Kamis, 19 Oktober 2017
  • Home
  • SELEB
  • Foto Bugil Vicky Shu Ngangkang Beredar
Sabtu, 30 September 2017 14:13:00

Foto Bugil Vicky Shu Ngangkang Beredar

Oleh: Redaksi
Sabtu, 30 September 2017 14:13:00
BAGIKAN:
Foto Vicky Shu.(int)

POROSRIAU.COM--Vicky Shu kembali jadi sorotan publik. Ia dikabarkan akan dipanggil polisi untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus First Travel.

Selain rencana pemeriksaannya, foto bugil Vicky Shu juga mencuri perhatian netizen.

Foto hot Vicky Shu beredar di media sosial sejak kemarin atau seminggu setelah menikah. Ya, Vicky Shu menikah dengan Ade Imam di Candi Brobudur pada Sabtu 23 September 2017.

Foto bugil Vicky Shu pertama kali diunggah oleh fotografer handal Jerry Aurum di akun Instagram pribadinya @jerryaurum, Kamis (28/9/2017).

Di foto itu, Vicky Shu terlihat seperti tidak mengenakan busana. Ia duduk di tumpukan sepatu sambil ngangkang.

Vicky Shu menutupi bagian dada dan selengkangannya dengan sepatu miliknya. Foto ini diambil pada tahun 2014 lalu.

Meski terlihat bugil, namun Jerry Aurum menyebut Vicky tetap mengenakan busana. Vicky Shu terlihat bugil hanya karena efek kamera.

“Ini salah satu foto favorit gua. Gua tanya, apa kesenangannya di luar nyanyi. ‘Sepatu!’ Jadilah Vicky difoto dengan sepatu2nya desainnya sendiri,” tulis Jerry.

“Dan, tenang aja, pake baju koq dibalik sepatu2nya. Yang mengesankan, dia datang dgn 3 koper guede, tanpa kawalan dan bantuan asisten2, nyetir sendiri. Itu pemandangan yang gak terlalu biasa buat gua, but certainly a plus point. And she’s just got married. Selamat!,” tandas Jerry, seperti dilansir pojoksatu.

Foto bugil Vicky Shu ini pernah dipajang oleh Jerry Aurum dalam pameran foto di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (17/9/2014).

Vicky Shu sudah pernah membantah dirinya telanjang dalam foto itu. Ia menyebut dia mengenakan busana saat difoto.

“Ditimbun sepatu, aku terlihat nggak pakai pakaian dalam, tapi di situ aku pakai baju,” ucap Vicky saat menghadiri pameran foto Jerry Aurum di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu, 17 September 2014.

Vicky sendiri mengaku puas dengan hasil jepreten Jerry. Dia bahkan ingin berpose lagi untuk Jerry, tapi dengan tema pose lainnya.

Vicky Shu mengaku tak mau kembali berpose dengan gaya seksi. “Nggak, aku nggak mau difoto seksi. Ini terbilang sudah foto seksi banget,” tandas Vicky Shu.***

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Mobil Mewah Raffi Ahmad Hancur Tabrak Pohon

    12 bulan lalu

    Kondisi mobil Raffi Ahmad usai menabrak pohon ringsek di bagian depan. Bagian kap mesin mobil jenis Lamborghini Aventador berwarna putih dengan nomor polisi B 1 Amy itu, ringsek. Namun kondisi samping mobil masih terlihat baik.

  • Miris, Kondisi Terkini Sutan Bhatoegana Ini Bikin Banyak Netizen Bersimpati

    11 bulan lalu

    Terpidana korupsi APBN 2013 di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sutan Bhatoegana dilarikan ke rumah sakit (RS). Dia dirawat di sebuah RS di Bogor karena sakit liver, Sabtu (12/11/2016).

  • Hati-Hati Ada Akun Facebook Palsu Mengatasnamakan Istri Bupati Bengkalis

    10 bulan lalu

    BENGKALIS(POROSRIAU.COM) - Sejak beberapa hari lalu, melalui media sosial, beredar informasi bahwa Kasmarni, istri Bupati Bengkalis meminta uang kepada sejumlah pihak.

  • Isu KTP Ganda di Facebook, Mendagri: Modus Mengejar Dukungan

    8 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menyebut isu beredarnya KTP elektronik ganda yang dimiliki calon pemilih dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2017 sebagai modus berulang. Dia memastikan gambar KTP ganda yang sempat beredar lu

  • Ungku Saliah, Kakek Berkopiah di Sejumlah Rumah Makan Padang

    4 bulan lalu

    KESAKTIANNYA jadi buah bibir urang awak. Dipercaya membawa keberuntungan, potret Ungku Saliah kerap dijumpai di rumah makan Padang. Fenomena ini pun diangkat sejumlah mahasiswa dalam skripsinya.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.