Jumat, 20 Oktober 2017
  • Home
  • SELEB
  • Raffi Ahmad Temui Ditjen Pajak Terkait Mobil Mewah Itu
Selasa, 08 Agustus 2017 12:45:00

Raffi Ahmad Temui Ditjen Pajak Terkait Mobil Mewah Itu

Oleh: Redaksi
Selasa, 08 Agustus 2017 12:45:00
BAGIKAN:
int
Raffi Ahmad

JAKARTA(POROSRIAU.COM)--Beberapa hari terakhir artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad (30) menjadi bahan pembicaraan karena pihak Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak RI mempertanyakan mobil Koenigsegg yang ada di rumahnya.

Setelah membantah memiliki mobil mewah itu, kini Raffi membuat klarifikasi dengan menemui Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak RI, Ken Dwijugiasteadi.

Lewat akun Instagram-nya, @raffinagita1717, Raffi Ahmad mengabarkan bahwa ia telah datang ke Kantor Ditjen Pajak RI, Senin (7/8/2017) malam.

"Malam ini bersama Dirjen Pajak dan jajarannya sudah klarifikasi bahwa mobil hypercar itu milik showroom dan saya bantu mengiklnkannya ... ayo semua untuk sama" kita taat pajak untuk membangun negeri #bayarpajakkeren @ditjenpajakri," tulis Raffi, yang dikutip oleh Kompas.com, Selasa (8/8/2017).

Pertemuan Raffi Ahmad dan Dirjen Pajak RI itu direkam dalam video singkat yang diunggah oleh Raffi.

Dalam video tersebut, Ken mengatakan bahwa pihaknya telah menerima penjelasan dari Raffi.

"Pada malam hari ini Raffi telah melakukan melakukan klarifikasi bahwa yang di Twitter kemarin soal mobil sudah jelas. Karena Raffi sebagai bintang iklan di situ. Selama ini belum laku. Kalau nanti laku, saya minta yang membeli tolong dilaporkan dalam SPT nya. Itu aja saya rasa cukup," tutur Ken dalam video itu.

"Saya di sini seneng juga bisa bersilaturahmi dan bisa mendapatkan perhatian dari Dirjen Pajak karena apapun saya juga warga negara yang pastinya saya kasih semangat artis atau anak muda siapapun itu laporkan pajak kita untuk negeri kita," timpal Raffi.

Telah diberitakan, akun Twitter @DitjenPajak RI berpesan kepada komika dan penulis Raditya Dika untuk mengingatkan Raffi Ahmad agar melaporkan penambahan hartanya.

"Tolong bilangin ke Kak Raffi, jika ada penambahan harta di tahun berjalan jangan lupa laporkan di SPT Tahunan ya kak @radityadika," tulis @DitjenPajak RI.

Tweet itu merupakan respons terhadap foto yang diunggah Radit, yang memperlihatkan Radit bersama Raffi berpose dengan mobil Koenigsegg di depan rumah Raffi.

"Main ke rumah kak Raffi lagi. Eh malah ada mobil Koenigsegg, lebih mahal dari Lamborghini + Rolls-Royce digabung nih...," tulis @radityadika.

Editor: Chaviz

Sumber: kompas.com

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Mobil Mewah Raffi Ahmad Hancur Tabrak Pohon

    12 bulan lalu

    Kondisi mobil Raffi Ahmad usai menabrak pohon ringsek di bagian depan. Bagian kap mesin mobil jenis Lamborghini Aventador berwarna putih dengan nomor polisi B 1 Amy itu, ringsek. Namun kondisi samping mobil masih terlihat baik.

  • Daftar 10 Artis Yang Belum Bayar Pajak 32 Kendaraan Mewah

    2 bulan lalu

    Data tersebut merupakan bagian dari pendataan BPRD terhadap ribuan warga ibu kota yang belum melunasi pembayaran pajak kendaraan bermotor.

  • Pengadaan Mobil Ambulance Senilai Rp897 Juta di RSUD Siak, Dipertanyakan?

    11 bulan lalu

    Terkait adanya kegiatan pengadaan 1 unit mobil Ambulance Emergency jenis Toyota Hiace senilai Rp897 juta di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Siak tahun 2013, sejumlah pihak merasa penasaran dan menilai seolah-olah harga yang begitu fantastis terse

  • Tunjang Kinerja Satuan, Kapolres Kampar Serahkan 2 Unit Mobil Dan Satu Unit Komputer

    11 bulan lalu

    Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK didampingi Waka Polres Kampar Kompol Basa Emden Banjarnahor SiK dan Kabag Sumda Kompol Syafri SH menyerahkan 2 unit mobil Operasional Kepolisian dan satu set komputer kepada Satuan Fungsi terkait.pada Sabti

  • Bea Cukai Beberkan Kronologi Pemasukan KTP dan NPWP di Soekarno Hatta

    8 bulan lalu

    JAKARTA(POROSRIAU.COM) – Bea Cukai, bersama Ditjen Pajak, Direktorat Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil (Ditjen Dukcapil), dan Kepolisian RI memberi keterangan resmi terkait impor Kartu

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.