Kamis, 19 Oktober 2017
  • Home
  • STORY
  • Kisah Karla Jacinto, Dalam 4 Tahun Diperkosa 40 Ribu Kali
Sabtu, 23 September 2017 14:32:00

Kisah Karla Jacinto, Dalam 4 Tahun Diperkosa 40 Ribu Kali

Oleh: Redaksi
Sabtu, 23 September 2017 14:32:00
BAGIKAN:
Karla Jacinto, korban kejahatan seksual yang kini menjadi pejuang korban kejahatan seksual dan perdagangan manusia. (Boldsky/suara)

POROSRIAU.COM--Menjadi korban pelecehan atau pemerkosaan memang bukan hal mudah untuk diterima. Dan, jika ini dialami mereka yang masih berusia muda maka rasa trauma ini dapat membekas hingga seumur hidup.

Namun bisakah Anda membayangkan bagaimana rasanya menjadi Karla Jacinto yang sudah diperkosa 40 ribu kali dalam kurun empat tahun? Ya, seperti dilansir Boldsky, ia merupakan korban perdagangan manusia yang kini mengabdikan hidupnya untuk membantu korban pemerkosaan.

Kisah bermula ketika Karla meninggalkan rumahnya saat Ia menginjak usia 12 tahun. Ia jatuh ke dalam lingkaran perdagangan manusia di kota kecil Meksiko saat bertemu dengan seorang germo.

Butuh waktu berbulan-bulan bagi sang germo untuk membujuk Karla kecil agar betah tinggal bersamanya. Ia memperlakukan Karla bak seorang putri sebelum membuatnya sadar bahwa ia harus bekerja untuknya.

"Saya mulai jam 10 pagi dan selesai tengah malam. Beberapa orang menertawakan saya karena saya menangis saat melakukannya," ujar Karla.

Selama empat tahun dipaksa sebagai pekerja sek komersial, Karla mengaku sudah 'melayani' 40 ribu orang. Kliennya antara lain hakim, pendeta, pastor, polisi dan pejabat tinggi lainnya.

Karla kesulitan untuk melarikan diri, karena beberapa kliennya termasuk polisi. Namun pada suatu ketika, ia mendapat klien yang mau membantunya keluar dari jerat pelacuran ini.

Karla berhasil melarikan diri ke tempat penampungan yang aman.Kini ia berjuang untuk membantu korban pemerkosaan dan korban perdagangan manusia.

Butuh keberanian yang besar bagi seorang Karla untuk keluar dari rasa sakit dan trauma.(suara)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Palak Tukang Roti, Seorang Oknum Polisi Langsung Jadi Begini

    11 bulan lalu

    Baru-baru ini Sebuah postingan yang diunggah oleh akun Facebook bernama Immanuel Purba menjadi viral.

  • Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Meranti ke-8, Bupati Ajak Segenap Masyarakat Bersatu Padu Bangun Meranti

    10 bulan lalu

    SELATPANJANG (POROSRRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si bertindak sebagai Pembina Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Meranti Ke-8 Tahun 2016. Upacara dalam rangka mengenang terbentuknya Kabupaten Meranti pada Tanggal 19 Desember 20

  • 4 Tahun Terkatung-katung, Pemko Serahkan Pembangunan Pasar Cik Puan ke Swasta?

    9 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Beberapa kali telah terjadi Wan prestasi pengelolaan sampah di Pekanbaru, lagi-lagi Pemerintah Kota (Pemko) memilih menentukan nasib pasar cikpuan karena sampai saat ini masih belum jelas duduk kelanjutan pembangunannya.

  • Jose Mourinho Mengaku Memiliki Nasib yang Sama dengan Claudio Ranieri

    8 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Manajer Manchester United, Jouse Mourinho, mengaku memiliki nasib yang sama dengan Claudio Ranieri. Menurut Mourinho, rekan seprofesinya itu akan terus dikenang atas pencapaiannya di dunia sepak bola.

  • Kisah Sang Pelaut Punya 13 Istri dan 17 Anak

    5 bulan lalu

    Sempat bekerja sebagai pelaut, Donjuan, 72, mengaku dulu sempat memiliki 13 istri. Meski demikian, ia berusaha menafkahi 17 anak dan istrinya dengan berbagai cara.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.