Senin, 23 Oktober 2017
  • Home
  • SELEB
  • Firasat Momo Jelang Kepergian Ayahanda
Kamis, 21 September 2017 07:02:00

Firasat Momo Jelang Kepergian Ayahanda

Oleh: Redaksi
Kamis, 21 September 2017 07:02:00
BAGIKAN:
Momo Geisha saat di rumah duka. (foto/kompas)

POROSRIAU.COM--Vokalis grup band Geisha, Narova Morina Sinaga (Momo Geisha) sangat terpukul atas kepergian ayahandanya, Jonabar Sinaga.

Musisi asal Pekanbaru, Riau ini memiliki firasat buruk sebelum kepergian Jonabar. Hal itu dijelaskan Nicola Reza Samudra, suami Momo saat melayat di rumah duka.

Nikola mengaku belakangan Momo selalu mengeluh perasaannya tidak menentu.

"Sebelum kepergian almarhum, Momo sering curhat sama saya kalau perasaannya selalu tidak tenang. Ini mungkin sebagai pertanda," kata Nicola Reza Samudra Rabu (20/9) di Labuh Baru Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru.

Perasaan tak tenang itu berulang kali diungkapkan putri bungsu almarhum Jonabar pada suaminya saat mereka sedang berada di Singapura.

"Kami sekeluarga saat itu berada di Singapura. Selama beberapa hari disana, Momo sering bilang ke saya perasaan tidak enak. Ketika saya tanya kenapa, dia sendiri tidak tahu," beber Nicola.

Pada Selasa (19/9) malam telepon Momo pun berdering. Ternyata salah satu keluarga mengabarkan kalau Jonabar telah meninggal dunia. Mendapat kabar itu, wanita bersuara merdu ini langsung shock.

"Momo terkejut mendapat kabar duka. Dia tidak percaya karena selama ini ayahnya baik baik saja," tutur suami Momo.

Terlebih setelah diketahui kalau Jonabar Sinaga meninggal dunia karena serangan jantung. Momo heran karena semasa hidup almarhum tidak bercerita kepada siapapun.(kompas)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Ini Permintaan Terakhir Choirul Huda Jelang Laga Kontra Semen Padang

    satu minggu lalu

    Meski tidak ada yang janggal sebelumnya, namun Samsul sempat merasakan hal berbeda dari sosok Choirul Huda dalam pertandingan lawan Semen Padang.

  • 203 Narapidana Dapat Remisi Kemerdekaan

    tahun lalu

    Sebanyak 203 Warga Binaan Di Lapas Kelas 2B Pasirpengaraian Rabu (17/8) akan Mendapatkan Remisi Umum Hut RI Ke 71 dari Pemerintah.Penyerahan Remisi terhadap 203 Narapidana di Lapas Kelas 2 B Pasirpengaraian ini, rencananya akan langsung diserahkan Plt Bu

  • Pengurusan E-KTP di Siak Meningkat Jelang 30 September

    tahun lalu

    Siak (POROSRIAU.com) - Berdasarkan pengumuman Kementrian Dalam Negeri tentang perekaman e-KTP berlangsung hingga 30 September mendatang, pengurusan e-KTP di Kabupaten Siak mengalami peningkatan.

  • Disnakanla Siak Tegaskan Stok Sapi Terpenuhi

    tahun lalu

    SIAK (POROSRIAU.com) - Jelang perayaan hari Raya Idul Adha 1437 H, Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Siak, Susilawati menyebutkan tidak akan terjadi kelangkaan sapi, sebab, ketersediaan sapi yang dimiliki oleh peternak sapi yang ada di daera

  • 19 Atlit Siak Perkuat Kontingen Provinsi Riau Ikuti PON XIX Jabar 2016

    tahun lalu

    SIAK (POROSRIAU.com) - Pada ajangan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX yang akan diselenggarakan di Jawa Barat (Jabar) nantinya, sebanyak 19 atlit asal Kabupaten Siak perkuat Kontingen Provinsi Riau diajang Nasional tersebut.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.