Kamis, 19 Oktober 2017
  • Home
  • SELEB
  • Wanita Tajir Ini Serius Bakal Laporkan Suami Ke Polisi
Selasa, 19 September 2017 15:18:00

Wanita Tajir Ini Serius Bakal Laporkan Suami Ke Polisi

Oleh: Redaksi
Selasa, 19 September 2017 15:18:00
BAGIKAN:
Muzdhalifah.(foto/int)

POROSRIAU.COM--Wanita tajir, Muzdhalifah, ternyata serius melaporkan suaminya Khairil Anwar ke polisi. Ia akan membuat laporan dugaan penipuan yang dilakukan Khairil ke Polda Metro Jaya, sore ini, Selasa (19/9/2017).

Hal itu diketahui dari pesan singkat pengacara Muzdhalifah, Dedy Djunaedi. Diungkapkan Dedy, Muzdhalifah menganggap Khairil telah memalsukan akta cerai dari pernikahan sebelumnya hingga akhirnya ia mau dipersunting.

"Kami Tim kuasa hukum Ibu Hj. Muzdhalifah mengundang seluruh rekan-rekan media untuk meliput pemberitaan adanya dugaan penipuan dan pemalsuan akta cerai Khairil Anwar mantan suami Muzdalifah. Upaya yang hari ini disampaikan secara resmi kepada penyidik polda metro di SPKT," tulis Dedy Djunaedi.

"Keterangan Media sedianya akan di Laksanakan di Depan SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian) Polda Metro Jaya Jalan Jenderal Sudirman No. 55 Jakarta Selatan Pada hari ini Selasa Tanggal 19 September 2017 Pukul 15.00 WIB," lanjutnya dalam info tersebut.

Dedy akan menjerat Khairil Anwar dengan pasal berlapis. Ia juga membawa barang bukti berupa akta cerai dan surat keterangan dari pengadilan yang diduga dipalsukan Khairil untuk menikahi Muzdhalifah.
 

"Pelaporan dugaan tindak pidana penipuan dan pemalsuan ini bertentangan dengan KUHP pasal 378 dan pasal 263. (Barang bukti akta cerai diduga palsu, Srt keterangan dari Pengadilan agama cibadak bahwa Akta Cerai Khairil anwar diduga palsu)," tutup Dedy.

Saat ini, Muzdhalifah sedang mengurusi pembatalan pernikahan dengan Khairil di pengadilan. Padahal sebelumnya, ia membuat perkara gugatan cerai.

Muzdhalifah menikah dengan Khairil pada Mei 2017. Namun, mantan istri Nassar itu sudah ditinggal suaminya dua minggu kemudian dan tak kunjung pulang.(detik)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Serius Berantas Pungli, Kejaksaan Negeri Siak Pasang Spanduk "Nomor Pengaduan"

    7 bulan lalu

    Hari ini terlihat spanduk di pagar pintu masuk Kejari Siak. Spanduk yang bertuliskan 'Suap Pungli Laporkan ke Saber Pungli Kejaksaan Negeri Siak' di nomor 0812 7069 0189. Selasa 14/03/2017, spanduk berukuran kecil itu sengaja dipasang di pagar d

  • PKBM Bina Insan Live Di Kampung RRI

    11 bulan lalu

    Dengan menggeliatnya dan terus banyak diminati para ibu rumah tangga dan remaja Program Jahit dan Bordir dalam Program Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Bina Insan Kubang Jaya membuat semua kalangan ingin tau dan mau

  • Terungkap! Ini Isi Surat Wasiat Calon Pengantin Bom Bekasi

    10 bulan lalu

    POROSRIAU.COM – DYN terduga teroris wanita 27 tahun ini telah siap menjadi “pengantin” bom. Ia menyampaikan hal itu melalui surat wasiat yang ditujukan ke suaminya. Namun

  • Pesta Sabu, Sepasang Suami-Istri Diciduk Polsek Reteh

    5 bulan lalu

    Polisi Sektor (Polsek) Reteh ciduk pasangan suami-istri berinisial JS Pria (45) dan RD Wanita (27) diduga pelaku Penyalahgunaan Narkotika Golongan I, Rabu (24/05)

  • Asmara Terlarang Janda Cantik Dan Oknum Polisi Yang Kini Hamil Lima Bulan

    2 bulan lalu

    ES pernah hamil namun keguguran. Dia akhirnya kembali hamil dan sudah berjalan lima bulan.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.