Jumat, 20 Oktober 2017
    Kamis, 06 Juli 2017 10:34:00

    Inalillahi, Dihujam Sebilah Pisau, Nyawa Mak Etek Tak Tertolong

    Oleh: Redaksi
    Kamis, 06 Juli 2017 10:34:00
    BAGIKAN:
    int
    Ilustrasi

    SOLSEL(POROSRIAU.COM)--Pembunuhan sadis kembali terjadi diwilayah hukum Polres Solok Selatan (Solsel) pada Rabu (5/7) sekitar pukul 18.30 Wib.

    Zulbasri alias Mak Etek (60) seorang warga Jorong Padang Ciliang, Nagari Pasir Talang Timur, Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solsel tewas ditusuk dengan sebilah pisau oleh tetangganya sendiri Idep (35)

    Informasi yang berhasil dikumpulkan awak media  malam itudi tempat kejadian perkara (TKP), pelaku dan korban terlibat cekcok mulut masalah ternak itik (bebek, red). Yang mana bebek milik tersangka  Idep mati, lalu pelaku menuduh Mak Etek  (korban) yang membunuhnya.

    Tidak terima dengan tuduhan itu, Mak Etek mendatangi rumah pelaku yang tak jauh dari rumahnya dan terjadi pertengkaran mulut. "Siapo nan mambunuah itiak waang Dep,kok aden pulo wa,ang tuduah"Ucap korban.

    Bukannya menjawab pertanyaan korban, pelaku langsung menghujamkan sebilah pisau tepat di punggung sebelah kanan Mak Etek dan pelaku melarikan  diri.

    Sejumlah warga malam itu histeris melihat seseorang yang sedang berjuang dengan darah berceceran, warga langsung menghampiri dan membawa kerumah sakit. Akibat banyak darah yang keluar nyawa Mak Etek tidak bisa tertolong.

    Mendapat informasi, Kapolsek Sungai Pagu dibawah komando Kanit Reskrim Polsek Sungai Pagu, Aiptu Deni Eka Syahfitri dibantu Kanit Ridwan dan sejumlah anggota langsung turun ke TKP. Tak berselang lama, satuan anggota Polsek Sungai pagu berhasil mengamankan tersangka dan semua barang bukti sudah diamankan di Polsek Sungai Pagu.

    Kapolres Solok Selatan AKBP Mochamad Nurdin membenarkan kasus tersebut, pihaknya sudah mengambil barang bukti dan pelaku saat ini sudah diamankan di Polsek Sungai Pagu untuk diintrogasi.(Red/H)

    Editor: Chaviz

    copy code snippet
    Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
      Berita Terkait
  • Bertengkar di Pinggir Jalan, Pasangan Gay di Amankan

    tahun lalu

    PEKANBARU (PR) - Dua orang pria berinisial R dan Y, diamankan pihak kepolisian lantaran membuat kegaduhan di Jalan Diponegoro, tepatnya di depan kampus Persada Bunda Pekanbaru, Jumat (26/8) malam, sekitar pukul 21.00 WIB.

  • Kalah Duel Dengan Pemilik Rumah, Perampok Tergeletak di lantai Hingga Tewas

    11 bulan lalu

    Telah terjadi peristiwa perampokan pada Selasa (22/11) sekira pukul 23.30 WIB, dirumah korban bernama Syamsiono (39 TH) yang berada di Dusun Bukit Indah Desa Laboi Jaya Kecamatan Bangkinang.

  • Masjid 60 Kurang Aso Wisata Religi Solok Selatan

    10 bulan lalu

    Pada masa lalu, di daerah Solok Selatan terdapat sebuah Kerajaan penting. Kerajaan Alam Surambi Sungai Pagu namanya. Hingga saat ini masih banyak peninggalan-peninggalan bersejarah yang masih terpelihara dengan baik

  • Tikam Istri Hingga Tewas, MD Diciduk Sat Reskrim Polresta Pekanbaru di Lampung

    10 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Sat Reskrim Polresta Pekanbaru berhasil mengamankan pelaku pembunuhan. Pelaku membunuh istrinya sendiri ini berhasil diamankan saat berusaha melarikan ke kampung halamannya di Malang, Jawa Timur usai membunuh istrinya.Pelaku yan

  • Mabuk Tuak, JS Tikam Teman Sendiri Dengan Sebilah Pisau

    8 bulan lalu

    PELALAWAN(POROSRIAU.COM)--JS (31thn) warga Desa Sialang Indah, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau menikam temannya sesama mabuk di sebuah lapak tuak di Jalan Lintas Timur Desa Dundangan Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalaw

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.