Senin, 25 September 2017
  • Home
  • SELEB
  • Harga Sarung Ponsel Bos First Travel Bikin Korban Terperanga, Mau Tau?
Sabtu, 26 Agustus 2017 18:00:00

Harga Sarung Ponsel Bos First Travel Bikin Korban Terperanga, Mau Tau?

Oleh: Redaksi
Sabtu, 26 Agustus 2017 18:00:00
BAGIKAN:
int
Bos First Travel tampak memamerkan sejumlah barang mewahn dan aktivitas jalan-jalannya ke berbagai negara

POROSRIAU.COM--Ketika puluhan ribu calon jemaah umrah tertunda keberangkatannya bukannya membuat Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman mencari solusinya, keduanya malah sibuk mengumbar kekayaan.

Di akun social miliknya, keduanya tampak memamerkan sejumlah barang mewahn dan aktivitas jalan-jalannya ke berbagai negara menambah sakit hati para korban First Travel.

Dan ketika kedok Anniesa dan Andika dibongkar polisi satu persatu, kemewahan kehidupan mereka mulai dimunculkan ke permukaan.

Dari rumah, mobil hingga barang-barang mewah lainnya seperti tas dan baju bermerek.

Nah, para korban first travel kemudian membuat akun di instagram dan menguliti satu persatu barang-barang mewah pasangan ini.

Salah satunya yang membuat korban penipuan terperanga adalah ketika mengetahui harga sarung ponsel Anniesa.

Dilansir Tribunnews, sebuah case hanphone produksi Louis Vuitton membungkus iPhone 7 milik Anniesa itu ditaksir mencapai Rp 73 juta.

mengetahui hal itu netizen pun geram.

mereka tamnpaknya tak terima uang jemaah disalah gunakan.

ahmazee94: Oh my good pantes aja saldo 8rekening nya lnsung kosong , lha tiap ada jemaah yg setor uang lnsung dia pke bwt belanja2 barang mewahhh  wowa

imamalisi94: Yasinin ajah org yg udh tega nipu para jama'ah ini, gk tau susah payah ngumpulin uang dia enk tnggl lahap ajah, kan ribuan jama'ah yg ditipu rame2 itu yasinin biar dapet azab dai allah SWT aminnn.

uniey.rini: Gregetan gw liatnya bu.***

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Disnakanla Siak Tegaskan Stok Sapi Terpenuhi

    tahun lalu

    SIAK (POROSRIAU.com) - Jelang perayaan hari Raya Idul Adha 1437 H, Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Siak, Susilawati menyebutkan tidak akan terjadi kelangkaan sapi, sebab, ketersediaan sapi yang dimiliki oleh peternak sapi yang ada di daera

  • Jelang Lebaran Haji, Harga Cabe 'Memedas' Di Pasar Bangkinang

    tahun lalu

    Bangkinang (Porosriau.com) - Menjelang Lebaran Haji harga cabe di Pasar Bangkinang memedas mencapai Rp 90.000.-/Kg.sementara harga normal sehari hari hanya Rp 30,000/kg.

  • 5 Orang Diduga Tewas Pada Tabrakan Maut Bus Sari Jaya vs Hino dan 2 Mobil di Jalan Lintas Duri Pekanbaru

    10 bulan lalu

    Kecelakaan maut kembali di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru, di sekitar turunan gelombang dekat Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Mul, Rabu (7/12/2016) sore. Tabrakan beruntun sejumlah kendaraan itu menyebabkan 5 orang diduga tewas ditempat kejadian.

  • Tidak Dikasih Uang, Seorang Pemuda di Marpoyan Damai Pekanbaru Bakar Rumah

    9 bulan lalu

    PEKANBARU - Kebakaran hebat terjadi, sebuah rumah di jalan Pahlawan Kerja, Gang Kaliderer, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Kamis (22/12/2016) sore, pukul 15.30 WIB. Diuga sengaja dibakar oleh anak korban.

  • Polsek Pelangiran Amankan Pelaku Penipuan

    8 bulan lalu

    INHIL(POROSRIAU.COM)--Personil Polsek Pelangiran Kabupaten Inhil berhasil mengamankan satu orang pelaku penipuan. Pelaku berinisial H (18) warga Parit Suka Damai, Kec. Pelangiran, Kab. Indragiri Hilir. H. Hasbi (57) yang menjadi korban penipuan oleh pel

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.