Senin, 20 November 2017
  • Home
  • SOLSEL
  • HLN Ke-72, PLN Rayon Muaralabuh Gelar Berbagai Perlombaan
Kamis, 09 November 2017 09:26:00

HLN Ke-72, PLN Rayon Muaralabuh Gelar Berbagai Perlombaan

Oleh: bgv
Kamis, 09 November 2017 09:26:00
BAGIKAN:
Maneger PLN Rayon Muaralabuh Agung Ary Wibowo, menyerahkan hadiah utama kepada pemenanglomba jalan santai di halaman kantor PLN Lawe.(Foto/BVG)

SOLSEL(POROSRIAU.COM)-- Dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional (HLN) ke-72, Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Muaralabuh, Kabupaten Solok Selatan (Solsel) menggelar berbagai pelombaan.

Adapun perlombaan yang digelar seperti, Bulutangkis, Domino, Ludo, Koa dan Jalan Santai. Demikian disampaikan Manager PT. PLN Rayon Muaralabuh Agung Ary Wibowo, kepada media usai membagikan hadiah dan doorprice kepada peserta jalan santai. Rabu (8/11).

Dikatakan Agung Ary Wibowo, digelarnya berbagai rangkaian acara perlombaan termasuk jalan santai tersebut guna menjalin kebersamaan dan silaturahmi sesama karyawan PLN.

" Kebetulan PLN memperingati hari jadinya, makanya kami menggelar sejumlah pertandingan. Hanya dua rayon yang menggelar kegiatan ini, satu rayon Sungai Rumbai dan rayon Muaralabuh. Kegiatan ini tidak lain adalah untuk menjalin kebersamaan dan silahturahmi sesama karyawan PLN," terangnya.

Ditambah Agung Ary Wibowo, " Kitakan perlu juga refresing,dimana dalam keseharian petugas selalu dituntut bekerja tanpa pamrih, terkadang siang dan malam, namanya pelayanan dan sering ada gangguan petigas kami selalu siap," terangnya lagi.

Lebih jauh dijelaskan manager PLN rayon Muaralabuh tersebut, dimana pada HLN ke-72 PLN memiliki program baru, yaitu Program Indonesia Terang. Program tersebut bertujuan memberi keringanan kepada pelanggan yang memiliki daya 450 VA ditukar dengan 1.979 VA hanya membayar sebanyak 72 persen dari tarif biasa dan berlaku hingga 31 Desember 2017.

Pada kesempatan itu ia juga menghimbau kepada pelanggan (masyarakat, red) supaya membayar rekening listrik tepat pada tanggal 20 setiap bulanya, agar tidak terjadi pemutusan aliran listrik. (BVG)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • SMKN 4 Pekanbaru Gelar Berbagai lomba

    tahun lalu

    Pekanbaru(POROSRIAU.com) - Guna meyemarakan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71, SMK 4 Pekanbaru akan menyelenggarakan berbagai kegiatan perlombaan, berbagai persiapan pun telah dipersiapkan.

  • SMAN 12 Pekanbaru Gelar lomba Garfiti

    tahun lalu

    Pekanbaru(POROSRIAU.com) - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71, SMA 12 Pekanbaru telah menyelenggarakan lomba grafiti yaitu melukis ditembok beton dengan mengunakan cat atau warna. "Lomba grafiti ini se

  • SMP 40 Gelar Berbagai permainan Rakyat

    tahun lalu

    Pekanbaru(POROSRIAU.com) - Guna meyamarakan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71, SMPN 40 Pekanbaru akan menyelenggarakan berbagai kegiatan perlombaan permaian rakyat, berbagai persiapan pun telah dipersiapkan, Untuk memeriahkan HUT

  • Bulan Bahasa dan Sastra SMKN 1 Tebing Tinggi Gelar Berbagai Macam Lomba Kesastraan

    tahun lalu

    MERANTI (POROSRIAU.COM) - Negara Kesatuan Republik Indonesia memiliki keragaman etnik dan budaya. Salah satu di antaranya adalah keragaman bahasa dan sastra. Keragaman bahasa dan sastra di Indonesia menjadi kekayaan yang tidak ternilai harganya.

  • Dies Natalis ke-16 , STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Gelar Berbagai Kegiatan

    tahun lalu

    Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliaurrasyidin Tembilahan menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati dies natalis ke-16 Senen (07/11/2016). Peringatan tersebut melibatkan keluarga besar civitas akademika STAI Auliya Urrasyidin.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.