Kamis, 19 Oktober 2017
  • Home
  • SELEB
  • Ayu Bahas Mandi Bareng Raffi, Berikut 5 Gosip Artis Terhangat Pekan Ini
Sabtu, 16 September 2017 15:13:00

Ayu Bahas Mandi Bareng Raffi, Berikut 5 Gosip Artis Terhangat Pekan Ini

Oleh: Redaksi
Sabtu, 16 September 2017 15:13:00
BAGIKAN:
Ayu Ting-Ting bareng Raffi Ahmad. (foto/int)

POROSRIAU.COM--Lima gosip artis terhangat yang dirangkum di akhir pekan, berdasarkan berita yang paling disorot warganet, termasuk datang dari Teuku Wisnu yang dikabarkan akan berpoligami.

Berawal dari video di YouTube, warganet ramai mempertanyakan, apakah benar Teuku Wisnu akan berpoligami.

Selain itu, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad masih menjadi hit dengan segala gimmick yang mereka lakukan di acara Pesbukers.

Ceritanya Ayu teleponan dengan putrinya, Bilqis, dia singgung dirinya tak sedang mandi dengan suami Nagita Slavina itu.

Beritut lima gosip terhangat yang sayang jika Anda lewatkan.

1. Telepon Bilqis saat Syuting, Ayu Bahas Soal Mandi Bersama Raffi

Entah lakon bagian mana lagi yang sedang dimainkan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di panggung

Pesbukers kali ini. Dalam sebuah video yang diunggah banyak akun gosip Instagram, Rabu (13/9/2017) malam, Ayu nampak satu scene dengan suami Nagita Slavina itu sedang menelepon Bilqis, putri Ayu.

Pembahasan mereka menjadi bahan olokan netizen lantaran dianggap tidak sopan. Ayu bercanda dengan menyinggung soal mandi bareng Raffi Ahmad saat live di acara yang ditayangkan Antv itu.

"Bunda lagi mandi? Bunda lagi apa?" tanya Bilqis di tengah percakapan dengan Ayu.

Ayu menjawab dengan nada bercanda, di depan para penonton yamg bersorak padanya. Namun jawaban Ayu ini bakal jadi 'senjata' haters makin menyerang Ayu.

"Nggak. Bunda nggak mandi, sayang. Bunda lagi syuting sayang. Lagi syuting. Nak, masa bunda mandi berdua sama Om Afi (Raffi), kagak nak. Kagak nak," ucap Ayu sambil geleng-geleng kepala tertawa. Disusul ekspresi geli Raffi sambil memejamkan mata.

2. Teuku Wisnu Dikabarkan Poligami, Apa Kata Shireen?

Teuku Wisnu dikabarkan telah berpoligami setelah video tentang artis berjanggut itu beredar di YouTube.

Fans lantas ramai-ramai menyerbu kolom Instagram istri Wisnu, Shireen Sungkar untuk mengkonfirmasi kabar tersebut. Akun gosip makrumpita sempat mengabadikan percakapan Shireen dan seorang fans beralamat @nyaimellia.

3. "Make Up" dan Baju Pengantin Bella Dinilai Jelek, Ini Kata Ivan

Pemandu acara, aktor dan desainer Ivan Gunawan menilai riasan wajah dan baju pengantin yang digunakan Laudya Cynthia Bella saat resepsi pernikahan terlihat bagus.

Lelaki bertubuh tambun itu menilai warganet tidak berhak mengkritisi busana pengantin dan riasan wajah Bella.

"Setiap orang itu punya keinginan merancang sebuah perkawinan," tutur Ivan di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2017).

"Jadi kalau kemaren banyak banget netizen yang berkomentar tentang make up-nya mereka tidak berkompeten. Maksudnya tidak bisa mengkritisi, karena mereka bukan make up artis."

4. Maia dan Mulan Tak Tegur Sapa di Ultah Amora, Ini Klarifikasi KD

Penyanyi Mulan Jameela dan musisi Maia Estianty bertemu di acara ulang tahun ke-6 Ariannha Amora Lemos, anak pertama Krisdayanti dari pernikahannya dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos.

'Perang dingin' sepertinya masih menyelimuti Maia dan Mulan. Di sana,mereka tak saling bertegur sapa.

"Nggak bertemu mereka. Kalau ngga salah Maia udah pulang baru Mulan datang," ujar Krisdayanti di Studio Melly Goeslaw, Tangerang Selatan, Senin (11/9/2017).

5. Bikin Venna Melinda Nangis, Brandon Sebut Verrell Anak Durhaka

Verrell Bramasta tampilkan video teaser di Instagram yang memperlihatkan sebuah adegan dramatis dirinya dengan ibunda, Venna Melinda.

Adegan yang dimainkan Verrell dan Venna sungguh menguras emosi. Venna menangis keras dan memohon kepada Verrell.

“Tega sama mama, kakak bagaimana mama ngurusin dari kecil, kakak dari bayi, semua-semua mama yang ngurus,” kata Venna, lalu Verrell menimpali,”Nggak ma.”

“Jangan gitu kak, please kak,” Venna yang tengah duduk di sofa memohon-mohon sambil menggenggam tangan Verrell.

“Terus kayak begini, mama yang egois,” ucap Verrell melepas cengkeraman tangan ibunda lalu beranjak pergi dengan amarah.

Di video yang menampilkan warna hitam-putih itu diberi keterangan bahwa video tersebut merupakan tayangan spesial untuk adik perempuan Verrell, Vania.(viz/suara)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Daftar 10 Artis Yang Belum Bayar Pajak 32 Kendaraan Mewah

    2 bulan lalu

    Data tersebut merupakan bagian dari pendataan BPRD terhadap ribuan warga ibu kota yang belum melunasi pembayaran pajak kendaraan bermotor.

  • Pesona 8 Tempat Wisata Alam di Riau

    11 bulan lalu

    Travelling (porossriau.com) - Riau merupakan sebuah provinsi yang terletak di bagian tengah pulau sumatera atau bagian tengah pantai timur sumatera yaitu di sepanjang pesisir selat malaka. Ibu kota riau adalah pekanbaru. Pekanbaru sendiri di jadikan sebag

  • Gawat!!! Kasus DBD di Pekanbaru Kian Memprihatinkan

    8 bulan lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM - Penyebaran penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kota Pekanbaru kian memprihatinkan. Kenapa tidak, hingga pekan keenam saja, masyarakat penderita DBD mencapai 78 orang.

  • Selain Untuk Kesehatan, Cuka Apel Juga Bermanfaat Untuk Kecantikan

    8 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Cuka apel lebih dulu dimanfaatkan untuk kesehatan. Tetapi, tahukah Anda jika cuka apel juga dapat digunakan dalam hal kecantikan? Seperti dilansir oleh The List, berikut adalah manfaat tak terduga dari cuka apel untuk kecantikan.

  • Miliki Banyak Modal, Barcelona Bakal Berpesta Gol ke Gawang Osasuna

    6 bulan lalu

    Barcelona menjalani laga mudah, setidaknya di atas kertas, kala menjamu Osasuna, pada laga lanjutan La Liga 2016-2017, di Estadio Camp Nou, Rabu (26/4/2017) atau Kamis (27/4/2017) dini hari WIB. Barcelona memiliki banyak modal untuk berpesta gol ke gawang

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.