Selasa, 25 Juni 2019
Iklan PT Zulkarnain
  • Home
  • ROHIL
  • Alamak!! Pria Ini Setubuhi Teman Wanitanya Di Kuburan Cina
Selasa, 07 November 2017 08:04:00

Alamak!! Pria Ini Setubuhi Teman Wanitanya Di Kuburan Cina

Oleh: Redaksi
Selasa, 07 November 2017 08:04:00
BAGIKAN:
MS (21) yang diduga sebagai pelaku tindak pidana pemerkosaan, Minggu (5/11).(Foto/Tribrata)

ROHIL(POROSRIAU.COM)--Kepolisian Sektor Panipahan, Polres Rokan Hilir mengamankan seorang laki-laki berinisial MS (21) yang diduga sebagai pelaku tindak pidana pemerkosaan, Minggu (5/11).

Pelaku diamankan tempat persembunyiannya didaerah Pejudian Kep. Pulau Jemur Kec. Palika Kab. Rohil. 

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo melalui Paur Subbag Humas Polres Rohil Aiptu Cherry menjelaskan, Kejadian berawal saat tersangka MS (21) meminta korban untuk menemani tersangka bertemu dengan pacar tersangka yang berada di jalan telkom kepenghuluan Teluk Pulai tepatnya di daerah kuburan cina, Panipahan. 

Sesampainya di kuburan, tersangka menghentikan sepeda motor yang di kendarai tersangka bersama korban dan tersangka pun langsung memaksa korban dengan cara  menarik tangan korban untuk turun dari sepeda motor, yang selanjutnya tersangka membawa korban ke sebuah batu besar yang berada di kuburan cina.

Diatas batu besar itulah pria tersebut melampiaskan nafsu bejatnya, saat korban mencoba melawan dengan cara berteriak untuk meminta pertolongan, tersangka langsung menutup mulut korban dan mengancam ingin membunuh korban.

Mendengar ancaman tersangka tersebut korban pun langsung terdiam dikarenakan saat itu korban merasa ketakutan.

Setelah tersangka selesai melampiaskan nafsunya tersebut, tersangka langsung pergi dan meninggalkan korban seorang diri di daerah kuburan cina tersebut. Atas kejadian pemerkosaan tersebut, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Panipahan.

"Saat ini tersangka dengan barang bukti berupa pakaian yang dikenakan tersangka saat melakukan aksi bejatnya di amankan di Mapolsek Panipahan untuk sidik lebih lanjut,"pungkas Paur Subbag Humas Polres Rohil.(Tribrata)

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Daun Kelor Bukan Lagi Penghias Kuburan

    2 tahun lalu

    Salah seorang yang tertarik memproduksi bubuk daun kelor adalah M. Ferry Wong, yang juga dikenal sebagai pakar pengobatan tradisional Cina. Untuk keperluan ini, Wong menanam sendiri pohon kelor untuk dipetik daunnya dan kemudian dikeringkan dan dibuat bub

  • Oalaahh!! Pria Beristri Ini Ditangkap Warga Di Dalam Kamar Teman Wanitanya

    2 tahun lalu

    Selain yang diduga sepasang kekasih tersebut, pemuda setempat juga mendapati dua wanita keluar dari kontrakan itu sekitar pukul 00.25 Wib. Ketika ditanya, ia mengaku pelajar SMA setempat, dan langsung pergi.

  • Diduga Bawa Narkoba, Polisi Malah Temukan Uang Palsu Dari Pria Ini

    tahun lalu

    Tersangka yang berhasil diamankan Sat Res Narkoba Polres Indragiri Hilir berinisial MP (31 tahun), yang mengaku berprofesi sebagai pedagang, beralamat di Jalan Ahmad Yani Sungai Lakam Tanjung Balai Karimun Provinsi Kepulauan Riau.

  • Digrebek Polisi, Pengedar Narkoba Nekat Lompat dari Lantai Tiga Hotel

    tahun lalu

    Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru - Riau, meringkus dua orang yang diduga berprofesi sebagai pengedar Narkoba, saat menginap disalahsatu hotel bintang 3 Jalan Setia Budi. Satu orang bahkan nekat loncat melalui jendela kamar.

  • Alamak !! Gadis Belia Diperkosa 12 Pria, Tujuh Pelaku Masih Dibawah Umur

    10 bulan lalu

    Gadis belia berinisial ACK (15) menjadi korban pemerkosan. Korban diperkosa sebanyak 12 orang, termasuk sang mantan berinisial HRG (15).

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.