Senin, 23 Oktober 2017
    Senin, 31 Juli 2017 16:44:00

    SMAN 5 Solsel Gelar Open Turnamen Futsal Gubernur Cup III

    Oleh: v
    Senin, 31 Juli 2017 16:44:00
    BAGIKAN:
    v
    Kepala SMAN 5 Solsel, Hasbianto melakukan tendangan pertama pertanda dimulainya openFutsal se Sumbar,Jambi,Riau.

    SOLSEL(POROSRIAU.COM)--Sekolah menengah Atas (SMAN 5 ) Solok Selatan (Solsel) ,kembali menggelar open turnamen Futsal Gubernur Cup III  di SMAN 5 Solsel, sekaligus memperingati HUT SMA ke-12 Tahun.

    Open turnamen ini langsung dibuka oleh ketua Koni Solsel Mario Syahjohan, dan dihadiri oleh camat KPGD Syahrul Munir, Kapolsek KPGD AKP Hendwel, kepala sekolah Hasbianto, Komite Sekolah Andi Suryadi.

    Kepala sekolah SMAN 5 Solsel Hasbianto, dalam sambutanya mengatakan Kegiatan ini merupakan lanjutan open turnamen yang digelar setiap tahunnya, sekaligus memeriahkan hari jadi sekolah ini yang ke 12 tahun.

    Tahun 2017 ini,open turnamen diikuti oleh tingkat SLTP se Solsel dengan jumlah peserta 14 club dan tingkat SLTA se Sumbar, Riau, Jambi dengan peserta sebnayak 28 club.

    Bagi sang juara akan mendapatkan piagam, piala bergilir Gubernur Sumbar serta puluhan juta tabanas sebagai uang pembinaan.

    Sementara itu camat KPGD, Syahrul Munir juga menyampaikan apresiasi kepada pihak sekokah yang telah menggelar iven turnamen berskala besar ini, apalagi memeperebutkan piala Gubernur Sumbar, ini akan lahir bibit-bibit dari kecamatan KPGD.

    Sementara itu, ketua Koni Solok Selatan, sebelum membuka open turnamen ini, dalam arahanya juga mengatakan. Ia sangat mendukung kegiatan positif pihak sekolah dengan menggelar open turnamen se Sumbar, Riau dan Jambi.

    "Setidaknya SMAN 5 Solok Sekatan ini sudah membantu program-progrm Koni dalam memajukan olah raga di Solsel ini," terang Mario Syahjohan.

    Olah raga sangat berarti bagi generasi muda, apalagi diusia sekolah, kami yakin seorang siswa jika sudah mengeluti dunia olahraga jiwanya akan bersih dan tidak terpengaruh oleh dunia luar.

    " Koni sangat berharap kepada generasi muda melalui jajaran sekolah,agar melakukan kegiatan-kegiatan olahraga dan menjauhi segala penyakit masyarakat,terutama narkoba," tegas Mario.(v)

    Editor: Chaviz

    copy code snippet
    Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
      Berita Terkait
  • Milad ke 71, Dinas Pekerjaan Umum Bengkalis Gelar Turnamen Futsal

    11 bulan lalu

    Selama tiga hari 33 tim futsal dari instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis akan berlaga dalam turnamen futsal yang ditaja oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bengkalis.

  • Pekan Depan, Srikandi Batosai FC Gelar Iven Famale Cup 1

    9 bulan lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - Pegiat olahraga Futsal di Kota Sagu, Batosai FC melalui Srikandi Batosai FC (SBFC) akan mengadakan Turnamen Famale Srikandi Batosai FC Cup 1. Direncanakan akan digelar pada 4 Febuari 2017 mendatang di lapangan Afifa Futsal Se

  • Turnamen Gasing dan Layangan di Siak Berakhir, Ketum MPKS: Moga Tahun Depan Bisa Kita Gelar Kembali

    5 bulan lalu

    Open turnamen gasing dan layangan yang digelar selama Tujuh hari oleh Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Masyarakat Peduli Kabupaten Siak (MPKS) berakhir sudah. Sejumlah team yang turut ambil bagian pada open turnamen tersebut juga sudah kembali ke daerahn

  • Blackwater Volly Ball Club "Mambangkik Batang Tarandam"

    4 bulan lalu

    Blackwater Volly Ball Club (VBC) jorong Jopang, kenagarian Jopang Manganti, kecamatan Mungka, kabupaten Limapuluh, Sumbar "mambangkik batang tarandam, dengan menggelar open turnamen volly ball se kabupaten Limapuluh Kota, Kota Payakumbuh dan Batusang

  • Liga Futsal RSUD Siak CUP II Digelar, Delapan Tim Turut Ambil Bagian

    satu minggu lalu

    Liga Futsal RSUD Siak CUP II yang digelar di Kabupaten Siak itu diikuti oleh sekitar Delapan Tim yang datang dari berbagai daerah, diantaranya dari RSUD Dumai, RSUD Kepulauan Meranti, RSUD Mandau, RSUD Rokan Hulu (Rohul), serta ditambah dari RSUD Siak Tig

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.