Minggu, 19 November 2017
Senin, 14 Agustus 2017 20:46:00

Tora Sudiro Dibolehkan Pulang

Oleh: Redaksi
Senin, 14 Agustus 2017 20:46:00
BAGIKAN:
int
Tora Sudiro

JAKARTA(POOSRIAU.COM)--Setelah sepekan berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, artis peran Tora Sudiro akhirnya diperbolehkan pulang.

Sebagai informasi, Tora telah ditetapkan sebagai tersangka penyalagunaan psikotropika sejak ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (3/8/2017) lalu.

“Dari tanggal 12 Agustus 2017 pihak kepolisian sudah menangguhkan penahanan dari Tora Sudiro,” kata kuasa hukum Tora, Lidya Wongso, di RSKO Cibubur, Senin (14/8/2017).

Lidya menjelaskan bahwa pihaknya sudah memenuhi syarat-syarat untuk proses penangguhan penahanan tersebut.

“Syaratnya, satu, adanya jaminan orang. Saya sendiri sebagai pengacara Tora menjamin bahwa Tora tidak akan mempersulit jalannya penyidikan. Terus Tora tidak akan menghilangkan barang bukti. Hal-hal seperti ini diatur dalam undang-undang,” ujar Lidya.

 Di tempat yang sama, Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung menambahkan meski penahanannya ditangguhkan, proses hukum terhadap Tora tetap berjalan.

 “Proses hukum tetap berjalan dan tanggal 12 kemarin telah ditandatangani oleh Bapak Kapolres untuk melakukan penangguhan. mengingat keadaan kesehatan Saudara Tora membutuhkan pengobatan yang lebih maksimal,” kata Vivick.

Sebelumnya, Tora ditangkap atas kepemilikan psikotropika bermerek Dumolid di rumahnya pada Kamis (3/8/2017) lalu.(faktaco.id)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Tora Sudiro Dan Istri Ditangkap Polisi

    4 bulan lalu

    Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia, ditangkap polisi di rumahnya, Perumahan Bali View, Tangerang Selatan.

  • Keluarga Kaget Tora Konsumsi Obat Terlarang

    3 bulan lalu

    Tora ditahan setelah Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan menggerebek kediaman bintang film "Warkop DKI Reborn" itu di Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan, pada Kamis (3/8/2017) pagi.

  • Datangi Lapangan Tugu Bengkalis, Masyarakat Khusyuk Shalat Idul Adha

    3 bulan lalu

    Selain Plt Sekda H Arianto, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Rizal Faizal Helmi, Ketua MUI Amrizal Isa dan unsur Forkopimda juga turut hadir untuk menjalankan ibadah Shalat Sunah tahunan itu.

  • Notaris Neni Lolos dari Eksekusi JPU

    tahun lalu

    Untuk kali kedua, notaris senior Neni Sanitra lagi-lagi "lolos" dari eksekusi Jaksa Penuntut Umum (JPU). Padahal, terpidana satu tahun terkait perkara pemalsuan akta perjanjian tersebut harusnya sudah berada di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan

  • Tolong Jalan Kami Masih Hancur, Kapan Mau Diperbaiki

    tahun lalu

    Ruas jalan menuju Desa Kelemantan Barat, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis hingga saat ini kondisinya hancur lebur dan banyak lubang

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.