Rabu, 23 Agustus 2017
  • Home
  • SOLSEL
  • Travel Umroh Dan Haji Plus Kemitraan Mario Syahjohan Arminareka Perdana Solok Selatan Diresmikan
Selasa, 08 Agustus 2017 19:56:00

Travel Umroh Dan Haji Plus Kemitraan Mario Syahjohan Arminareka Perdana Solok Selatan Diresmikan

Oleh: V
Selasa, 08 Agustus 2017 19:56:00
BAGIKAN:
V
Photo bersama usai peresmian Kemitraan Mario Syahjohan Aminereka Perdana Solok Selatan di Wisma Umi Kalsum

SOLSEL(POROSRIAU.COM) --Untuk memudahkan masyarakat yang ingin menunaikan ibadah haji dan Umroh melalui jasa biro travel, di Solok Selatan telah hadir perwakilan travel Umroh dan haji plus. Kemitraan Mario Syahjohan Arminareka Perdana Solok Selatan.

Sebelum peresmian keberadaan perwakilan biro travel Umro dan haji plus, pihak penyelenggara "Kemitraan Mario Syahjohan"mengadakan seminar percepatan umroh dan rezeki (SPUR) dipandu oleh Arminareka Perdana Jakarta sebagai penyelenggara perjalanan umroh dan haji plus di Wisma Umikalsum.

Peresmian Kemitraan Mario Syahjohan. SH sebagai Manager eksekutif Arminareka Perdana Solok Selatan dengan mengundang ratusan warga Solok Selatan sebagai mitra dan melakukan. Seminar Percepatan Umroh dan Rezeki (SPUR) itupun langsung diresmikan oleh perwakilan biro jasa Arminareka Perdana Jakarta.

Seminar Kewirausahaan Islami yang akan mewujudkan niat kita untuk segera ke Baitullah, ber-Umroh dan ber-Haji tanpa kendala biaya dan bermanfaat bagi banyak umat, khususnya umat muslim di Kabupaten Solok Selatan.

Hal ini disampaikan oleh Maneger Eksekutif Kemitraan Mario Syahjohan Arminareka Perdana Solok Selatan pada Media di Muaralabuh. Selasa (8/8.)

Ditambah Mario, jika dilihat dari kuota dan jumlah calon haji hingga 2030 sudah cukup banyak dan ada yang menunggu bertahun tahun, makanya kami sebagai generasi islami mencarikan solusi dan cara yang cepat dan tepat untuk umat menjalankan ibadah, baik Umroh maupun Haji Plus.

" Bagaimana menjadi pengusaha Travel Umroh dan Haji Plus, modal seadanya, bekerja dengan bahagia, rezeki besar  berkah berlimpah, akan menambah peningkatan perekonomian masyarakat," Pungkas Mario Syahjohan.(v)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • 21 CJH Solsel Ikuti Manasik Haji Perdana

    6 bulan lalu

    SOLSEL(POROSRIAU.COM)-- Sebanyak 21 orang Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Solok Selatan mengikuti manasik haji perdana di Aula Kantor Kementerian Agama Solok Selatan (Solsel), Kamis (16/2).

  • SMAN 5 Solsel Gelar Open Turnamen Futsal Gubernur Cup III

    3 minggu lalu

    Open turnamen ini langsung dibuka oleh ketua Koni Solsel Mario Syahjohan, dan dihadiri oleh camat KPGD Syahrul Munir, Kapolsek KPGD AKP Hendwel, kepala sekolah Hasbianto, Komite Sekolah Andi Suryadi.

  • Masjid 60 Kurang Aso Wisata Religi Solok Selatan

    9 bulan lalu

    Pada masa lalu, di daerah Solok Selatan terdapat sebuah Kerajaan penting. Kerajaan Alam Surambi Sungai Pagu namanya. Hingga saat ini masih banyak peninggalan-peninggalan bersejarah yang masih terpelihara dengan baik

  • DPRD Solok Selatan Tandatangani Nota KUA-PPAS APBD 2017

    7 bulan lalu

    SOLSEL(POROSRIAU.COM)--Setelah melalui pembahasan alot bersama tim anggaran pemerintah daerah, DPRD Kabupaten Solok Selatan akhrnya menandatangani nota kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD 2017.

  • H.Muzni Zakaria : 2017, Kami Fokus Peningkatan Infrastruktur yang Bisa Menunjang Peningkatan Pariwisata

    7 bulan lalu

    SOLSEL(POROSRIAU.COM)-- Pemerintah Solok Selatan kian meningkatkan pembenahan pariwisata unggulan di daerah itu. Promosi objek wisata dan pemasaran menjadi target pariwasata daerah menggunakan spanduk, baliho, media sosial dan media cetak.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.