Senin, 20 November 2017
  • Home
  • SOLSEL
  • Tragis!! Pengendara KLX Terjun Bebas Ke Jurang Sedalam 150 Meter
Kamis, 05 Oktober 2017 06:15:00

Tragis!! Pengendara KLX Terjun Bebas Ke Jurang Sedalam 150 Meter

Oleh: bgv
Kamis, 05 Oktober 2017 06:15:00
BAGIKAN:
Evakuasi korban tabrakan, (foto/bgv)

SOLSEL(POROSRIAU.COM)--Kecelakaan maut terjadi di jembatan Timbulun, Nagari Lubuk Gadang, Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan (Solsel) Rabu (4/10), sekitar pukul 18.00 Wib.

Korban diketahui bernama Piris (23)  warga jorong Padang Aro, Nagari Lubuk Gadang Kecamatan Sangir. Piris ditemukan warga  di sebuah batu besar dalam kondisi mengenaskan.

Menurut Informasi yang berhasil dikumpulkan Media malam itu dari sumber yang layak dipercaya. Kronologis kejadian Malam itu, korban edang mengendarai motor KLX dari arah Timbulun bawah hendak menuju Padang Aro, tiba-tiba dari arah berlawanan korban ditabrak mobil hartop warna merah bernomor polisi BA 178. Akibatnya, Korban terpelanting ke jurang sedalam lebih kurang 150 meter.

Malam itu, warga yang mendengarkan suara benturan yang sangat keras langsung berhamburan menuju jembatan timbulan.

Sementara itu, Kapolsek Sangir AKP Indra dibantu sejumlah anggotanya dan kepala jorong Padang Aro Haryanto Aziz, langsung ke lokasi dan membantu mencari korban hingga kedalam sungai.

" Kami menemukan korban tergeletak diatas batu dengan tubuh remuk, ditemukan sekitar 1 jam setelah kejadian pukul 19.30 WIB malam,"Ucap Kapolsek.

Memet, salah seorang teman korban juga mengatakan, Dia (korban,red) bersama saya jelang kejadian, saat itu dia meminjam motor kepada teman yang lain. Setelah itu, langsung menuju padang aro. Tak lama kemudian, tiba-tiba terdengar suara ledakan. Ternyata ada tabrakan, saya langsung ke tempat kejadian. Disana warga sudah ramai, saya lihat ternyata sepeda motor dipinjam korban. Saya langsung kasih tau, kemudian pemuda padang aro menuruni lurah jembatan timbulu untuk mencari keberadaan korban.

Kapolres Solok Selatan AKBP M. Nurdin, saat dikonfirmasi media membenarkan keadian tersebut, diduga mobil hartop hilang kendali, dan mengejar kendaraan korban dipinggir jembatan. Hingga korban jatuh ke sungai batang sangir setinggi sekitar 150 meter, korban saat ditemukan tergelatak diatas batu pinggir sungai. Bersimbah darah dan langsung dibawa ke puskesmas terdekat, akibat kondisi tubuhnya begitu parah, nyawa pemuda tanggung itu tidak bisa diselamatkan.

" Diduga sopir naas itu langsung melarikan diri, barang bukti berupa satu unit mobil hartop dan sepeda motor sudah diamankan di Polres Solok Selatan. Sopir mobil hartop segera akan kita tangkap," Tutup M Nurdin.(bgv)

 

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Pengendara Motor Jatuh ke Jurang, Hingga Kini Warga Masih Melakukan Pencarian

    9 bulan lalu

    SOLSEL(POROSRIAU.COM)--Ojek motor yang dikendarai oleh seorang Laki-laki bernama Pendek (gelar/red) jatuh ke jurang dengan ketinggian lebih kurang 200 Meter di jalan Durian Taruang, Titian Kawek Jujutan, Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan, Sabtu

  • Truk Pengangkut Alat Berat Masuk Jurang, Sopir Meninggal Dunia

    2 bulan lalu

    Akibat ban pecah saat menuruni tanjakan, satu truk pengangkut alat berat hilang kendali dan terjun masuk ke jurang yang terdapat di desa Pulau Padang kecamatan Singingi.

  • Aia Malanca, Destinasi Wisata Alam Solok Selatan

    tahun lalu

    Aia Malanca atau dikenal juga dengan sebutan Simalanca, adalah wisata pemandian alami yang menyatukan empat objek wisata alam yang diantaranya, pemadian, seluncur, panorama dan objek air terjun. Disamping lokasi yang asri, udara yang sejuk dan sangat alam

  • Diguyur Hujan Deras, Jalan Kampung Sawit Permai Rusak Parah dan Membahayakan

    tahun lalu

    Pasca diguyur hujan deras, Kondisi jalan poros menuju Kampung Sawit Permai Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak mengalami kerusakan yang cukup parah, bahkan pada sejumlah titik terdapat lobang-lobang menganga yang dipenuhi genangan air dan lumpur, sehingga ber

  • Pembangunan Apartemen/Mall di Simpang SKA, Dianggap Sengsarakan Warga

    12 bulan lalu

    Ternyata di simpang SKA dibangun apartemen dan mall. Hal ini diketahui dari munculnya keluhan warga, dampak pembangunannya ternyata menyengsarakan masyarakat. Pasalnya 10 rumah retak-retak, air sumur warga kering konsekwensinya warga harus membeli air unt

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.