Senin, 25 September 2017
Selasa, 15 Agustus 2017 12:54:00

Pesinetron RR Tertangkap Narkoba

Oleh: Redaksi
Selasa, 15 Agustus 2017 12:54:00
BAGIKAN:
int
Rio Reifan

JAKARTA(POROSRIAU.COM)--Penggunaan narkoba dikalangan artis belakangan ini mulai terkuak. Jika sebelumnya adalah inisial TS, Kali ini pesinetron tampan yang merupakan salah satu aktor/bintang sinetron "TBNH", berinisial RR (Rio Reifan) tertangkap Polisi atas dugaan penggunaan dan kepemilikan narkoba jenis sabu.

Ini merupakan kali kedua aktor tampan tersebut terjaring masalah yang sama. Sebelumnya awal Januari 2015 lalu dikawasan Kalibata, Jakarta Selatan aktor muda ini ditemukan membawa 2 buah paket sabu seberat 0,48 gram dan 1,75 serta 2 buah alat isap. Akibat perbuatannya tersebut, hakim memutuskan RR dengan hukuman penjara selama 1 tahun 2 bulan.

Kini, RR kembali ditangkap Polisi pada Minggu (13/8) pukul 20.00 WIB. Ia diciduk Polisi di Jl A. Yani, Margajaya, Bekasi Selatan.

Bersama RR diamankan barang bukti yang diperkirakan adalah sabu dan alat hisap berupa bong. Selain itu juga diamankan bukti lain berupa cangklong. Saat ini proses penyidikan terhadap sedang berjalan.(rls)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Simpan Sabu Dalam Kotak Rokok, Tiga Warga Kuntu Diciduk Polisi

    9 bulan lalu

    KAMPAR(POROSRIAU.COM)--Satres Narkoba Polres Kampar menangkap tiga orang lelaki bernama MT (23thn), MZ (32thn) dan ES (42thn) ketiganyan warga desa Kuntu, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar karena tertangkap tangan memiliki shabu dalam kotak rokok m

  • Bawa Sabu, Oknum Brimob Ditangkap di Bandara SSK II

    7 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-Institusi Polri di Bumi Lancang Kuning kembali harus tercoreng akibat ulah nakal oknumnya, Aiptu AK, seorang anggota Brimob Polda Riau. Ia tertangkap basah membawa sabu-sabu seberat 1,8 gram saat berada di ruang check in Bandara S

  • BNN Bongkar Jaringan Narkoba Internasional, 1 Tewas Ditembak

    7 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil membongkar dan menangkap pelaku jaringan narkoba berskala internasional. Para pelaku yang berjumlah 10 orang ditangkap di beberapa tempat berbeda dan satu orang di antaranya tewas, pada Rabu, 1 Maret

  • BNNP Riau Musnahkan 5 Kg dan 1.594 Butir Pil Ekstasi

    6 bulan lalu

    Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau memusnahkan barang bukti sabu-sabu sekitar lima kilogram lebih dan pil ekstasi sebanyak 1594 butir dari dua kasus yang diungkap.

  • Terpidana Kasus Curanmor Tertangkap Nyabu di LP

    6 bulan lalu

    Tak jera dengan vonis hukuman penjara selama 2 tahun karena terlibat dalam kasus curanmor, seorang warga binaan ini kembali diamankan petugas karena ketahuan miliki 2 paket kecil shabu-shabu di dalam Lapas Kelas IIB Bangkinang.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.