Senin, 25 September 2017
  • Home
  • SOLSEL
  • Akses Menuju SMAN 09 SOLSEL Sulit Dilalui
Jumat, 07 April 2017 14:43:00

Akses Menuju SMAN 09 SOLSEL Sulit Dilalui

Oleh: ndy
Jumat, 07 April 2017 14:43:00
BAGIKAN:
Randy
Kondisi jalan menuju SMAN 09 Solsel

SOLSEL(POROSRIAU.COM)- Akses menuju Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 09 Solok Selatan (Solsel) yang berlokasi di tengah perbukitan di Jorong Koto Kapau, Nagari Kapau Alam Pauh Duo, Kecamatan Pauh Duo, sulit untuk dilalui.

Dikeluhkan salah satu siswa, angga. Ia menuturkan, bila hujan turun jalan kesekolah itu sangat licin dan sulit untuk dilalui. Sehingga tenaga pengajar (guru)  dan para siswa harus extra hati-hati.

" Kami sangat sulit untuk naik keatas (sekolah, red ) karena jalanan sangat licin bila hujan turun. Begitupun saat turun (Pulang)," tuturnya kepada Porosriau.com, (06/04)

Ditambah Angga, Ia berharap semoga jalan menuju ke sekolah tersebut agar segera diaspal, supaya tidak membahayakan para siswa dan tenaga pengajar.

" Saya berharap pemerintah segera melakukan pengaspalan, supaya lebih mudah dilalui para siswa dan tenaga pengajar," terangnya.

Sebagaimana diketahui, SMAN 09 Solsel terletak diatas perbukitan. Mulai dari tanjakan tinggi dan jalanan yang licin(tanah dan bebatuan, red) sudah menjadi tantangan sehari-hari bagi anak didik, maupun tenaga pengajar.(ndi)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • BPBD Solsel Lakukan Pencarian Penambang Emas Hanyut

    8 bulan lalu

    SOLSEL(POROSRIAU.COM)--Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat melakukan pencarian terhadap satu orang Penambang Emas yang hanyut yerbawa air bah di Batang Bangko Kecamatan Sangir.

  • Miris, Kondisi Jalan Menuju Masjid Ar Rahman Seperti Tambak Ikan

    7 bulan lalu

    ROHUL (POROSRIAU.COM)--Miris, kondisi Jalan Menuju Masjid Ar Rahman Kota Pasir Pengaraian Seperti Tambak Ikan. Pasalnya setiap musim penghujan jalan ini selalu digenangi air. Sehingga sangat sulit untuk dilalui masyarakat sekitar.

  • Polemik Sebuah Daerah Terisolir di Solok Selatan

    4 bulan lalu

    Ada sejumlah Jorong di Nagari Lubuk Gadang Timur, Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan, tepatnya di Jorong Tandai Simpang Tigo,Tandai ,Tandai Ateh dan Tandai Bukik Bulek disana lebih dari 1000 KK dan 3000 jiwa yang berdomisili.

  • Tolong Jalan Kami Masih Hancur, Kapan Mau Diperbaiki

    tahun lalu

    Ruas jalan menuju Desa Kelemantan Barat, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis hingga saat ini kondisinya hancur lebur dan banyak lubang

  • Wah!! Pemda Rohil Pentingkan Mobnas dan Gorden Ketimbang Jalan Masyarakat

    tahun lalu

    Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Afrizal kesal dengan pemda atas penundaan pelaksanaan pekerjaan penyambungan jalan alternatif yang berada di sei keladi menuju Desa sekapas kecamatan Rantau Kopar.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.