Sabtu, 16 Februari 2019
  • Home
  • SELEB
  • Celana Dalam Vanessa Angel Disita Polisi, Warna Ungu
Senin, 07 Januari 2019 09:50:00

Celana Dalam Vanessa Angel Disita Polisi, Warna Ungu

Oleh: Redaksi
Senin, 07 Januari 2019 09:50:00
BAGIKAN:
Vanessa Angel.(Foto:Int)

POROSRIAU.COM - Artis Vanessa Angel (VA) hanya ditetapkan sebagai saksi dalam kasus dugaan prostitusi online. Dia pun telah diperbolehkan pulang setelah menjalani pemeriksaan selama 24 jam.

Dalam penangkapan yang dilakukan pada Sabtu (5/1), polisi menyita beberapa barang bukti, yakni sprei putih, satu kotak alat kontrasepsi dan barang pribadi Vanessa Angel.

"Untuk VA, polisi menyita beberapa barang diantaranya, satu unit telefon selular, satu sprei putih, satu kotak kondom, satu kacamata dan satu celana dalam warna ungu dari Vanessa Angel," ujar Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi, Minggu (6/1).

Sebelumnya diberitakan bahwa saat digerebek polisi, Vanessa Angel tengah melakukan hubungan suami istri dengan pengusaha berinisial R. Sedangkan AS baru masuk ke kamar dan belum sempat melayani konsumennya.

Pihak kepolisian juga sudah menahan ES dan TN yang diduga sebagai mucikari dalam kasus prostitusi online. Keduanya ditetapkan sebagai tersangka.

Selain Vanessa Angel, model majalah dewasa Avriellya Shaqila (AS) juga turut diperiksa karena terlibat kasus prostitusi online tersebut.

Kedua artis perempuan tersebut dibayar dengan tarif Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan.***

Editor: Chaviz

Sumber: JPNN

  Berita Terkait
  • Cinta Terlarang Kasatlantas Polres Muarojambi Dan Ibu Bhayangkari Terkuak

    2 tahun lalu

    Cinta terlarang antara oknum perwira yang menjabat sebagai Kasatlantas Polres Muarojambi dengan ibu bhayangkari Polda Sulawesi Tenggara terkuak.

  • Gagal Menarik Celana Dalam Korban, Pelaku Urung Melakukan Pemerkosaan

    2 tahun lalu

    BANGKINANG (POROSRIAU.com) - Rencana percobaan pemerkosaan digagalkan dengan tarik menarik celana dalam korban YL (27), hingga tidak bisa dibuka oleh pelaku, sehingga pelaku diamankan jajaran Polsek Tambang pada Sabtu (3/9/2016) di Desa Aur Sati Kecamatan

  • Hisap Marijuana Di Kebun Sawit, Tiga Orang Warga Taratak Bulu Di Gerebek Polisi

    2 tahun lalu

    Bangkinang (POROSRIAU.com) - Jajaran Polsek Siak Hulu Polres Kampar melakukan penangkapan terhadap 3 (tiga) tersangka pelaku penyalahgunaan narkotika jenis daun ganja kering di wilayah Desa Teratak Bikin , Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Sabtu tangg

  • Wadduh! Pelaku Pembuang Bayi di Minas Ternyata Seorang Remaja yang Baru Lulus SMK

    2 tahun lalu

    Tak butuh waktu lama, Unit Resintel Polsek Minas berhasil menangkap wanita yang sudah membuang bayinya pada Rabu (7/12/2016) kemarin.

  • Obrak-Abrik Kampung Dalam, Polisi Amankan 241 Paket Sabu

    2 tahun lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Polresta Pekanbaru kembali mengobrak - abrik Kampung Dalam dan mengamakan 4 orang pelaku yang diduga melakukan tindak pidana Narkotika jenis sabu-sabu.(25/2/17).

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.