Sabtu, 19 Agustus 2017
  • Home
  • STORY
  • Tergoda Kemolekan Tubuh Anak Tiri Berujung Dicerai Sang Istri
Minggu, 09 Juli 2017 11:53:00

Tergoda Kemolekan Tubuh Anak Tiri Berujung Dicerai Sang Istri

Oleh: Redaksi
Minggu, 09 Juli 2017 11:53:00
BAGIKAN:
int
Ilustrasi

POROSRIAU.COM--Mendapatkan seorang janda, Donjuan, 40, mengaku sangat bahagia. Ia dilayani luar dalam.

Tinggal njebablah, sang istri, sebut saja namanya Sephia, 45, langsung gas pol rem blong. Menyervis pol-polan. Uenakee, Rek….

Sepuluh tahun menikah dengan Sephia, Donjuan mengaku bahagia luar dalam.

Apalagi, Sephia adalah wanita pekerja keras dan tanpa menyerah.

Tidak hanya pandai cari uang, namun juga lihai bermain di atas ranjang.

Dalam semalam, Donjuan bisa minta main tiga kali ronde.

“Puas janan. Dulu sebelum nikah, aku jajanan (beli PSK, Red). Tapi, setelah nikah wis taubat. Soale servis istri ngalah-ngalahin yang jualan-jualan itu,” kata Donjuan, enteng.

Namun, itu dulu. Kini, pelayanan Sephia dirasa berkurang. Donjuan mulai bosan dan mulai njajan lagi ke jalanan.

Namun, ia tidak lagi melanjutkan karena takut terkena penyakit menular.

Dua sahabatnya sudah dinyatakan terkena AIDS gegara sering njajan seperti dirinya.

Makanya, setahun lalu ia mencoba ke Anak tirinya yang sudah berumah tangga.

“Anak tiri ikut neneknya sudah lama. Nikahnya baru setahun lalu. Dia sering ke rumah gitu. Kayaknya ngesir (naksir, Red) aku. Padahal, dulu enggak pernah tuh ke rumah,” kata Donjuan.

Ibarat kucing dikasih ikan teri, Donjuan pun mau-mau saja. Terlebih, istrinya emang terlalu sibuk bekerja sehingga kurang bergairah untuk berhubungan badan.

Maka saat Anak tirinya, si Mira, 23, habis mandi dengan bagian tubuh masih basah, Donjuan langsung bergairah.

Rambut Mira yang basah seakan mengajaknya untuk berhubungan badan. Meski demikian, Donjuan mengaku tak langsung nylonong kayak kucing.

Donjuan tetap menjaga wibawa sebagai ayah, supaya nggak terlalu disalahkan.

“Godain, sering. Ya wis saya gasak aja. Hampir enam bulan saya sering berhubungan sampai akhirnya tepergok sama istri waktu berhubungan gitu,” kata Donjuan, juga dengan wajah tanpa salah.

Apalagi, emang Mira lebih bergairah daripada Sephia yang mulai menua.

Sementara itu, Sephia merasa dikhianati oleh suaminya. Sephia tidak peduli dan memilih untuk bercerai daripada mempertahankan Donjuan sebagai suaminya.

“Selama ini kerjanya nyopir panggilan gitu. Biyen-biyen seh seneng, saiki senep. Kebutuhan akeh. Untung gak duwe anak sama dia. Jadi aku iso berfoya-foya ria,” kata dia.

Sephia berharap bisa menikah lagi usai berpisah dengan Donjuan.

“Udah punya pacar lagi aku. Sopir truk. Sueer ganteng maksimal dan pekerja keras,” bangga Sephia yang mengaku sudah pacaran lebih dari dua tahun dengan si sopir ganteng maksimal itu. (*/jpnn)

Editor: Chaviz

Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Ku Tak Ingin Sandang Status Janda kedua kalinya

    12 bulan lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Er  seorang perempuan kelahiran Medan 28 tahun lalu tinggal di jalan Seputaran Jalan Sultan Syarif Kasim Kota Dumai, pernah menyandang status janda, namun setahun

  • Musibah Bocah 6 Tahun Terjerembab Di lantai Kamar Mandi RSUD Dumai

    12 bulan lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Fikri (6) bocah imut anak sulung dari pasangan Suami Istri MR dan RD, beralamat di jalan Gajah Mada Gg Taufik menderita musibah terjatuh dilantai kamar mandi Rumah Saki

  • Heboh, Istri Selingkuh Dengan Abang Ipar Suaminya

    12 bulan lalu

    Dumai (POROSRIAU.com) - Perselingkuhan seolah menjadi tren ditengah-tengah masyarakat saat ini, apalagi dikalangan PNS hal ini sudah acap kali terjadi, seolah perselingkuhan sudah tidak tabu lagi untuk dilakukan, kali ini heboh tentang perselingkuhan yang

  • Masjid 60 Kurang Aso Wisata Religi Solok Selatan

    8 bulan lalu

    Pada masa lalu, di daerah Solok Selatan terdapat sebuah Kerajaan penting. Kerajaan Alam Surambi Sungai Pagu namanya. Hingga saat ini masih banyak peninggalan-peninggalan bersejarah yang masih terpelihara dengan baik

  • Kamal Ditemukan Tewas Dengan Bekas Luka Gorokan di Leher

    8 bulan lalu

    ROHIL(POROSRIAU.COM)- Kamaluddin alias Kamal, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar oleh istrinya, Jumat (16/12/2016) dini hari tadi. Pria umur 46 tahun meninggal dalam kondisi tragis, dengan luka menganga bekas gorokan di leher.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.