Rabu, 23 Agustus 2017
  • Home
  • SELEB
  • Mikha Tambayong Jalani Pemotretan Tanpa Baju Dalam?
Minggu, 30 Juli 2017 08:14:00

Mikha Tambayong Jalani Pemotretan Tanpa Baju Dalam?

Oleh: Redaksi
Minggu, 30 Juli 2017 08:14:00
BAGIKAN:
Int
Mikha Tambayong

JAKARTA(POROSRIAU.COM)--Dara muda Mikha Tambayong memang memiliki pesona yang luar biasa. Selain itu, dia juga memiliki selera fashion yang membuat banyak orang terinspirasi untuk mengikuti gayanya.

Namun kali ini, penampilan Mikha tampak lain daripada yang lain. Dalam sebuah pemotretan, dia tampil dengan banyak stiker yang memenuhi kepalanya. 

Rupanya, penampilannya itu adalah hasil karya stylist muda asal Jombang Erich Al Amin. Stiker-stiker cantik itu pun membuat penampilan Mikha tampak lain, namun tetap menunjukkan sisi cantik.

Pemotretan sendiri dilakukan oleh Rio Motret, dengan wardrober persembahan Ilona Wiradjaja. Make-up natural di wajahnya semakin menambah pesona kecantikan sang bintang.

Selain mengenakan busana Ilona Wiradjaja, Mikha Tambayong juga tampil dengan mengenakan busana rancangan Balenciaga. Berbeda dengan look pertama yang tampak girly, look kedua ini menunjukkan sisi casual namun cukup seksi.

Pasalnya, dalam look tersebut, Mikha Tambayong tampak hanya mengenakan jaket denim yang terbuka di bagian kancing. Sekilas, dalam foto tersebut dia tampak seperti tak mengenakan baju dalam.(Bintang.com)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula!!

    tahun lalu

    Pihak Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Rangsang Pesisir, Kepulauan Meranti, menyalurkan sejumlah bantuan kepada Juliza, siswi kelas XI yang terkena musibah kebakaran rumah, Selasa (2/8/2016).

  • Mayat Tanpa Identitas di Kampung Pinang Berkelamin Wanita

    10 bulan lalu

    Kampar (porosriau.com)- Mayat tanpa identitas yang ditemukan di areal perkebunan warga di Desa Kampung Pinang, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar, Minggu (30/10) lalu ternyata korban pembunuhan.

  • Pelaku Curanmor Meninggal Dihakimi Warga

    8 bulan lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM) - Telah terjadi penangkapan seorang pria tanpa identitas (Mr. X) oleh masyarakat, karena diduga melakukan pencurian sepeda motor di lokasi bendungan Sungai Paku Kec. Kampar Kiri Kab. Kampar.pada Sabtu 7 Januari 2017 sekira pukul

  • Kelompok Penyihir Kirim "Santet" untuk Lengserkan Donald Trump

    6 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Tepat tengah malam, saat jarum jam menunjuk angka 12, Jumat (25/2/2017), para pengikut berbagai aliran sihir di Amerika Serikat mengirim "guna-guna" kepada Donal Trump, agar dia lengser dari jabatan Presiden AS.

  • Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Desa Kubang Jaya, Polsek Siak Hulu Lakukan Olah TKP dan Penyelidikan

    4 bulan lalu

    Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di wilayah Desa Kubang Jaya Kec. Siak Hulu, tepatnya dilapangan sepak bola Perumahan Ginting I.pada Rabu tanggal 12 April 2017, sekira pukul 07.30 wib.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.