Jumat, 19 April 2019
  • Home
  • PROFIL
  • Roni Bakara : Giatkan Pelatihan Pelatihan Kerja, Solusi Penurunan Jumlah Pra Kerja
Sabtu, 23 Maret 2019 23:42:00

SEPUTAR PILEG 2019

Roni Bakara : Giatkan Pelatihan Pelatihan Kerja, Solusi Penurunan Jumlah Pra Kerja

Oleh: Redaksi
Sabtu, 23 Maret 2019 23:42:00
Rubrik : Mengenal Lebih Dekat Kontestan Pileg 2019
BAGIKAN:
Roni Bakara, Caleg Kota Dumai 2019 Partai Demokrat, Dapil IV, No, Urut 1

DUMAI (POROSRIAU.COM) – Politisi muda ini adalah Calon Anggota Legislatif (Caleg) Kota Dumai ini, ikut serta diperuntungan perhelatan politik Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Beliau adalah  Roni Bakara, Amd, Calon Wakil Rakyat yang berdarah batak yang mencalonkan dari Partai Demokrat, Daerah Pemilihan (Dapil) IV yakni Kecamatan Dumai Barat dan Dumai Selatan.

Bendahara DPC Partai Demokrat Kota Dumai yang  maju dengan nomor urut 1 (satu) ini, adalah sosok pengusaha muda yang sukses dengan memimpin beberapa perusahaan yang salah satunya bergerak dibidang transportasi dan angkutan dengan mempekerjakan ratusan tenaga kerja.

 “Sebagai anak , sosok ayahanda menjadi panutan saya ketika saya beranjak dewasa dengan mengikuti jejak keberhasilan ayahanda dengan selalu menerapkan keuletan dan kerja keras dalam menuju kesuksesan” Ujar anak keempat Sabar Bakara, mantan Anggota DPRD Kota Dumai Periode 2009 – 2014 ini.

Aktif diberbagai kegiatan baik organisasi masyarakat maupun sosial keagamaan, sehingga sebagian   berbagai unsur kalangan masyarakat, meminta beliau maju sebagai Calon Anggota DPRD Kota Dumai periode tahun 2019 tersebut.

Petinggi Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Dumai ini juga optimis dengan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat untuk dapat mewakili aspirasi masyarakat yang telah diamanahkan jika terpilih nanti sebagai Anggota DPRD Kota Dumai.

“Harapan saya ketika Tuhan memberkati disetiap langkah saya menuju sebagai Anggota DPRD Kota Dumai nantinya, dengan membuka pelatihan pelatihan kerja yang selama ini mungkin belum terealisasi dengan maksimal sebagai salah satu solusi dalam penurunan jumlah pra kerja saat ini” Ujar Caleg yang juga Ketua Pengcab Pertina Kota Dumai.

Ketua Pengurus Cabang Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengcab Pertina) Kota Dumai yang baru  menjabat beberapa bulan yang lalu ini, telah berhasil menghantarkan para atlit dalam perolehan 3 mendali yakni 1 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu di Kejuaraan Provinsi Riau yang baru baru ini dilaksanakan di Kabupaten Siak.

“Mudah mudahan dengan terpilihnya saya nanti sebagai Anggota DPRD Kota Dumai, dunia olahraga adalah salah satu menjadi prioritas saya dengan mengiatkan event event yang akan melahirkan atlit atlit yang siap bersaing dikancah nasional nantinya” harap Caleg  yang berusia 41 tahun berkacamata tersebut. (Red)

 

Editor: Redaksi

  Berita Terkait
  • Gandeng UGM, Pemkab. Meranti Gali Potensi PAD dari Sektor Pajak dan Restribusi Daerah.

    tahun lalu

    YOGJAKARTA(POROSRIAU.COM) -Pemerintan Kabupaten Kepulauan Meranti melalui Badan Pengelolaan Pajak dan Restribusi Daerah, melakukan kerjasama dengan Akademisi Universitas Gadjah Mada (UGM), terkait

  • Sukses Bangun Pekanbaru, Warga Rumbai Pesisir Dukung Firdaus Gubernur Riau

    12 bulan lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Warga Lembah Sari, Rumbai Pesisir mengungkapkan suara hatinya tentang pembangunan di sekitar tempat tinggal mereka yang demikian pesat.

  • Edis Wan : Membentuk Lembaga Pinjaman Tanpa Riba Melalui Efesiensi Zakat Mal, Solusi Mengatasi Jeratan Praktek Rente Dimasyarakat

    satu minggu lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Pria kelahiran Alahan Panjang, Solok, Sumatera Barat, 16 April 1973 adalah Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai yang maju melalui Partai Amanat Nasiosal (PAN).

  • Hadapi MEA, Indonesia Butuh Jutaan Tenaga Kerja Terampil

    2 tahun lalu

    Pemerintah tengah menggodok sejumlah rencana penyiapan tenaga kerja di sektor prioritas sesuai perintah Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar masalah ketenagakerjaan bisa terealisasi secepatnya.

  • PODSI Siak Resmi Dikukuhkan, Sugeng: Kita Akan Berjuang Hingga ke Ivent Internasional

    2 tahun lalu

    SIAK (Porosriau.com) - Pengurus Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Siak periode 2016-2020, resmi dikukuhkan, Jumat (30/12/16) siang, bertempat di Hotel Yasmin Siak, oleh Ketua Umum PODSI Riau.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.