Kamis, 19 Oktober 2017
  • Home
  • SELEB
  • Andi Soraya Tengah Berbadan Dua, Siapa Suaminya?
Selasa, 26 September 2017 19:06:00

Andi Soraya Tengah Berbadan Dua, Siapa Suaminya?

Oleh: Redaksi
Selasa, 26 September 2017 19:06:00
BAGIKAN:
Andi Soraya dan Andi Ali Gaffar.

POROSRIAU.COM--Andi Soraya diam-diam tengah hamil empat bulan. Artis yang memiliki citra seksi itu telah menggelar acara empat bulanan dengan melibatkan ibu-ibu pengajian.

Video yang diunggah akun gosip @lambe_turah memperlihatkan sekumpulan ibu-ibu pengajian sedang bersama-sama mengucapkan dua kalimat syahadat, sebagai bagian dari pengajian.

Setelah itu, cerita gambar memperlihatkan Andi Soraya tengah memotong tumpeng untuk syukuran ulang tahun putranya, Daren.

Tumpeng itu terlihat ada tulisan "HBD..We love you".

Perayaan ulang tahun Daren juga bersamaan dengan syukuran empat bulanan Andi Soraya. Sebuah akun Path memposting Andi Soraya tengah mengenakan baju terusan warna merah berdiri di samping perempuan berhijab dan Daren.

"Syukuran k'Aya 4 months pregnant," akun itu memberi caption.

Foto berikutnya memperlihatkan sebuah tumpeng dengan berbagai macam lauk pauk ukuran besar tertulis "4 bulanan Andi Soraya."

Andi Soraya sepertinya sudah tak bisa menyembunyikan lagi status pernikahannya dengan pengusaha sekaligus politikus Partai Demokrat asal Makassar, Andi Ali Gaffar.

Andi Soraya sempat membantah dia telah dinikahi Andi Ali Gaffar pada awal 2016.

Suara.com pernah membuat artikel. Namun, ketika dikonfirmasi saat itu, Andi langsung membantahnya.

Andi Ali Gaffar pun memposting gambar nasi tumpeng yang persis dengan postingan @lambe_turah yang bertuliskan "4 bulanan Andi Soraya". Di belakang tumpeng berdiri seorang perempuan dan seorang laki-laki yang diduga kerabat dekat Andi Ali Gaffar.

Andi Ali Gaffar menulis caption "Alhamdulillah,.. sukses acara berkumpul tadi sore."(suara)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Imingi Pekerjaan, Dirut PT Herlina Jaya Tipu Warga Ratusan Juta

    9 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM) - Dengan modus dapat menyalurkan tenaga kerja ke RS Aulia Hospital, yang terletak di Jalan HR Subrantas, Kecamatan Tampan, Dirut PT Herlina Jaya, HSY, diduga tipu puluhan warga hingga ratusan juta rupiah.

  • Dititip Tas, Rosnidar Lapor Suami, Ternyata Isinya Ini

    4 minggu lalu

    Tas tersebut dititipkan seorang lelaki yang mengendarai sepeda motor saat Rosnidar berada didepan rumahnya di Jalan Jalan Nuri Gang Belibis RT 05 RW 03, Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamata Marpoyan Damai Pekanbaru, Kamis (21/9/2017).

  • Keluarga Pujo Berharap Pengampunan Presiden

    tahun lalu

    Siti Nuriyah(29),adik kandung Pujo,terpidana mati kasus narkoba membantah jika abang nya tersebut berprofesi sebagai bandar narkoba kelas wahid di negeri ini.

  • Zul Ahad Akan " Telanjangi " Kandidat Diduga Bermasaalah

    tahun lalu

    Saya akan buka-bukaan pada saat pelaksanaan Musda nanti. biar semua peserta tahu siapa calon kandidat yang mereka usung . saya harus tunjukan kebenaran ini. agar Golkar kedepan dipimpin orang-orang yang bersih administrasi"

  • Heboh, Istri Selingkuh Dengan Abang Ipar Suaminya

    tahun lalu

    Dumai (POROSRIAU.com) - Perselingkuhan seolah menjadi tren ditengah-tengah masyarakat saat ini, apalagi dikalangan PNS hal ini sudah acap kali terjadi, seolah perselingkuhan sudah tidak tabu lagi untuk dilakukan, kali ini heboh tentang perselingkuhan yang

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.