Jumat, 20 Oktober 2017
  • Home
  • Bengkalis
  • "Suprise" SMPN 7 Bengkalis Dikunjungi Anggota DPRD Provinsi Riau
Kamis, 12 Oktober 2017 09:39:00

"Suprise" SMPN 7 Bengkalis Dikunjungi Anggota DPRD Provinsi Riau

Oleh: dery/pen
Kamis, 12 Oktober 2017 09:39:00
BAGIKAN:
Anggota Komisi D DPRD Provinsi Riau Abdul Vattah dan Kepala SMPN 7 Bengkalis foto bersama majelis guru, Rabu (11/10/2017).(Foto/Der)

BENGKALIS(POROSRIAU.COM) - Sebuah mobil Nissan X-Trail berplat merah dengan nopmor polisi BM 1993 TP, meluncur di Jalan Utama Desa Teluk Latak. Melewati pekan Jum'at desa ini, mobil lalu membelok ke kanan masuk Jalan Simpang Baru, berhenti tepat di depan ruang majelis guru SMPN 7 Bengkalis.

Turun, pria paruh baya 42 tahun berbaju putih yang dipakai seorang Abdul Vattah, anggota DPRD Provinsi Riau. Vattah segera menjabat tangan Kepala SMPN 7 juga menjabat tangan para guru dengan senyum mengambang di wajah masing-masing tanda syukur bisa menjalin silaturahim antar sesama.

" Dalam sejarahnya baru sekali ini anggota DPRD Provinsi Riau datang mengunjungi SMPN 7 Bengkalis," tutur Kepala SMPN 7 Deliza Aziz, Rabu (11/10/2017).

Menurut Deliza Aziz, hanya dengan ajakan biasa saja secara gurauan Abdul Vattah anggota dewan dari daerah pemilihan Kota Dumai, Bengkalis dan Meranti ini, "Bersungguh-sungguh datang ke SMPN 7 dan ikut serta membawa awak media sekalian. Ini artinya, pengabdian Pak Vattah betul-betul untuk masyarakat khususnya Bengkalis dan dapilnya Kota Dumai serta Meranti dalam jabatannya sebagai anggota dewan Provinsi Riau," puji Deliza Aziz yang juga dosen di Politeknik Negeri  Bengkalis.

Semoga Pak Vattah dalam keadaan sehat wal'afiat sehingga bisa melanjutkan apa yang menjadi keinginan masyarakat yang sudah mewakilkan kepadanya untuk membangun negeri ini.

" Mudah-mudahan apa yang dilihat langsung oleh beliau sendiri pada hari ini akan terealisasi. Sangat suprise sekali bagi kami di sekolah yang memiliki segudang prestasi baik bidang olahraga juga bidang seninya," tambah Deliza Aziz yang menjabat sebagai Kepala SMPN 7 sejak 6 September lalu.

Deliza Aziz bertekad, " Kami akan mengembangkan kegiatan ektrakurikuler selama lima hari berturut turut setelah jam pelajaran berakhir. Kami akan melakukan komunikasi dengan Pak Vattah untuk menyampaikan apa yang kami perlukan di sekolah ini," pungkasnya.

Setelah puas melihat kondisi real dari SMPN 7 yang merupakan sekolah terujung di Barat Kota Bengkalis, Abdul Vattah yang saat ini anggota Komisi D DPRD Riau menuturkan, " Tadi kepala sekolah Ibu Deliza Aziz sudah menyampaikan bahwa SMPN 7 Bengkalis ini langganan banjir setiap tahunnya. Kita akan mencarikan solusinya agar banjir itu tidak masuk lagi ke ruangan kelas, ruangan majelis guru, pustaka dan yang lain-lainnya. Kalau bisa, kita masukkan di APBD Kabupaten Bengkalis kalau tak bisa kita coba bantu melalui bantuan keuangan dari APBD Provinsi Riau," kata Abdul Vattah memberikan tanggapan.

Saat diminta komentar atas ramainya pelajar yang mengukir prestasi di sekolah tersebut, Vattah sangat berbangga hati.

"Tadi kita sempat berkenalan dengan atlet panah yang selain berprestasi akademik juga di bidang olahraga yang membuat harum nama kabupaten Bengkalis juga nama Provinsi Riau. Ini perlu kita perhatikan, mudah-mudahan mereka nanti tetap bisa membanggakan sekolah secara khususnya Bengkalis dan Provinsi Riau diikuti pula teman-temannya yang lain," pesan suami dari Susy Hartati ini.

"Khusus untuk Desa Teluk Latak, SMPN 7 Bengkalis ini bisa jadi rujukan untuk pengembangan prestasi ke depan. Di SMPN 7 ini ada kepala sekolah yang sangat kreatif dan bapak ibu guru yang saya yakin juga sangat kreatif meluangkan waktu penuh untuk peningkatan akademik dan prestasi-prestasi anak kita di Desa Teluk Latak ini," pesan Abdul Vattah mengakhiri wawancara.(fen/der)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Mahasiswa AKN Bengkalis Ikuti NWC Di Politeknik Manufaktur Bangka Belitung

    7 hari lalu

    NWC adalah sebuah kompetisi atau perlombaan pengelasan perguruan tinggi berskala nasional yang diselenggarakan oleh Kementerian Riset dan Teknologi Pendidikan Tinggi (Ristekdikti).

  • Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Meranti ke-8, Bupati Ajak Segenap Masyarakat Bersatu Padu Bangun Meranti

    10 bulan lalu

    SELATPANJANG (POROSRRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si bertindak sebagai Pembina Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Meranti Ke-8 Tahun 2016. Upacara dalam rangka mengenang terbentuknya Kabupaten Meranti pada Tanggal 19 Desember 20

  • Gubri Secara Resmi Buka Musrenbang Kabupaten Bengkalis

    8 bulan lalu

    Bupati Bengkalis Amril Mukminin, menegaskan, berbagai pemikiran dan kerangka pembangunan Kabupaten Bengkalis yang menjadi visi-misi Kabupaten Bengkalis, kiranya dapat didiskusikan dalam forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2017, d

  • Ketahui Pembangunan Infrastruktur Mapolresta Pekanbaru, Komisi IV Lakukan Tinjauan ke Lapangan

    7 bulan lalu

    Guna mengetahui progres pembangunan infrastruktur gedung Mapolresta Kota Pekanbaru, Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru melakukan kunjungan lapangan ke Markas Polres Kota Pekanbaru, Selasa (14/3) pagi.

  • Sesalkan Cagar Budaya Pekanbaru Hilang, Fathullah Minta Renovasi Mesjid Raya Dihentikan

    7 bulan lalu

    Anggota DPRD Kota Pekanbaru, H Fathullah menyesalkan cagar budaya Kota Pekanbaru yang merupakan bukti sejarah yakni mesjid raya Senapelan di hapus. Pasalnya saat ini bangunan mesjid raya tidak lagi seperti awal berdiri dahulu, revitalisasi membuat banguna

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.