini sudah acap kali terjadi, seolah perselingkuhan sudah tidak tabu lagi untuk dilakukan, kali ini heboh tentang perselingkuhan yang

  • Tahun 2016, Dua PNS Rohul Diberhentikan Tidak Hormat, Empat Diberhentikan Sementara

    2 tahun lalu

    Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Ternyata tidak main-main dalam menegekkan disiplin pegawai dilingkungan pemerintahan. Buktinya, sepanjang tahun 2016 ini Pemkab Rohul sudah memberhentikan tidak hormat Dua PNS dan 4 lainnya diberhentikan sementara.

  • Kisah Sang Pelaut Punya 13 Istri dan 17 Anak

    2 tahun lalu

    Sempat bekerja sebagai pelaut, Donjuan, 72, mengaku dulu sempat memiliki 13 istri. Meski demikian, ia berusaha menafkahi 17 anak dan istrinya dengan berbagai cara.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.