Kamis, 19 Oktober 2017
  • Home
  • SELEB
  • Tiyas Mirasih Menangis Di Ranjang, Ada Apa?
Kamis, 28 September 2017 08:38:00

Tiyas Mirasih Menangis Di Ranjang, Ada Apa?

Oleh: Redaksi
Kamis, 28 September 2017 08:38:00
BAGIKAN:
Akad nikah Tyas Mirasih dan Raiden. [foto/suara.com]

POROSRIAU.COM--Artis Tiyas Mirasih dan suaminya, Raiden Soedjono baru mendapat kesempatan untuk berbulan madu setelah dua bulan menikah.

Tak tanggung-tanggung, bulan madunya akan memakan waktu hingga tiga minggu. Sebelum berangkat, Tyas pun sempat berbagi video ke akun Instagram-nya pada Rabu (27/9/2017) malam.

Di dalam video, Tyas terlihat sedang menangis sambil memeluk kucing peliharaannya di atas tempat tidur. Bintang film Mama Cake ini rupanya sedih bakal meninggalkan Chong Fen, nama si kucing itu.

"Super drama mau ninggalin @chong.fen 3 minggu. Be good baby! Gonna miss you so much!," tulis Tyas di caption video.

Postingan selanjutnya, Tyas terlihat sudah berada di dalam pesawat bersama sang suami. Sayangnya, belum diketahui pasti lokasi bulan madu mereka.

Tyas Mirasih dan Raiden menggelar akad nikah pada Sabtu (8/7/2017) pukul 11. 45 WIB. Resepsi mereka dibagi dua sesi, sore dan malam hari. Sesi pertama hanya untuk keluarga dan kerabat, sementara kedua untuk para rekan artis.(suara)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Gagal Menarik Celana Dalam Korban, Pelaku Urung Melakukan Pemerkosaan

    tahun lalu

    BANGKINANG (POROSRIAU.com) - Rencana percobaan pemerkosaan digagalkan dengan tarik menarik celana dalam korban YL (27), hingga tidak bisa dibuka oleh pelaku, sehingga pelaku diamankan jajaran Polsek Tambang pada Sabtu (3/9/2016) di Desa Aur Sati Kecamatan

  • Depresi, Polisi Tembak Kepala Sendiri

    12 bulan lalu

    Brigadir Satu Arif Bambang Jatmiko, 26 tahun, anggota Satuan Sabhara Kepolisian Resor Madiun Kota, Jawa Timur, nekat menembak kepala sendiri dengan pistol inventaris dinas.

  • Khairul Yasin, Remaja Penderita Tumor Ganas yang Mengharapkan Bantuan Untuk Biaya Pengobatan

    10 bulan lalu

    BENGKALIS(POROSRIAU.COM) - Malang sungguh nasib Khairul Yasin, remaja 18 tahun asal Desa Pangkalan Batang Kecamatan Bengkalis ini. Diumurnya yang masih sangat muda, dia harus terbaring lemah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru.

  • Kecamatan Tambusai Utara Bersama Dinas Kesehatan Gelar Sunatan Massal dan Pengobatan Gratis

    9 bulan lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM)- Kecamatan Tambusai Utara bersama Dinas Kesehatan kembali menggelar sunatan masal dan memberikan Pengobatan gratis. Kali ini kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula kantor Kecamatan Tambusai Utara Selasa (31/1/16).

  • Warga Desa Tanah Merah Temukan Bayi di Teras

    8 bulan lalu

    BANGKINANG(POROSIAU.COM)-- Telah ditemukan seorang bayi laki-laki berusia sekitar 2 minggu di teras kantor pemasaran Perumahan Borneo Indah Desa Tanah Merah Kec. Siak Hulu Kab. Kampar. Pada minggu tanggal 19/2/2017. Sekira pukul 04.00 wib.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.