Minggu, 19 Mei 2019
  • Home
  • SUMBAR
  • Oalaahh!! Pria Beristri Ini Ditangkap Warga Di Dalam Kamar Teman Wanitanya
Kamis, 23 November 2017 19:51:00

Oalaahh!! Pria Beristri Ini Ditangkap Warga Di Dalam Kamar Teman Wanitanya

Oleh: bgv
Kamis, 23 November 2017 19:51:00
BAGIKAN:
Ilustrasi.(Foto/Int)

SOLSEL(POROSRIAU.COM) – Yuli Afri Yandi dan Feby Mangireta digrebek warga di sebuah rumah kontrakan di Jorong Sungai Galugu, Nagari Lubuak Malako, Kabupaten Solok Selatan pada Kamis (23/11) sekitar pukul 01.30 Wib.

Berdasarkan hasil dari interogasi warga, Yuli Afri Yandi dan Feby Mangireta merupakan temas satu kerja di Bank BRI Lubuak Malako. Ia (Yuli Afri Yandi, red) didapati warga Jorong Sungai Galugu tengah berada di dalam kamar rumah kontrakan yang dihuni oleh Feby Mangireta.

"Pelaku masuk ke rumah rekannya pukul 22.30 WIB malam, dan kami amankan bersama pemuda setempat pukul 01.30 WIB malam. Dia bersembunyi di kamar wanita lajang itu, saat pemuda mengepung kontrakan," jelas Wali Jorong Sungai Galugu kepada Media, Kamis (23/11), usai menggiring kedua pelaku yang diduga berbuat asusila di kontrakan ke kantor Wali Nagari Lubuk Malako.

Selain yang diduga sepasang kekasih tersebut, pemuda setempat juga mendapati dua wanita keluar dari kontrakan itu sekitar pukul 00.25 Wib. Ketika ditanya, ia mengaku pelajar SMA setempat, dan langsung pergi.

"Karena pemuda masih curiga ada pria dikontrakan itu, lalu masuk dan memeriksa setiap sudut rumah, dan menemukan pria yang sudah beristri tersebut di kamar wanita lajang itu," terangnya.

Yang membuat pemuda naik pitam, Lanjut Wali, karyawan salah satu bank di nagari Lubuk Malako berusaha mengelabui pemuda (Berbohong, red). Dia hanya menjawab tidak ada siapa-siapa di kamarnya dengan kondisi pintu terkunci, pemuda langsung memaksa membuka dan ditemukan pria yang sudah punya anak itu duduk diatas tempat tidur.

"Jadi, kecurigaan warga kami sudah membuahkan hasil. Ketangkap juga oknum yang sudah merusak kampung halaman kami dengan perbuatan keji," tukasnya.

Sementara Sekretaris Nagari Bidar Alam, Yoserizal membenarkan kalau pelaku di amankan pemuda di kamar salah seorang karyawan swasta di Bank BRI Lubuk Malako, sesuai pengakuannya ketika diintrogasi malam itu dikantor Wali Nagari.

Karena sudah membuat citra daerah tersebut rusak oleh perbuatan pelaku, keduanya digiring warga dari kontrakan dan disidangkan hingga siang harinya oleh niniak mamak, pemuda, jorong dan wali nagari.

"Yang kita amankan hanya dua orang, yakni yang mengontrak dan teman lelakinya yang ditemuman bersembunyi di dalam kamar,”ujarnya.

Dari imformasi masyarakat,  pria yang diketahui sudah beristri itu sudah sering mengantarkan rekan kerjanya yang masih lajang itu pada subuh hari, agar tidak diketahui warga, pria itu menyembunyikan sepeda motornya di kebun pisang yang tak jauh dari kontrakan tersebut.(BGV)

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Digrebek Polisi, Pengedar Narkoba Nekat Lompat dari Lantai Tiga Hotel

    tahun lalu

    Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru - Riau, meringkus dua orang yang diduga berprofesi sebagai pengedar Narkoba, saat menginap disalahsatu hotel bintang 3 Jalan Setia Budi. Satu orang bahkan nekat loncat melalui jendela kamar.

  • Benarkah Motif Asmara Sesama Jenis Jadi Penyebab? Jawaban Polisi

    satu bulan lalu

    Atas dasar itu, beberapa orang yang terkonstruk perbedaan gender menilai motif pembunuhan karena orientasi nonhetero seksual alias Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender ( LGBT).

  • Dalang Pembunuhan Sadis Di Pematang Pudu Mandau, Ternyata Istri Korban Sendiri

    3 hari lalu

    BENGKALIS (POROSRIAU.COM) - Dari tiga pelaku pembunuhan berencana terhadap Salman (42) warga Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, tewas mengenaskan dengan tusukan dibagian perut dan bela

  • 4 Tahun Kabur, DPO Kasus Perkosaan Ditangkap Polsek Tapung Hilir Kampar

    3 tahun lalu

    Jajaran Polsek Tapung Hilir Polres Kampar meringkus seorang DPO (Daftar Pencarian Orang) sebagai tersangka kasus perkosaan terhadap korbannya yang masih dibawah umur.

  • Cabuli Bunga, Pemuda Pujud Diringkus Polisi

    2 tahun lalu

    ROHIL(POROSRIAU.COM)-- Polsek Pujud mengamankan Seorang pria bernama SP (22thn) warga desa Sungai Pinang, Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir. SP ditangkap oleh Aparat Polsek Pujud karena mencabuli anak dibawah umur, sebut saja namanya Bunga (14thn) di

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.