Kamis, 19 Oktober 2017
  • Home
  • STORY
  • Tak Mau Dimadu, Suami Pingin Poligami, Istri Ancam Poliandri
Senin, 18 September 2017 18:42:00

Tak Mau Dimadu, Suami Pingin Poligami, Istri Ancam Poliandri

Oleh: Redaksi
Senin, 18 September 2017 18:42:00
BAGIKAN:
Ilustrasi (gambar/okezone)

POROSRIAU.COM--Sephia memiliki keteguhan hati. Dengan alasan zamannya sudah emansipasi wanita, dia tidak mau dipoligami.

Tak mau dimadu, wanita berusia 50 tahun itu balik mengancam akan poliandri. Dia yakin, meski dengan usianya yang sudah setengah abad, mantan pacarnya saat SMA dulu masih mau menerimanya.

Wanita yang tinggal di kawasan Kedungtarukan, Surabaya, Jawa Timur itu percaya diri dengan rupa yang pengakuannya cantik dengan badan seksi. Mantan model.

Cinta suami istri itu mbulet terus kepada sang mantan. Sephia menuding suaminya, Donwori, 52, sedang bermain hati dengan mantan pacanya sewaktu di kampus.

Itu membuat dia sakit hati dan akhirnya juga turut balas dendam dengan mulai berkomunikasi dengan sang mantan.

”Aku masio tuek ngene, mantanku lho gelem. Enggak sudi aku kalau dimadu. Emang laki saja yang boleh poligami, aku juga mau poliandri,” kata Sephia dengan wajah genit saat ditemui Radar Surabaya di Pengadilan Agama Surabaya.

Bak tidak sadar dengan umurnya yang sudah tua, Sephia mengaku sudah minta izin kepada anak-anakya untuk memberi pelajaran kepada ayahnya. Ia pun mulai berkomunikasi rutin, dan mengajak kekasihnya untuk ikut hadir dalam sidang waris bersama keluarga besarnya.

Menurut Sephia, suaminya punya rasa cemburu berlebihan kepada sang mantan. Selain mantannya kini sudah jadi duda, sang mantan adalah pesaing utama dalam memperebutkan cinta Sephia.

”Aku dulu model, ayu, seksi. Sekarang tua mleber kabeh. Tapi, sing pasti mantanku jik gelem nerimo aku. Kalau suami masih saja selingkuh sama mantan, tak poliandri ae sisan. Toh aku sudah menopouse,” kata dia.

Yang membuat Sephia geram dan kesal yakni saat ia mendengar kalau suaminya yang memiliki bisnis angkutan itu dikabarkan sudah menikah siri dengan mantannya.

Ia merasa kesal karena istri siri suaminya yang tidak lain mantan lebih tua dan kondisinya masih perawan.

”Perawan belum laku. Palingan ya masih cinta suamiku. Kalau sampai itu bener, aku enggak mau tahu. Aku tak mengajukan gugatan poliandri ke suami,” pungkasnya. (jpnn)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Ayu Bahas Mandi Bareng Raffi, Berikut 5 Gosip Artis Terhangat Pekan Ini

    satu bulan lalu

    Lima gosip artis terhangat yang dirangkum di akhir pekan, berdasarkan berita yang paling disorot warganet, termasuk datang dari Teuku Wisnu yang dikabarkan akan berpoligami.

  • Musibah Bocah 6 Tahun Terjerembab Di lantai Kamar Mandi RSUD Dumai

    tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Fikri (6) bocah imut anak sulung dari pasangan Suami Istri MR dan RD, beralamat di jalan Gajah Mada Gg Taufik menderita musibah terjatuh dilantai kamar mandi Rumah Saki

  • Kementerian Agama Telusuri Pernikahan Sedarah

    tahun lalu

    DUMAI(PR) - Seorang bapak di Dumai berinisial Za (40) dengan pekerjaan serabutan diduga tega menggauli dan menikahi putri kandung yang dikabarkan masih berusia 16 tahun dan melakukan pernikahan sir

  • Ku Tak Ingin Sandang Status Janda kedua kalinya

    tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Er  seorang perempuan kelahiran Medan 28 tahun lalu tinggal di jalan Seputaran Jalan Sultan Syarif Kasim Kota Dumai, pernah menyandang status janda, namun setahun

  • Heboh, Istri Selingkuh Dengan Abang Ipar Suaminya

    tahun lalu

    Dumai (POROSRIAU.com) - Perselingkuhan seolah menjadi tren ditengah-tengah masyarakat saat ini, apalagi dikalangan PNS hal ini sudah acap kali terjadi, seolah perselingkuhan sudah tidak tabu lagi untuk dilakukan, kali ini heboh tentang perselingkuhan yang

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.