Jumat, 20 Oktober 2017
  • Home
  • SELEB
  • Rumah Tangga Shandy Aulia Goyang? Curhat Ini Buktinya
Sabtu, 29 Juli 2017 16:11:00

Rumah Tangga Shandy Aulia Goyang? Curhat Ini Buktinya

Sabtu, 29 Juli 2017 16:11:00
BAGIKAN:
Int
Sandy Aulia

POROSRIAU.COM--Lama tidak muncul di dunia hiburan tanah air, artis Shandy Aulia tiba-tiba menghebohkan jagad maya. Ini setelah Shandy mengunggah video dan foto yang dibumbui caption berisi curhatanya.

Shandy menuliskan beberapa kalimat yang isinya bagaimana susahnya memertahankan rumah tangga. Bagaimana juga kegundahan hatinya dan suaminya David yang belum dianugerahi buah hati. Padahal pasangan yang menikah 2012 ini berusaha mendapatkan momongan.

Di bagian lain, Shandy juga menyebutkan masalah rumah tangga tidak harus diselesaikan dengan perceraian dan menikah lagi. Baginya setiap pernikahan akan selalu ada masalah, tergantung bagaimana cara menghadapinya.

Curhatan Shandy ini sontak membuat netter bertanya-tanya, adakah rumah tangga artis cantik tersebut tengah bermasalah.

Apalagi Shandy sempat membandingkan masa pacarannya dengan David yang begitu indah tapi saat menikah semuanya berubah. Namun, Shandy menampik kabar keretakan tersebut.

“Namanya berumah tangga, pasti ada riak-riaknya. Sejak menikah kami jadi saling tahu karakter masing-masing. Kadang saya yang marah, kadang David, itu biasa kan dalam rumah tangga,” kata Shandy dalam infotainment, Sabtu (29/7).***

Editor: Chaviz

Sumber: pojoksatu

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Program Air Bersih Kota Dumai,Masih Jadi Keluhan Warga

    tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Program unggulan yang digadang gadang pejabat orang nomor satu Pemko Dumai saat janji Politik yang disampaikannya pada  Pemilukada lalu  hingga kini masih men

  • Honorer Dinas Tata Kota Dumai Mati Bunuh Diri

    tahun lalu

    Dumai(POROSRIAU.com) - Seorang tenaga honorer Dinas Tata Kota dilingkungan pemerintahan Kota Dumai yang bernama Gatot Antono (34) menghabisi dirinya sendiri dengan cara gantung diri dirumah kontrakannya kamis (04/08/2016).

  • Satu Bulan Ditelantarkan, Sampah Di TPS Kelurahan Rimba Sekampung Menumpuk

    satu bulan lalu

    Warga Kelurahan Rimba Sekampung RT 05 RW 02 Jalan cikmasayu, Kecamatan Bengkalis, mengaku kesal dengan dinas yang menangani sampah.

  • Hubungan Harmonis Kunci Sukses Pembangunan

    tahun lalu

    Kurang Harmonisnya hubungan Kepala Daerah dengan Wakilnya dalam menjalankan roda Pemerintahan bukan merupakan hal yang asing kita dengar di seantereo negeri ini

  • Keluarga Pujo Berharap Pengampunan Presiden

    tahun lalu

    Siti Nuriyah(29),adik kandung Pujo,terpidana mati kasus narkoba membantah jika abang nya tersebut berprofesi sebagai bandar narkoba kelas wahid di negeri ini.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.