Senin, 23 Oktober 2017
  • Home
  • SELEB
  • Keluarga Kaget Tora Konsumsi Obat Terlarang
Minggu, 06 Agustus 2017 13:13:00

Keluarga Kaget Tora Konsumsi Obat Terlarang

Oleh: Redaksi
Minggu, 06 Agustus 2017 13:13:00
BAGIKAN:
int
Tora Sudiro

JAKARTA(POROSRIAU.COM)--Tanto Sudiro mengaku tak tahu-menahu Tora Sudiro mengonsumsi obat Dumolid. Dia pun kaget saat polisi menangkap dan menetapkan putranya sebagai tersangka atas kepemilikan barang haram itu.

"Nggak. Kita (keluarga) nggak ada yang tahu. Makanya sedikit kaget ya," ucap Tanto seusai menjenguk Tora di tahanan Polres Jakarta Selatan, Sabtu (5/8/2017).

Tora ditahan setelah Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan menggerebek kediaman bintang film "Warkop DKI Reborn" itu di Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan, pada Kamis (3/8/2017) pagi.

Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan barang bukti 30 butir pil dumolid di kamar tidur dan kamar mandi.

Selain Tora, polisi juga sempat menggelandang istrinya yang juga pesinetron "Dunia Terbalik", Mieke Amalia, ke Polres.

Setelah beberapa jam diperiksa, polisi membebaskan Mieke dengan alasan bukan pemilik, hanya pengguna.

Tanto berharap, kejadian ini dijadikan pelajaran bagi putranya untuk menjalani hidup lebih baik. Dia juga mendoakan putranya bisa tabah menjalani cobaan ini.

"Ya saya kira sih biasa aja ya. Masa senang terus. Ya susah juga sekali-sekali. Jadi semoga dengan pengalaman yang menimpa dia ini, dia makin kuat menjalani segala cobaan," katanya, dilansir Suara.com.

Tora Sudiro dijerat dengan Undang-undang Psikotropika,Nomor 5 Tahun 1997 Pasal 62. Ancaman hukumannya adalah lima tahun penjara dan denda Rp100 juta.

Kepada penyidik, Tora mengatakan, menggunakan Dumolid karena susah tidur.***

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Dua Polisi Tabrak Warga Pekanbaru Hingga Tewas

    2 bulan lalu

    Dua orang polisi, diduga tengah teler akibat pengaruh narkoba, menabrak seorang warga Pekanbaru, Firman Berlando, hingga tewas. Dua polisi itu anggota Satuan Reserse Narkotika dan Obat-Obatan Terlarang Kepolisian Kampar, Riau

  • Hindari Obat Berbahaya, Diskes Pekanbaru Ingatkan Obat Tanpa Resep Dokter Jangan Dikonsumsi

    satu bulan lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Belakangan, media sosial dihebohkan dengan kasus obat-obatan dengan merek PCC. Obat yang disinyalir termasuk obat keras ini membuat geger masyarakat Kendari, Sulawesi Tenggara. Pasalnya obat yang jika dikonsumsi, reaksinya hamp

  • Antisipasi Peredaran Pil PCC Dan Narkoba, Berikut Himbauan Kapolres Kampar

    satu bulan lalu

    Sehubungan hal tersebut Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH menyampaikan penjelasan serta himbauan kepada masyarakat, untuk menyikapi hal ini sebagai langkah antisipasi agar kejadian serupa tidak terjadi di daerah kita.

  • Jambret Pengendara Di Simpang Durian, Oknum Polisi Dihajar Massa

    4 minggu lalu

    Selanjutnya tepat di Simpang Gereja GPDI Penta Kosta korban dan adiknya berhasil mengejar pelaku dengan bantuan warga sekitar. Pelaku diketahui juga sempat dihajar massa sebelum diamankan ke Polres Pekanbaru.

  • Oalahh!! Kepergok Genjot Istri Orang Disiang Bolong, Si Duda Babak Belur Dihajar Warga

    satu minggu lalu

    Meskipun RS memiliki suami dan telah dikaruniai dua anak dari pernikahan sebelumnya, ia tak peduli. RS tetap menjalin hubungan dengan KH yang berstatus duda.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.