Selasa, 25 Juni 2019
Iklan PT Zulkarnain
  • Home
  • PROFIL
  • Sri Wanah : Mengutamakan Kejujuran, Keikhlasan Serta Kerja Keras Sehingga Akan Indah Pada Waktunya
Sabtu, 23 Maret 2019 21:17:00

SEPUTAR PILEG 2019

Sri Wanah : Mengutamakan Kejujuran, Keikhlasan Serta Kerja Keras Sehingga Akan Indah Pada Waktunya

Oleh: Solihin
Sabtu, 23 Maret 2019 21:17:00
Rubrik : Mengenal Lebih Dekat Kontestan Pileg 2019
BAGIKAN:
Sri Wanah. Caleg Kota Dumai 2019 Partai NasDem, Dapil II, No.Urut 1

DUMAI (POROSRIAU.COM) – Mencalonkan diri sebagai Anggota Legislatif (Caleg) Kota Dumai, pada perhelatan kontestasi politik 2019 tersebut membuat dirinya semakin peduli dan lebih dekat dengan masyarakat.

Sri Wanah, Caleg dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), Daerah Pemilihan (Dapil) II yakni Kecamatan Dumai Timur dan Medang Kampai dengan No. Urut 1. Ibu tiga orang anak dan satu cucu ini, juga adalah seorang Komisaris PT. Bahana Naluri Nusantara (Banusa), perusahaan jasa penyedia Satuan Pengaman (Satpam) yang terampil dan terlatih dengan mengutamakan kedisiplinan yang tinggi sehingga  beberapa perusahaan perusahaan ternama dikota Dumai, banyak memberikan apresiasi dengan tingkat kepuasan kinerja jasa keamanan tersebut.

Bendahara DPD Partai NasDem Kota Dumai ini, ketika dikunjungi dikediamannya, Jumat (22/03), mengatakan bahwa dengan ikut serta dalam pencalonan sebagai Caleg Kota Dumai 2019 ini, adalah sebuah bukti keseriusannya dalam ikut andil memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan menitik beratkan kepada kaum perempuan.

“Saat Pileg 2014 silam, saya juga pernah ditawari untuk maju sebagai Calon Wakil Rakyat, tapi saat itu saya belum siap dan pada Pileg 2019, saya optimis dan akan berusaha mengerahkan segenap seluruh kemampuan saya untuk berkompetisi diperhelatan politik 2019 ini dengan berlandasan politik yang santun dan beretika “ Ujar adik kandung Kimlan Antoni, SH.

 Istri dari Ketua Komite Melayu Bersatu Dumai (KMBD) Kota Dumai, Rahmat, SH, juga menambahkan bahwa minimnya keterwakilan kaum perempuan digedung parlemen, sehingga membuat motivasi dirinya agar dapat menjadi penyambung lidah kaum perempuan jika Allah SWT memberikan izin dan ridhonya kepadanya.

Caleg yang sejak berdomisili dikota Dumai pada tahun 1986 ini, juga sempat mengenyam pendidikan di SMA PGRI Dumai dan saat itu hanya tinggal berdua dengan abang kandungnya. Perjuangan hidup yang sangat berat saat itu dengan jauh dari kedua orang tua, sehingga menuaikan sebuah kesuksesan dengan memiliki ratusan tenaga kerja yang dipimpinnya dengan suami tercinta.

“ Hidup yang mengutamakan kejujuran, keikhlasan serta kerja keras sehingga akan indah pada waktunya, sehingga motto ini juga menjadi landasan pencalegan saya, dengan mengharapkan keikhlasan dukungan dari masyarakat dengan hadirnya Wakil Rakyat berkualitas dan bermartabat” tegas mantan teman sekolah Benigno Aquino, Artis Dangdut ini.

Sebagai salah satu jajaran pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Dumai, adalah wadahnya para pengusaha wanita sebagai perwujudan emansipasi perempuan. Kaum Perempuan sudah saatnya menjadi penyangga ekonomi keluarga  dengan ikut andil menjadi sumber pendapatan di rumah tangga.

 “ Mohon doa restu dan dukungannya dalam ikut serta memperjuangkan aspirasi masyarakat, apabila  diamanahkan dan diridhoi oleh ALLAH SWT dengan terpilihnya sebagai Anggota DPRD Kota Dumai” Tutup Caleg yang saat ini genap berusia 48 tahun. (Iin / Red)

 

Editor: Redaksi

  Berita Terkait
  • Bupati Meranti Lounching Gerakan Nasional Orang Tua Membaca Buku

    tahun lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Peran aktif orang tua siswa sangat diperlukan dalam memotivasi semangat belajar anak khususnya dalam membaca buku. Dalam rangka membangkitkan semangat para orang tua mu

  • Kapolsek : Jangan Sampai Masyarakat Terkena Dampak Asap Karlahut.

    3 tahun lalu

    Bagansiapiapi(POROSRIAU.com) - Kapolsek Bangko, AKP Agung Triadi menekankan kepada seluruh personilnya agar terus berjibaku dilapangan untuk memadamkan api, meskipun banyak laporan dari masyarakat, anggotanya harus tetap fokus supaya dampak asap karlahut

  • Amankan Arus Mudik, Kapolres Kampar dan Kapolres 50 Kota Adakan Koordinasi Lintas

    2 tahun lalu

    Rombongan Kapolres Kampar dan Kapolres 50 Kota melakukan pertemuan di Rumah Makan Kelok Indah ini sambil menunggu waktu berbuka puasa.

  • Masjid 60 Kurang Aso Wisata Religi Solok Selatan

    3 tahun lalu

    Pada masa lalu, di daerah Solok Selatan terdapat sebuah Kerajaan penting. Kerajaan Alam Surambi Sungai Pagu namanya. Hingga saat ini masih banyak peninggalan-peninggalan bersejarah yang masih terpelihara dengan baik

  • Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Meranti ke-8, Bupati Ajak Segenap Masyarakat Bersatu Padu Bangun Meranti

    3 tahun lalu

    SELATPANJANG (POROSRRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si bertindak sebagai Pembina Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Meranti Ke-8 Tahun 2016. Upacara dalam rangka mengenang terbentuknya Kabupaten Meranti pada Tanggal 19 Desember 20

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.