Minggu, 19 Mei 2019
  • Home
  • ROHIL
  • Waaawww ..... Fenomena Alam, Jalan Di Rohil Terbelah Menjadi Dua
Senin, 13 Mei 2019 01:07:00

Waaawww ..... Fenomena Alam, Jalan Di Rohil Terbelah Menjadi Dua

Senin, 13 Mei 2019 01:07:00
BAGIKAN:
Kembali terjadi peristiwa jalan Penghulu Usman, di Kelurahan Bangko Kiri, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau amblas sejak sepekan lalu.(Sumber Foto :spiritriau)

BANGKO (POROSRIAU.COM) - Jalan  Bangko kiri  di kepenghuluan Usman  Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir seperti mengalami fenomena alam, pasalnya kali kedua ini kejadian yang sama terjadi lagi didaerah tersebut.

Jalan tersebut terbelah dua, padahal jalan tersebut  aspal. " Sepertinya   ada kejanggalan fenomena alam saja,"laporan salah seorang warga, Juni Rahmad  melalui pesan WhatsApp, Minggu (12/05)

Namun untuk  membuktikan apakah kejadian itu  kejadian fenomena alam perlu dilakukan penelitian lebih lanjut secara ilmiah, tambahnya.  

Menurutnya kejadian jalan aspal  terbelah dua didaerah ini sudah berlangsung sepakan yang silam, perlu mendapat perhatian yang serius dan syukur saja belum ada korban,

"Kita berharap jalan ini mendapat perhatian yang serius dan segera diperbaiki jangan sampai ada korban jiwa," tandasnya singkat. ***

 
Editor: Redaksi

  Berita Terkait
  • Aset Wisata yang Mengagumkan, Ciptakan Pelalawan Exotis

    9 bulan lalu

    - Indahnya alam ciptaan Tuhan yang maha Kuasa di kabupaten Pelalawan menjadi daya tarik yang sungguh mempesona. Pelalawan layak bersyukur dan berbangga hati karena Potensi alam yang terletak di teritorial kabupaten Pelalawan sungguh amat mengagumkan.

  • Menpar: Tetapkan Bono sebagai Destinasi Kelas Dunia

    2 tahun lalu

    JAKARTA(POROSRIAU.COM)--Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya optimistis Provinsi Riau belum terlambat membangun sektor pariwisata. Selain kaya akan tradisi dan budaya, terutama Melayu, kondisi alam Riau sebenarnya juga tidak kalah menarik.

  • Tolong Jalan Kami Masih Hancur, Kapan Mau Diperbaiki

    3 tahun lalu

    Ruas jalan menuju Desa Kelemantan Barat, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis hingga saat ini kondisinya hancur lebur dan banyak lubang

  • Ungku Saliah, Kakek Berkopiah di Sejumlah Rumah Makan Padang

    2 tahun lalu

    KESAKTIANNYA jadi buah bibir urang awak. Dipercaya membawa keberuntungan, potret Ungku Saliah kerap dijumpai di rumah makan Padang. Fenomena ini pun diangkat sejumlah mahasiswa dalam skripsinya.

  • The Godfather Of Jakarta John Kei Masuk Islam?

    2 tahun lalu

    Team Mualaf Center Darussalam diwakili Harsha Agousta Brahma Sadewa dan ibu Jenderal Lisze Dewi Purnamawati berangkat ke LP Batu Nusakambangan Cilacap memastikan niat John Kei masuk Islam.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.