Rabu, 23 Agustus 2017
  • Home
  • STORY
  • Suami Tak Perkasa Lagi, Istri Kabur Bawa Sertifikat Rumah
Rabu, 02 Agustus 2017 15:23:00

Suami Tak Perkasa Lagi, Istri Kabur Bawa Sertifikat Rumah

Oleh: Redaksi
Rabu, 02 Agustus 2017 15:23:00
BAGIKAN:
Int
Ilustrasi

POROSRIAU.COM--Kecelakaan dua tahun lalu merenggut keperkasaan Donwori, 57. Ia harus menderita impoten dan tidak mampu ereksi lagi.

Ternyata, sang istri sebut Sephia, 40, yang baru menjalani puber kedua tak sabaran.

Dia begitu saja meninggalkan suaminya yang kini masih dalam rehabilitasi medik.

Donwori sedang mengalami keterpurukan bertubi-tubi. Setelah kecelakaan di tahun 2014 akhir, kini pria yang tinggal di kawasan Menanggal, Surabaya, Jawa Timur itu harus menjalani perawatan intensif ke pusat rehabilitasi medis.

Hidupnya pun sendirian. Kedua anaknya sudah menikah dan tinggal di luar kota.

”Sephia itu istri kedua saya. Istri saya meninggal waktu anak-anak masih kcil, saya nikah tahun 2000 sama istri kedua saya,” kata Donwori di sela-sela konsultasi kepengurusan kehilangan sertifikat tanah di depan kantor Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya, seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Kamis (13/7).

Dengan wajah susah, mantan pensiunan BUMN itu menyatakan kalau dirinya ingin segera bercerai dengan istrinya.

Pasalnya, sejak kecelakaan mobil yang sempat membuat kakinya retak dan jaringan saraf ke bagian organ vitalnya putus, dokter menyatakan kalau Donwori tidak bisa lagi berhubungan badan.

Ibaratnya, organ vitalnya sudah tidak bisa difungsikan dengan semestinya alias disfungsi ereksi.

”Saya sudah terangkan itu kepada istri, dia awalnya mau menerima apa adanya. Tapi, dalam perjalanannya istri menjauh. Sebelum puasa, dia minggat dari rumah. Enggak pulang sampai sekarang, terus saya cek kok semua sertifikat dan buku tabungan gak ada di lemari,” kata Donwori.

Donwori sudah merasakan kejanggalan pada istrinya usai kecelakaan. Sang istri, jarang merawatnya dengan alasan sibuk dengan pekerjaan.

Sebagai marketing, Sephia sudah sering pulang malam menyelesaikan pekerjaannya. Namun, semakin hari sering tidak pulang.

Donwori pun mulai curiga karena dia tidak boleh sama sekali memegang smartphone istrinya.

”Palingan sudah nikah lagi dia. Tapi, seharusnya dia gugat cerai dulu. Lha ini ilang begitu saja. Kalau saya sih akan konsultasi dulu, kalau memang sertifikat surat itu masih bisa saya dapatkan ya saya perjuangkan. Apalagi, aku beli rumah dan sebagainya bersama almarhum istri. Sama Sephia enggak bisa beli apa-apa. Boros orangnya,” paparnya.

Saat ini, Donwori sedang mencari tahu keberadaan sertifikat tanah dengan meminta bantuan pengacaranya. Ia sudah meminta bank untuk memblokir buku tabungannya.

”Untung bank sekarang syaratnya harus ada ATM dan buku tabungan. KTP asli juga, ya mungkin itu yang bikin uang saya di bank masih aman. Untuk sertifikatnya saya enggak tahu gimana nasibnya,” pungkasnya.(Jpnn)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Pergoki Suami dan Adik Lagi Begituan Dalam Kamar, Santi Histeris

    3 bulan lalu

    Warga mengaku sudah lama mengetahui tindak asusila yang dilakukan keduanya, hingga akhirnya perbuatan tersebut ketahuan istri Ijal pada Minggu malam.

  • Ku Tak Ingin Sandang Status Janda kedua kalinya

    12 bulan lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Er  seorang perempuan kelahiran Medan 28 tahun lalu tinggal di jalan Seputaran Jalan Sultan Syarif Kasim Kota Dumai, pernah menyandang status janda, namun setahun

  • Kamal Ditemukan Tewas Dengan Bekas Luka Gorokan di Leher

    8 bulan lalu

    ROHIL(POROSRIAU.COM)- Kamaluddin alias Kamal, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar oleh istrinya, Jumat (16/12/2016) dini hari tadi. Pria umur 46 tahun meninggal dalam kondisi tragis, dengan luka menganga bekas gorokan di leher.

  • Pasutri Simpan Setengah Kilogram Sabu Asal Malaysia di Kotak Tusuk Gigi

    8 bulan lalu

    BENGKALIS (POROSRIAU.COM)- Pasangan suami istri berinisial CC (45) dan istrinya BK (30), terpaksa diamankan jajaran Reserse Narkoba Polres Bengkalis, Provinsi Riau. Pasutri yang diduga bandar narkoba itu ditangkap Rabu (21/12/2016), siang tadi bersama set

  • Berdalih untuk Makan, Sepasang Suami-Istri Nekat Curi 3 Unit Mobil

    3 bulan lalu

    Sepasang suami istri ini nekat melakukan pencurian mobil karena terdesak kebutuhan ekonomi. Uang hasil kejahatan menjual mobil digunakan tersangka untuk makan.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.