Senin, 25 September 2017
  • Home
  • STORY
  • Enam Kali Menikah, Sephia Masih Mencari Suami Yang Ke Tujuh
Jumat, 25 Agustus 2017 18:24:00

Enam Kali Menikah, Sephia Masih Mencari Suami Yang Ke Tujuh

Oleh: Redaksi
Jumat, 25 Agustus 2017 18:24:00
BAGIKAN:
int
Ilustrasi

POROSRIAU.COM--Berulang kali sudah Sephia (37) pisah dengan suami-suaminya, karena merasa ada perbedaan karakter. Sephia kini terus mencari suami yang benar-benar sesuai dengan idamannya.

Di usianya yang baru 37 tahun, Sephia tergolong wanita ‘petualang’. Dia sudah punya tujuh anak dengan pria berbeda. Ketujuh anaknya pun dirawat oleh mertua masing-masing dengan dalih Sephia sibuk bekerja. Sementara, suami-suaminya sudah sibuk dengan kehidupan barunya.

"Nasib kali ya kawin sebanyak ini. Habis dapat suami enggak pernah cocok, yang satu KDRT, pernah punya suami yang selingkuhan. Ini terbaru supersabar, sampai kelihatannya jadi menjengkelkan. Daripada nelongso mending aku pisah aja," kata Sephia di sela sela sidang gugatan cerainya di Pengadilan Agama (PA), klas 1A Surabaya, pekan lalu.

Tampil dengan atasan hem, dan celana ketat, Sephia mengaku kali ini mengajukan gugatan cerai karena suaminya sabar dan diam. Karena punya sifat itu, Sephia justru geram. Suami dianggap tidak bisa berkomunikasi. "Suruh ini iya, diajak ngomong ya yo ya yo. Kudu tak bogem aja," kata wanita yang tinggal di Rungkut itu.

Alasan lainnya, dia juga tidak mencintai suaminya. Sejak suaminya tidak klop dan sulit diajak komunikasi, rasa cintanya hilang seketika. Itu juga yang pernah dirasakan dengan suami sebelum-sebelumnya.

Pada suami yang keenamnya juga berkasus sama. Usia pernikahannya hanya dua tahun. Itu dihitung dari dia menikah, hamil dan kemudian melahirkan. Suaminya terdahulu berkarater pemalas sehingga Sephia lah yang harus menjadi tulang punggung keluarganya.

"Nikah paling lama itu sama suami pertama. Empat tahunan. Itu soale saya takut enggak laku lagi, tapi syukurlah banyak jendes seksi seperti saya ini yang ngantri broo," kata Sephia tersenyum manja.

Padahal, suami keduanya kejam dan bahkan sering melakukan KDRT. Saat ini, Sephia yang masih fokus bekerja sebagai perias pengantin dan tentor kecantikan tidak ingin berpikir pusing soal kehidupanya.

Dalam proses sidang cerai yang berlangsung ruwet, suaminya, Donwori 35, berharap bisa berdamai. Apalagi, anaknya masih berusia lima bulan. "Ya masak nanti ditinggal. Dia bakal enggak ngerti bapak ibunya bersatu. Kasihan," kata Donwori.***

Editor: Chaviz

Sumber: jpnn

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Ku Tak Ingin Sandang Status Janda kedua kalinya

    tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Er  seorang perempuan kelahiran Medan 28 tahun lalu tinggal di jalan Seputaran Jalan Sultan Syarif Kasim Kota Dumai, pernah menyandang status janda, namun setahun

  • Tergoda Kemolekan Tubuh Anak Tiri Berujung Dicerai Sang Istri

    3 bulan lalu

    Sepuluh tahun menikah dengan Sephia, Donjuan mengaku bahagia luar dalam.

  • Suami Tak Perkasa Lagi, Istri Kabur Bawa Sertifikat Rumah

    2 bulan lalu

    Dengan wajah susah, mantan pensiunan BUMN itu menyatakan kalau dirinya ingin segera bercerai dengan istrinya.

  • Kementerian Agama Telusuri Pernikahan Sedarah

    tahun lalu

    DUMAI(PR) - Seorang bapak di Dumai berinisial Za (40) dengan pekerjaan serabutan diduga tega menggauli dan menikahi putri kandung yang dikabarkan masih berusia 16 tahun dan melakukan pernikahan sir

  • Kamal Ditemukan Tewas Dengan Bekas Luka Gorokan di Leher

    9 bulan lalu

    ROHIL(POROSRIAU.COM)- Kamaluddin alias Kamal, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar oleh istrinya, Jumat (16/12/2016) dini hari tadi. Pria umur 46 tahun meninggal dalam kondisi tragis, dengan luka menganga bekas gorokan di leher.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.