Senin, 20 November 2017
  • Home
  • SOLSEL
  • Hendrivon Terpilih Jadi Ketua PWI Solsel Periode 2017-2020
Kamis, 02 November 2017 15:24:00

Hendrivon Terpilih Jadi Ketua PWI Solsel Periode 2017-2020

Oleh: bgv
Kamis, 02 November 2017 15:24:00
BAGIKAN:
Hendrivon, Ketua PWI Solsel.(Foto/Dok Pribadi)

SOLSEL(POROSRIAU.COM)-- Hendrivon terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Solok Selatan (Solsel) periode 2017-2020 secara aklamasi pada konferensi PWI setempat di aula kantor bupati, Jumat (20/10/2017).

Konferensi yang dihadiri pengurus PWI Sumatera Barat itu, diawali dengan melakukan penjaringan calon ketua. Kemudian dilanjutkan, dengan sidang pleno pemilihan hingga ditetapkan ketua terpilih melalui aklamasi.

Hendrivon, Ketua PWI Solok Selatan terpilih usai konferensi mengatakan, terpilih dirinya sebagai Ketua PWI Solok Selatan periode 2017-2020, merupakan sebuah perjalanan organisasi.

 

"Jangan ada perbedaan di antara sesama para wartawan, mari rapatkan barisan dan jaga kekompakan. Agar, kita bisa bersinergi untuk kemajuan Solok Selatan," harapnya.

Menurut dia, selama ini telah terjadi adanya sekat antara satu wartawan dengan yang lainnya. Ini tidak boleh terjadi lagi untuk kedepannya.

"Melalui konferensi ini, saya secara pribadi berharap dukungan dan support dari kawan-kawan untuk kemajuan PWI Solok Selatan kedepannya," kata dia.

Sementara, Ketua Bidang Organisasi PWI Sumatera Barat, Eko Yance Edrie berharap, dengan tersusunnya kepengurusan yang baru ini, PWI Solok Selatan bisa memperlihatkan eksistensinya dan keprofesionalismeannya.

"Mari dukung kepengurusan yang baru dan berikan yang terbaik untuk Solok Selatan. Jangan ada lagi sekat atau batasan antarsesama wartawan," pintanya.

Terpisah, Kabag Humas dan Protokoler Setkab Solok Selatan, Firdaus Firman menyebutkan, dirinya akan memberikan dukungan dan suppor kepada kepengurusan baru PWI Solok Selatan.

"Mudah-mudahan, dengan kepengurusan baru ini akan ada terobosan baru untuk jurnalis Solok Selatan. Kita yakin dengan pengalaman yang dimiliki Hendrivon, tentunya akan memberikan corak yang positif," pungkasnya.(bgv)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Evi Bertekad Majukan Dunia Usaha

    tahun lalu

    Evi Yuliana resmi menjabat sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) periode 2016-2021. Ia terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab III) Kadin Rohul 2016-2021 pada Rabu (10/8/2016).

  • Bupati Amril Lantik Pimpinan Baznas Kabupaten Bengkalis

    9 bulan lalu

    BENGKALIS(POROSRIAU.COM)-- Bupati Bengkalis, Amril Mukminin mengucapkan tahniah kepada pimpinan Baznas Kabupaten Bengkalis terpilih periode 2017-2022. Ia berharap dengan kepemimpinan yang baru, eksistensi Baznas lebih menigkat lagi, sehingga keberadaanya

  • Taufik Tambusai Nahkodai SPTSI Riau

    10 bulan lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM) --Melalui Musyawarah Daerah (Musda) Federasi Serikat Pekerja Transport Serikat Indonesia, Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F.S PTSI-K SPSI) DPD Provinsi Riau di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Taufik Tambusai terpilih seca

  • Nono Patria Pratama SE Nahkodai Golkar Rohul Periode 2017-2022

    10 bulan lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM)- Setelah ada polemik akhirnya, Melalui musyawarah daerah (Musda) IV Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Nono Patria Pratama, SE terpilih secara aklamasi menjadi ketua Partai Golkar Roh

  • Broery Julianto Nahkodai PAC Pemuda Pancasila Bengkalis

    8 bulan lalu

    Akhirnya tim panitia Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila kecamatan Bengkalis ke I yang di pimpin oleh W.Manurung, menyatakan secara sah Saudara Broery julianto terpilih sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila untuk period

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.